Kartu Kredit CIMB Niaga: Dapatkan Gaya Hidup Impian Anda

Kartu Kredit CIMB Niaga – Liburan ke luar negeri bersama keluarga, berbelanja di Rodeo Drive, membeli hadiah untuk ibunda tercinta, membeli gadget canggih terbaru, ….hmm… semua itu terdengar indah ya.

Sayangnya, pengeluaran bulanan anda yang cukup banyak membuat sulit untuk mewujudkan impian itu dalam waktu singkat. Eits, tapi sekarang anda tak perlu kuatir.

Karena Bank CIMB Niaga siap untuk membantu mewujudkan seluruh gaya hidup impian anda dengan mudah hanya dengan sebuah kartu. Ya, CIMB Niaga credit card hadir dengan berbagai penawaran dan keuntungan yang bisa anda peroleh.

Keuntungan Bagi Pengguna Kartu Kredit CIMB Niaga

Nikmati Gaya Hidup Impian dengan Kartu Kredit CIMB Niaga

Jika anda sudah tak sabar, mari kita cek satu-satu benefit apa saja yang bisa anda dapatkan dengan menjadi nasabah kartu kredit CIMB Niaga.

1. Tersedia Kartu Kredit Konvensional dan Syariah

Ini adalah kelebihan yang dimiliki oleh Bank CIMB Niaga. Anda bebas memilih ingin mendapatkan pelayanan keuangan dengan sistem konvensional atau syariah. Yang manapun pilihan anda, CIMB memastikan semua jenis pelayanan sudah sesuai dengan aturan yang ada.

2. Suku bunga rendah

Mulai sekarang , anda tak perlu khawatir dengan bunga kartu kredit yang tinggi, karena di Bank CIMB Niaga, suku bunga untuk credit card dengan sistem konvensional sekarang turun menjadi 2,25 % saja.

3. Bisa membayar tagihan menggunakan poin

Pasti anda bingung melihat judul ini. Kok bisa ya membayar tagihan hanya pakai poin? Ya, mulai sekarang, simpan uang tunai anda, karena CIMB Niaga memudahkan pembayaran tagihan kartu kredit dengan menukarkan poin Xtra yang anda miliki. Luar biasa bukan?

4. Bisa mengikuti online bidding

Ini adalah penawaran yang sungguh sulit untuk ditolak. Dengan menadi nasabah credit card CIMB Niaga, anda bisa mengikuti online bidding yang menghadirkan berbagai barang elektronik terbaru dengan potongan harga sampai 50%.

Bidding ini diadakan setiap hari Kamis, mulai jam 12 siang sampai 8 malam. Jangan sampai ketinggaan ya.

[irp]

5. Tersedia berbagai macam tipe kartu kredit CIMB Niaga bisa anda pilih

Jenis dan Manfaat Kartu Kredit CIMB Niaga Untuk Pengguna

Salah satu kelebihan dari Kartu Kredit CIMB Niaga adalah banyaknya pilihan berbagai jenis kartu yang sesuai dengan kebutuhan anda dengan berbagai keuntungan yang berbeda, seperti dijelaskan berikut.

– CIMB Niaga Ultimate

Bagi pemegang kartu ini, setiap transaksi belanja di Jepang, Korea Selatan, China, dan Taiwan bisa mendapatkan cash back sebesar 4%.

– CIMB Niaga World

Dapatkan berbagai promo yang bisa anda nikmati, terutama saat berada di Indonesia, Malaysia, dan Singapura.

– CIMB Niaga Infinite

Dengan minimal transaksi sebesar 40 juta rupiah untuk pembelanjaan dalam negeri, atau 15 juta rupiah saat berbelanja di luar negeri, anda akan mendapatkan poin Xtra yang bisa ditukarkan dengan tiket pesawat PP Singapore Airlines Jakarta – Singapore/Kuala Lumpur.

– CIMB Niaga Platinum

Anda bisa mendapatkan bebas biaya tahunan seumur hidup untuk CIMB Niaga Platinum MasterCard, dan bebas biaya tahunan 2 tahun pertama untuk CIMB Niaga Visa Platinum Card.

– CIMB Niaga LeClub AccorHotels

Kabar bagus bagi anda yang berencana liburan dalam waktu dekat. Bila menjadi pemegang kartu ini, secara otomatis menjadi member AccorPlus, sekaligus mendapat fasilitas gratis menginap dan diskon sd 50% saat anda menikmati santapan lezat di seluruh restoran di jaringan AccorHotels.

[irp]

– CIMB Niaga Syariah Platinum

Dapatkan cashback setiap bulannya sampai dengan 5% untuk transaksi pembelian barang dimanapun anda berada.

– CIMB Niaga Gold

Anda sebagai pemegang kartu ini, dapat menikmati bebas biaya tahunan seumur hidup untuk kartu CIMB Niaga Visa Mastercard, dan bebas biaya 2 tahun pertama untuk Visa Gold Card.

– CIMB Niaga Syariah Gold

Dapatkan bebas biaya tahunan seumur hidup, yang berlaku untuk Basic Card CIMB Niaga Syariah Gold.

– CIMB Niaga Wave n Go

Ini adalah kartu yang tepat bagi anda yang hobi online shopping. Anda bisa mendapatkan cashback sebesar 10%, untuk setiap kali berbelanja online. Seru kan?

– CIMB Niaga Classic

Buat anda yang sudah berencana untuk berbelanja kala liburan, segera ajukan palikasi kartu ini dan dapatkan 1 poin Xtra setiap pembelanjaan Rp5.000,-.

– CIMB Niaga Community

Anda merupakan pribadi yang unik dan anti mainstream? Dapatkan credit card dengan desain dan logo spesial dari berbagai komunitas dan organisasi.

6. Fasilitas quick pay dan topay

Sudah bukan saatnya lagi pembayaran tagihan dan cicilan terhambat karena kesibukan kita. Dengan fasilitas quick pay dan otopay, semua pembayaran akan beres tepat waktu.

7. Ambil uang tunai di seluruh dunia

Jangan kuatir kehabisan uang tunai saat sedang jalan-jalan atau berbelanja. Dengan menjadi pemegang kartu kredit CIMB Niaga, berarti anda bebas menarik uang di seluruh ATM-ATM dan bank-bank lain yang berlogo MasterCard/Cirrus/VISA/Plus/JCB, dimanapun anda berada.

[irp]

Nah, dengan segudang manfaat yang bisa anda dapatkan, ditambah promo luar biasa yang ditawarkan CIMB Niaga, pasti anda tertarik untuk menjadi salah satu pemegang kartu kreditnya bukan?.

Dengan segala kelebihannya, pasti membuat anda ingin segera memiliki Kartu Kredit CIMB Niaga. Tunggu apa lagi? Segera ajukan aplikasinya di sini.

Sumber info: https://www.cimbniaga.com/in/personal/products/cards/credit-card.regular.html