Kartu Kredit Citibank Layanan Keuangan Terpercaya

Kartu Kredit Citibank – Memilih Bank yang bisa menjadi sahabat setia untuk melayani segala transaksi keuangan kita adalah sangat penting. Termasuk memilih kartu kredit yang tepat untuk membantu kita bertransaksi.

Citibank sebagai bank yang telah melayani nasabahnya dari generasi ke generasi tentu merupakan pilihan yang tepat bagi kebutuhan anda.

Keuntungan Menggunakan Kartu Kredit Citibank

Kartu Kredit Citibank Layanan Keuangan Terpercaya

Itu sebabnya, kali ini kami akan menjelaskan berbagai benefit yang bisa anda dapatkan dari kartu kredit Citibank.

1. Kartu Kredit Citibank Terpercaya

Jika mendengar kata credit card, pasti Citibank adalah hal yang pertama kali terpikir oleh anda. Perusahaan layanan jasa keuangan ini didirikan pada tahun 1812 di New York, Amerika Serikat.

Di Indonesia sendiri, Citibank hadir pada tahun 1968. Reputasi baiknya sudah begitu terkenal dimana-mana, sehingga wajar jika anda pun merasa tertarik untuk menjadi nasabahnya.

2. Tersebar di seluruh Indonesia

Sebagai Bank yang sudah lebih dari 50 tahun ada di Indonesia, Citibank memiliki jaringan distribusi di sekitar 6.000 lokasi, dan terkoneksi dengan jaringan ATM Bersama dengan di puluhan ribu ATM yang tersebar di berbagai lokasi di Indonesia.

[irp]

3. Berbagai pilihan Kartu Kredit Citibank terbaik

Kartu Kredit Citibank Layanan Keuangan Terpercaya

– Kartu kredit Citi Rewards

BIla anda senang berbelanja, hang out, dan makan dengan teman dan keluarga sambil mengumpulkan poin reward, maka ini adalah kartu yang paling cocok untuk anda miliki.

Karena kartu kredit Citi Rewards menawarkan rewards ini setiap kali anda bertransaksi sepanjangtahun di luar negeri.

Selain itu, berbagai kemudahan juga bisa anda dapatkan, diantaranya Citi Rewards Points yang anda miliki tidak akan mengalami masa kadaluarsa, sehingga anda bisa menukarkannya kapanpun anda mau.

– Kartu kredit Citi PremierMiles

Dengan memiliki kartu ini, anda bisa menikmati akses masuk ke Airport yang ada di lebih dari 800 Priority Lounge Pass seluruh dunia.

Selain itu, Anda juga bisa menukarkan CitiMiles ke lebih dari 60 maskapai dan 5000 hotel yang tersebar di seluruh dunia. Anda pun bisa mendapatkan cicilan 0% untuk transaksi di luar negeri.

– Kartu kredit Citi Cash Back

Ini adalah kartu yang cocok sekali bagi anda yang ingin mendapatkan keuntungan berupa cashback kapanpun anda melakukan transaksi.

Menariknya, promo ini berlaku tanpa limit pembelanjaan, tanpa batas waktu penukaran, dan tanpa batas nominal cash back. Benar-benar kartu impian ya!

– Kartu kredit Citi Simplicity+

Kartu kredit biasanya identik dengan biaya yangn menyertainya. Tapi tidak dengan kartu yang satu ini. Akhirnya anda bisa mendapatkan layanan kartu kredit bebas biaya keterlambatan pembayaran, bebas biasa pemakaian di luar batas kredit, dan potongan 10% biaya bunga bila anda membayar tagihan tepat waktu setiap bulannya.

[irp]

– Kartu kredit Garuda Indonesia Citi

Bila anda merupakan traveller yang selalu ingin berpetualang menjelajahi dunia, pastikan anda mempunya kartu kredit Garuda Indonesia Citi. Anda akan mendapatkan banyak sekali keuntungan, diantaranya extra bagasi 20 kg, dan bonus 2.500 Garuda Miles.

Selain itu, anda juga dapat dengan relax menikmati proses check-in, di check-in counter khusus yang terletak di Bandara Soekarno-Hatta.

– Kartu kredit Citi Telkomsel

Bagi anda yang selalu siap memanfaatkan teknologi semaksimal mungkin, pilihlah kartu kredit Citi Telkomsel ini sebagai teman kepercayaan anda.

Nikmati 2x Citi Rewards poin bila anda melakukan transaksi di berbagai SPBU Shell, bioskop, merchant elektronik, dan pembelian aplikasi di ponsel anda.

– Kartu Kredit Citi Prestige

Ini adalah kartu kredit premium dari Citibank yang akan selalu memberikan anda pelayanan kelas 1, mulai saat anda bepergian, menginap di hotel, makan di restauran ternama, dan berbelanja. Semua bisa anda dapatkan hanya dengan menjadi pemegang Kartu Kredit Citi Prestige.

4. Welcome gift untuk anda

Mendapat kartu kredit dan dapat hadiah? Wah siapa yang tidak mau ya? Hanya di Citibank anda bisa mendapat berbagai hadiah voucher belanja yang bisa anda pilih sendiri. Mulai dari eVoucher dari Tokopedia dan Shopee, Traveloka point, kredit LinkAja, hingga Garuda Frequent Flyer Miles.

Caranya mudah, anda hanya perlu untuk mengajukan aplikasi kartu kredit anda di sini, dan bila disetujui, anda akan mendapatkan hadiahnya.

5. Pengamanan 3D Secure saat belanja online

Zaman sekarang dimana online shopping telah menjadi gaya hidup baru membuat masyarakat yang enggan bersentuhan dengan kemacetan dapat dimanjakan dengan berbagai platform belanja online.

Sayangnya, terkadang konsumen yang melakukan online shopping rentan enjadi korban kejahatan cyber atau cyber crime. Data yang ada pada kartu kredit bisa bocor dan disalahgunakan oleh pihak-pihak yang tak bertanggung jawab.

Menyadari hal ini, CitiBank mengambil angkah pengamanan tambahan yang bernama 3D secure. Ini adalah tahapan otentikasi transaksi online berupa One-Time Password-OTP yang akan dikirimkan ke ponsel Anda setiap Anda bertransaksi online.

Dengan begitu, bila ada orang yang mencoba menggunakan kartu kredit anda, mereka tidak akan berhasil karena tidak memiliki akses ke ponsel yanda.

6. Cash back hingga Rp 15 juta dalam program member get member

Ini pastinya adalah tawaran yang sangat menggiurkan. Bayangkan saja, hanya dengan mengajak teman-teman, relasi, dan rekan bisnis menggunakan kartu kredit Citibank, anda akan mendapatkan cashback hingga 15 juta rupiah!

Nah, tunggu apa lagi? Ayo cek contact list anda sekarang juga dan ajak mereka bergabung menjadi pemegang kartu kredit Citibank.

[irp]

7. Promo luar biasa

Ratusan promo siap untuk anda pilih, diantaranya Disc 20% di Angke Restaurant, disc 30% di Bali Balkery, disc 50% di Gading Restaurant, dsb. Ada juga potongan 60% saat anda menginap di Adhi Jaya Hotel Bali dan penawaran khusus dari Ayana MidPlaza.

Selain itu, dengan menukarkan points, anda juga bisa mendapatkan tiket nonton bioskop gratis di XXI. Setelah semua penjelasan di atas, pastinya tambah membuat anda merasa yakin akan menggunakan kartu kredit Citibank kan?

Kalau iya, berarti anda mengambil pilihan yang tepat. Bergabunglah menjadi pemegang kartu kredit Citibank bersama jutaan nasabah lainnya di seluruh dunia.

Sumber Info: https://www.citibank.co.id/portal/bahasa_home/index.htm