5 Jenis KTA Bank Permata, Solusi Buat Yang Butuh Dana Cepat

Jenis KTA Bank Permata – Seperti Bank di Indonesia lainnya Permata Bank juga mengeluarkan produk pinjaman uang. Salah satunya adalah KTA Bank permata.

Apa itu KTA? Pengertian KTA (Kredit tanpa agunan) merupakan sebuah produk dari bank, diperuntukan untuk nasabah agar dapat pinjaman uang atau dana dari bank tanpa harus memberikan jaminan atau agunan.

Istilah lain sebutan dari produk kredit tanpa agunan (KTA) adalah Personal Loan atau yang biasa disingkat PL ini memiliki manfaat utuk mengatasi kebutuhan finansial para nasabah.

Untuk Permata KTA sendiri adalah Pinjaman Tunai hingga Rp. 300 juta tanpa agunan dari Permata Bank, ini diberikan ke nasabah individu untuk berbagai keperluan yang sifatya konsumtif, dengan pilihan jangka waktu pinjaman hingga 60 bulan.

KTA Bank Permata

Syarat Mendapatkan Pinjaman Uang Produk KTA Bank Permata

5 Jenis KTA Bank Permata, Solusi Buat Yang Butuh Dana Cepat

Sebelum anda mengajukan KTA bank Permata, tentu saja harus memenuhi persyaratan yang di tentukan oleh pihak Bank Permata. Dengan begitu anda akan lebih mudah dalam pengajuan pinjaman, jika syarat dan ketentuan sudah anda penuhi/persiapkan lebih dulu.

Adapun persyaratan mengajukan pinjaman uang KTA Bank Permata adalah:

1. Warga Negara Indonesia yang berdomisili di Indonesia
2. Usia minimal 21 dan maksimal 60 tahun
3. Penghasilan minimum Rp. 3 juta (Khususkaryawan Astra penghasilan minimum Rp 2 Juta)

4. Status Pekerjaan :

  • Pegawai tetap dengan masa kerja minimum 1 tahun
  • Wiraswasta dengan lama usaha minimum 3 tahun

5. Kelengkapan dokumen saat pengajuan :

  • Mengisi Aplikasi lengkap
  • Meyerahkan Fotokopi KTP
  • Fotokopi Kartu Kredit (khusus nasabah non Payroll)
  • dan Fotokopi NPWP (khusus jumlah pinjaman > Rp 50 Juta)

Baca Juga:  18 Jenis Tabungan Permata Bank Untuk Nasabah

Fasiliats Kredit Tanpa Agunan Bank Permata

Kredit tanpa agunan (KTA) Bank permata ini memiliki fasilitas yang sangat fleksibel sehingga dapat anda gunakan untuk berbagai kebutuhan.

Misalnya pinjaman uang tanpa jaminan ini bisa anda digunakan sebagai modal usaha, biaya pernikahan, biaya pendidikan, biaya renovasi rumah.

Kredit tanpa agunan bank permata juga bisa digunakan sebagai biaya liburan, khususnya bagi anda yang membutuhkan uang cash.

Jenis – Jenis Produk Pinjaman KTA Bank Permata

Bank permata menawarkan beberapa jenis pinjaman KTA kepada nasabah untuk yang membutuhkan uang cash. Banyak produk bisa anda manfaatkan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Beberapa jenis Produk KTA Permata Bank yang bisa anda gunakan adalah sebagai berikut:

1. Permata Speed

Kredit Tanpa Agunan Permata Speed ini merupakan dana pinjaman yang diberikan kepada individu dengan limit yang mencapai 300 juta rupiah.

Pinjaman uang produk jenis KTA Permata Speed ini memiliki program inovativ personal loan. Kredit jenis ini satu hari bisa cair dengan kemudahan yang diberikan melalui paperless.

2. Cross Sell

Kredit Tanpa Agunan Cross Sell, hampir sama dengan permata spee dana pinjaman yang diberikan kepada individu dengan limit mencapai 300 juta rupiah.

Namun untuk mengajukan pinjaman uang KTA Jenis Cross Sell, nasabah harus mempunyai rekening tabungan atau kartu kredit dari Bank Permata.

Baca Juga:  Syarat Untuk Mendapatkan Pinjaman KUR BNI

3. Regular

Kredit Tanpa Agunan Regular merupakan dana pinjaman yang diberikan kepada individu dengan limit mencapai 300 juta rupiah.

Untuk kredit tanpa agunan ini bisa digunakan bebas kepada siapa saja, karena kredit ini bisa digunakan untuk nasabah yang belum menjadi nasabah Bank Permata.

4. Payroll

Kredit Tanpa Agunan Payroll merupakan dana pinjaman yang diberikan kepada individu dengan limit mencapai 300 juta juga seperti KTA bank Permata lainnya.

Jenis kredit tanpa agunan paytrol ini dapat digunakan oleh nasabah yang memiliki penghasilan atau gaji yang dibayarkan melalui Bank Permata.

5. KTA Bisnis

Kredit tanpa agunan bisnis merupakan dana pinjaman yang diberikan kepada individu. KTA Permata janis ini memiliki limit pinjaman antara 1-0 juta rupiah hingga 1 milyar rupiah.

Kredit ini bisa anda gunakan untuk modal kerja atau investasi atau kebutuhan lainnya. Jangka waktu yang dibutuhkan kredit ini minimal satu tahun dan maksimal tiga tahun.

Keuntungan Kredit Tanpa Agunan Permata Bank

Setelah anda tahu apa saja jenis kredit tanpa agunan permata Bank, selanjutnya ada sebaiknya juga harus tahu apa saja keuntungan menggunakan kredit tanpa agunan permata.

Adapun keutungannya yang bisa anda dapatkan adalah sebagai berikut:

  1. Kredit tanpa agunan permata bisa dinikmati tanpa harus memakan waktu lama, karena proses cepat, yaitu satu hari cair.
  2. Tak perlu khawatir dengan bunga pinjaman, karena bunga pinjaman dari kredit tanpa agunan permata ini termasuk dalam kategori rendah dan kompetitif.
  3. Memiliki cicilan tetap, jadi lebih mudah dalam pegembalian/angsuran bulanan.
  4. Pencairan dana dari KTA Permata akan ditransfer langsung ke rekening Nasabah.
  5. Sangat mudah dalam pembayaran, karena menggunakan metode autodebit langsung dari rekening nasabah.
  6. Kredit permata ini juga merupakan produk perlindungan asuransi jiwa.

Baca Juga:  Syarat dan Cara Pengajukan Pinjaman di Bank Mega

Demikian informasiJenis-Jenis Produk KTA Bank Permata. Semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari pinjaman dana tanpa jaminan dengan proses cepat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *