3 Alasan Kenapa Anda Harus Memilih Layanan Kartu Kredit Bank Mandiri

Kartu Kredit Bank Mandiri – Banyaknya pilihan Kartu Kredit yang beredar terkadang membuat kita bingung dan sulit menentukan pilihan. Apalagi semuanya sama-sama menawarkan promo menarik yang sulit kita tolak. Tapi, kartu kredit yang satu ini punya berbagai kelebihan yang tak dimiliki credit card lain.

Mengapa Harus Memilih Layanan Kartu Kredit Bank Mandiri?

3 Alasan Kenapa anda Harus Memilih Layanan Kartu Kredit Bank Mandiri

Ada banyak sekali alasan kenapa anda harus memilih layanan kartu kredit yang dikeluarkan oleh Bank Mandiri.

1. Bank Terpercaya

Sebagai salah satu dari Bank BUMN, Bank Mandiri membuktikan dirinya sebagai Bank yang sehat dan mampu memberikan berbagai pelayanan pada nasabahnya.

2. Beragam Kartu

Ada berbagai macam kartu kredit yang dikeluarkan oleh Bank Mandiri yang bisa anda pilih.

– Mandiri World Elite

Ini adalah kartu yang cocok sekali buat anda yang hobi travelling, diantaranya nda bisa menikmati fasilitas lounge dan merchant bandara, airport handling, dan akses khusus untuk mengunjungi acara Shopping Mandiri World Elite yang akan menggandengn merk-merk ternama.

Sst….kesempatan ini tidak mungkin didapatkan di tempat lain lho. Anda juga bisa mendapatkan 4 kali lipat fiestapoin untuk setiap belanja kelipatan Rp 20.000,-. Asyik kan? Sambil berbelanja, sambil mengumpulkan poin.

– Mandiri JCB Precious

Apakah anda pernah membayangkan bisa mendapatkan akses internet gratis selama 1 tahun penuh? Hmm…kalau anda adalah pemegang kartu Mandiri JCB Precious, ini bukan lagi cuma mimpi.

Selain fasilitas tersebut, anda juga bisa mendapatkan bonus e-voucher untuk berbelanja online senilai Rp 250.000,-.

Dan, anda juga berhak mendapatkan perlindungan untuk transaksi online yang anda lakukan dengan nilai perlindungan sampai Rp 20 juta per tahunnya. Luar biasa bukan?

[irp]

– Mandiri Signature

Siapa yang tak ingin mendapatkan cashback tiket pesawat senilai Rp 1 juta? Ini tawaran yang mengagumkan bukan? Kartu Kredit Mandiri Signature memang adalah kartu yang tepat buat anda yang hobu jalan-jalan dan berbelanja.

Anda juga bisa mendapatkan layanan Medical Emergency Evacuation saat anda berada di luar negeri. Selain itu, ada juga akses untuk memesan private jet bila anda ingin terbang dengan pelayanan kelas satu yang nyaman ke tempat tujuan anda.

Bila terjadi masalah yang harus mendapatkan penanganan dengan segera, anda juga bisa menghubungi Mandiri Signature Call yag siap sedia 24 jam kapanpun anda membutuhkan.

Andapun bisa mendapatkan perlindungan asuransi bebas premi, dengan nilai pertanggungan sampai Rp 5 miliatr rupiah!

– Mandiri Golf Signature

Rasanya tidak ada kartu kredit yang lebih cocok bagi pecinta golf dibanding kartu yang satu ini. Selain bisa mendapatkan diskon hingga 50% di berbagai lapangan dan merchant golf terbaik, anda juga bisa menikmati Priority Access Lounge di berbagai negara.

Tidak hanya itu, layanan Global Concierge Service dari Visa pun bisa anda dapatkan dengan menjadi pemegang Mandiri Golf Signature.

– Mandiri Platinum

Pernahkan anda mengalami kterlambatan pesawat atau kehilangan bagasi saat bepergian? Sangat menjengkelkan bukan? Nah, dengan menjadi nasabah credit card Mandiri Platinum, anda akan terlindungi dari 2 hal tersebut.

Selain itu, anda juga bisa mendapatkan keuntungan istimewa yang ditawarkan berbagai tempat di seluruh dunia.

– Mandiri Golf Platinum

Kartu yang satu ini menawarkan perlindung barang yang anda beli, baik saat berbelanja di dalam ataupun luar negeri.

Dengan begitu, anda tak perlu kuatr lagi saat berbelanja. Di samping itu, anda juga bisa mengikuti ajang Mandiri Golf Tournament Series dan membuktikan kehandalan permainan golf anda.

[irp]

– Mandiri Pertamina Card

Ini adalah kartu kredit yang sangat cocok bagi anda pecinta otomotif. Dengan berbagai penawaran yang berhubungan dengan dunia kendaraan ini, pastinya sayangn untuk anda lewatkan. Benefit pertama adalah anda bisa mendapatkan cashback senilai 20 liter BBM.

Lalu anda juga tidak akan dikenakan surchage saat bertransaksi dengan menggunakan Mandiri Pertamina card di seluruh SPBU Pertamina yang berada di Indonesia. Ada juga fasilitas derek dan asistensi darurat kendaraan yang bisa melayani 24 jam.

– Mandiri Skyz Card

Mulai sekarang, anda tak perlu kuatir bila jatuh sakit saat sedang berlibur di luar negeri. Dengan menjadi pemegang Mandiri Skyz Card, anda bisa mendapatkan perlindungan biaya rumas sakit hingga Rp 13 juta,-.

Saat menggunakan kartu untuk pertama kalinya, anda juga bisa mendapatkan e-voucher dari Traveloka senilai Rp 500.000,-. Promo yang menarik ya?

– Hypermart Card

Kartu ini benar-benar teman istimewa untuk urusan rumah tangga anda. Dengan berbagai keistimeaan dan diskon, aktivitas berbelanja kebutuhan rumah anda menjadi sangat menyenangkan.

Anda bisa mendapatkan hadiah mingguan dengan minimal transaksi sebesar Rp 500.000,- yang berlaku di seluruh outlet Hypermart di Indonesia.

Selain itu, anda juga berhak atas diskon 20% untuk fresh product dan value plus. Ditambah lagi, potongan belanja senilai Rp 300.000,- di Hypermart.

– Mandiri Gold

Tidak ada lagi rasa kuatir kekurangan uangtunai, karena dengan Mandiri Gold anda bisa mendapatkan dana tunai dengan kemudahan cicilan.

Anda juga tidak akan dipusingkan lagi dengan segala pembayaran dan tagihan, karena semuanya bisa anda atur dengan Mandiri Power Bills.

– Mandiri Golf Gold

Lagi-lagi kartu yang didedikasikan untuk anda pecinta golf. Kartu ini menawarkan Program Golf Travelling dengan harga istimewa, juga diskon di berbagai lapangan golf pilihan.

3. Banjir promo

Kapan lagi anda bisa mendapatkan layanan kartu kredit sambil mendapatkan banyak promo juga? Dengan menjadi pemegang kartu kredit Mandiri, anda berhak atas berbbagai penawaran instimewa, mulai dari kuliner, tiket pesawat, otomotif, hiburan, kecantikan, dan masih banyak lagi.

[irp]

Setelah membaca penjelasan di atas, anda sudah tak ragu lagi kan untuk memilih kartu kredit Mandiri? Ajukan aplikasinya sekarang juga di sini sambil nikmati berbagai keuntungan menarik yang ditawarkan!

Sumber Info: https://www.mandirikartukredit.com/