Digibank, Pilihan Kartu Kredit DBS Terbaik Untuk Nasabah

Kartu Kredit DBS Digibank -Bertransaksi dengan kartu kredit sudah menjadi hal yang lumrah di zaman sekarang. Pertanyaannya adalah, mana kartu kredit yang dapat memberikan jaminan rasa aman, nyaman, layanan lengkap dan terpercaya?

Ada begitu banyak pilihan penyedia layanan kartu kredit di luar sana. Pernahkah anda merasa bingung mana yang harus dipilih? Kalau iya, buang segala kebingungan anda , dan pilih kartu kredit Digibank yang dipersembahkan oleh Bank DBS.

Kartu Kredit DBS Digibank

Digibank, Pilihan Kartu Kredit DBS Terbaik

Ada berbagai kartu kredit yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan kepribadian anda, dan kami akan memberikan informasi selengkapnya untuk anda sekarang juga.

1. Kartu Kredit DBS: digiBank Live Fresh

Bisa dibilang ini adalah kartu kredit yang tepat untuk gaya hidup anda yang serba dinamis. Nikmati pengalaman hidup yang luar biasa dengandigiBank Live Fresh. Anda bisa mendapatkan cashback senilai 5 % untuk setiap transaksi online yang anda lakukan.

Selain itu, anda juga bisa menikmati penawaran istimewa dengan mendapatkan diskon hingga 50% di berbagai restoran, spa, tembat belanja, salon, bioskop, dan tempat rekreasi di Indonesia dan Singapura.

Jika anda ingin mendapat fasilitas gratis iuran tahunan, cukup lekukan pembelanjaan sebanyak minimal 2 kali sejak kartu anda disetujui. Kumpulkan juga point rewards digiBank setiap kali anda bertransaksi, dan redeem hadiahnya. Menarik bukan?

[irp]

2. Kartu Kredit DBS: digiBank Travel Credit Card

Kartu yang sempurna bagi anda yang sering bepergian keliling dunia. Anda bisa mendapatkan fasilitas terbang dengan mileage kompetitif. Selain itu, dapatkan juga tiket gratis terbang ke Singapura hanya dengan melakukan transaksi minimal 2 kali sejak kartu anda disetujui.

Bagi anda pemegang Visa Travel Signature, anda bisa menikmati gratis akses lebih dari 850 Airport Lounge dari Dragon Pass.

Dapatkan juga asuransi perjalanan serta biaya pengobatan di luar negeri bagi anda dan keluarga dengan menggunakan Visa Travel Signature. Masih kurang?

Hmm….anda juga berkesempatan menggunakan Mileage digiBank anda, dan dapatkan fasilitas gratis menginap di hotel, layanan transportasi, dan menikmati paket perjalanan yang anda pilih.

3. Kartu Kredit DBS: digiBank Visa Invinite

Sudah saatnya anda menggunakan kartu kredit yang tepat untuk segala kebutuhan gaya hidup eksklusif yang anda miliki. Dengan kartu ini beragam fasilitas bisa anda dapatkan di sini.

Misalnya saja, dengan menukarkan Poin Rewards digiBank, anda bisa mendapat hadiah istimewa sambil menikmati akses ke Airport Lounge dengan Dragon Pass.

Mai sekarang, menunggu jadwal penerbangan anda juga bisa jadi lebih menyenangkan dengan komplimen makanan dan minuman dari Starbucks yang tersedia di semua Bandara di Indonesia.

Selain itu, anda juga bisa mendapatkan 1 poin rewards digiBank untuk setiap transaksi ritel sebesar Rp 10.000,-. Bayangkan berapa poin rewards yang bisa anda dapatkan jika anda sering berbelanja!

4. Kartu Kredit DBS: digiBank MasterCard Black

Digibank, Pilihan Kartu Kredit DBS Terbaik

Kartu kredit terbaik untuk menunjang gaya hidup anda yang serba modern kini hadir dengan wujud digiBank Black. Anda bisa menukarkan point rewards digiBank dengan berbagai hadiah yang ada di katalog kami.

Perjalanan anda juga akan terasa lebih aman dengan manfaat asuransi kecelakaan yang bisa anda dapatkan, dengan nilai hingga Rp 1 miliar. Khusus bagi anda yang hobby nonton, dapatkan juga tiket gratis dari The Premiere, Cinema XXI setiap hari kamis.

[irp]

Selain manfaat-manfaat yang anda dapatkan dari setiap kartu di atas, anda juga bisa mendapatkan benefit secara umum dengan menjadi pemegang kartu kredit digiBank dari bank DBS, diantaranya:

 Dalam keadaan darurat, anda bisa meminta keinaikan pagu atau limit kartu.

Caranya sangat mudah hubungi customer service Bank DBS atau ajukan lewat aplikasi digiBank pada smartphone anda.

 Bebas penarikan tunai di seluruh dunia.

Dengan menjadi pemegang kartu kredit digiBank, anda dapat bepergian ke seluruh dunia dengan tenang tanpa taku kekurangan uang tunai. Karena anda bisa mengambil uangtunai di berbagai ATM berlogo Visa dan Mastercard.

 Pembayaran berbagai tagihan dengan Digibank Bill Payment.

Mulai sekarang, tak usah bingung dengan berbagai tagihan yang harus anda bayar. Mulai dari tagihan Tekom, Indovision, MNC TV, Top TV, CBN, dan masih banyak lagi. Dengan digiBank, membayar tagihan tak pernah terasa semudah ini.

 Direct debit.

Jika anda mempunyai rekening di Bank DBS, anda dapat melakukan direct debit untuk membayar tagihan kartu kredit bulanan, sehingga tidak ada lagi kata terlambat dalam pembayaran.

 Kartu Tambahan.

Bia anda ingin keluarga juga bisa menikmati benefit yang ditawarkan oleh kartu kredit DBS, anda bisa mengajukan aplikasi untuk kartu kredit digiBank tambahan yang dapat dilakukan melalui DBSI Customer Centre di nomor 0804 1500 327. Atau bisa juga diakses ke +62 21 298 52888 bila menelepon dari luar Indonesia.

Nah, dengan berbagai keuntungan dan fasilitas yang ditawarkan, sudah pasti digiBank menjadi pilihan utama anda dalam memilih kartu kredit.

[irp]

Jika anda sudah merasa yakin ingin memilih jenis kartu yang mana, segera ajukan aplikasinya dengan menghubungi DBSI Customer Centre sekarang juga di 0804 1500 327 . Semoga informasi yang kami berikan bermanfaat ya!

Sumber Info: https://www.dbs.id/digibank/id/en/kartu/index.html