Kartu Kredit MNC Dengan Fasilitas Layanan Bintang Lima

Kartu Kredit MNC – Bank MNC selama ini mempunyai misi untuk menjadi bank masa depan yang dapat memberikan layanan bintang lima. Tekad kuat itu bisa tercapai dan hasilnya dirasakan oleh semua nasabah MNC Bank.

Oleh karena itu, dalam memilih kartu kredit pun banyak orang sudah tidak ragu untuk menjatuhkan pilihannya pada credit card MNC Bank.

Kartu Kredit MNC & Fasilitas Layanannya

Kartu Kredit MNC Dengan Fasilitas Layanan Bintang Lima

Nah, bila anda masih bingung mencari informasi tentang benefit apa saja yang bisa anda dapatkan dari kartu kredit MNC, anda berada di tempat yang tepat. Karena kami siap untuk menghadirkan informasinya hanya untuk anda.

1. Informasi Umum

Kartu kredit yang kini telah menjadi alat bantu pembayaran yang sah benar-benar sangat dibutuhkan masyarakat luas.

Oleh karena itu Bank MNC menghadirkan layanan kartu kredit, yang tidak hanya berfungsi sebagai alat pembayaran saja, tetapi juga untuk mengurus berbagai kebutuhan lainnya. Tak hanya itu, Kartu Kredit MNC diterima di lebih dari 20 juta tempat-tempat di seluruh dunia.

2. Jenis-jenis Kartu Kredit MNC

Agar anda tak bingung menentukan mana credit card yang harus anda gunakan, kami akan membantu anda. Berikut kami sampaikan beberapa jenis kartu kredit MNC yang bisa anda pilih:

 Kartu Kredit Visa Gold

Ini adalah kartu yag sangat tepat untuk mendukung gaya hidup modern anda agar lebih berkualitas. Dengan berbagai benefit yang bisa anda rasakan, sayang rasanya bila anda tak memanfaatkan keberadaan credit card ini.

Ada berbagai macam keuntungan yang bisa anda dapatkan dengan menjadi pemegang kartu kredit Visa Gold, diantaranya: Gratis iuran tahunan 2 tahun pertama, berkesempatan untuk mengikuti program cicilan tetap hingga 24 bulan, dan mendapat beragam penawaran khusus yang berlaku untuk produk-produk MNC.

Selain itu, anda juga bisa mendapat berbagai voucher dan potongan harga di tempat-tempat makan, bioskop, dan tempat belanja.

[irp]

 Kartu Kredit Titanium Motion

Bila selama ini anda mencari kartu yang bisa memberikan anda rasa aman dan nyaman saat melakukan transaksi online, segera ajukan aplikasi anda sekarang juga untuk memiliki kartu kredit Titanium Motion.

Bank MNC sangat mengerti bahwa dalam melakukan transaksi e-commerce, keamanan data pemegang kartu adalah hal yang paling penting. Karena itu, Titanium credit card menghadirkan 3D secure untuk menjaga kemanan belanja online anda.

Selain itu, bila anda menjadi pemegang kartu kredit Titanium Motion, anda juga berhak mendapatkan program cicilan 0% saat bertransaksi travel di e-commerce, dan cashback sebesar 20% saat berbelanja di mercant-merchant pilihan.

 Kartu Kredit Platinum

Kini anda yang mendambakan layanan terbaik dari Bank MNC bisa mendapatkannya di Kartu Kredit Platinum MNC ini. Dengan semua pelayanan kelas satu yang berhak anda nikmati setelah seluruh kerja keras anda selama ini.

Dapatkan berbagai kemudahan transaksi, penarikan uang tunai, promo menarik, dan kenyamanan dalam menggunakan Kartu Kredit Platinum MNC. Langsung ajukan aplikasinya sekarang juga, agar anda bisa langsung menikmati benefitnya.

[irp]

3. Banjir promo dan diskon

Kartu Kredit MNC Dengan Fasilitas Layanan Bintang Lima
image via: https://twitter.com/mncbank/status/787911021293887489

Ada banyak sekali manfaat yang bisa anda dapatkan dari kartu-kartu kredit Bank MNC, diantaranya diskon-diskon berbagai produk dan tempat kuliner terbaik.

Seperti: Diskon di Lucy In The Sky, diskon 20% saat menginap di Lido Lake Resort, Diskon 20% saat bertransaksi di Mister Aladin, Belanja gadget dengan cicilan bunga 0% di Megafon, dan masih banyak lagi.

4. Bank terpercaya

Sebagai bagian dari MNC Corporation, kredibilitas Bank MNC sudah tidak perlu diragukan lagi. Dapatkan jaminan rasa aman bertransaksi dengan menggunakan MNC Kartu Kredit  sekarang juga.

Seain itu, Bank MNC juga berada di bawah pengawasan Otoritas Jasa Keuangan. Sehingga anda dapat merasa aman menjadi salah satu pemegang Kartu Kredit MNC.

5. Kemudahan Persyaratan dan Aplikasi.

Tidak ada lagi urusan permohonan aplikasi kartu kredit yang berbelit-belit. Dengan Kartu Kredit MNC, proses pengajuan credit card anda menjadi mudah dan menyenangkan.

6. Kemudahan membayar tagihan

MNC memberikan kemudahan pada anda untuk membayar tagihan bulanan melalui ATM, pembayaran transfer, dan fasilitas autodebet Tak ada lagi kata terlambat membayar tagihan dengan semua kemudahan ini.

[irp]

7. Bebas melakukan penarikan uang tunai di mana saja

Kartu Kredit MNC Dengan Fasilitas Layanan Bintang Lima

Saat anda sedang berada jauh dari rumah, biasanya selalu ada saja kebutuhan mendadak yang membuat anda harus menggunakan uang tunai.

Oleh karena itu, Bank MNC yang mengerti dengan hal ini memberikan fasilitas tarik tunai di mana saja seluruh dunia, di ATM-ATM yang berlogo Visa/ Mastercard.

Mulai sekarang, tak perlu lagi berlibur ke tempat yang jauh sekalipun, karena dengan Kartu Kredit MNC, semua keperluan akan terpenuhi.

8. Layanan call center 24 jam

Semua urusan anda akan dengan mudahnya dibantu oleh petugas call center MNC yang siap sedia 24 untuk melayani kebutuhan kartu kredit anda. Tidak perlu khawatir, karena bahkan di malam hari atau hari libur nasionalpun call center tetap siap anda hubungi. Luar biasa ya?

Nah, dengan berbagai keuntungan di atas, pastikan anda dapat ikut menikmati benefit yang ditawarkan. Lihat informasi lengkapnya di sini, dan ajukan aplikasi kartu kredit MNC anda sekarang juga. Jang sampai ditunda-tuda lagi ya!

Sumber Info: http://www.mncbank.co.id/id/personal/cards