Kartu Kredit BCA Online, Aplikasi Mudah Untung Berlimpah

Menjadi pemegang kartu kredit tentu membawa kebanggaan tersendiri. Ini artinya, kita mendapat kepercayaan dari bank sebagai pihak yang mengeluarkan kartu. Walaupun di luar sana banyak sekali tawaran kartu kredit berdatangan.

Tapi kami yakin anda hanya akan memilih kartu kredit yang dikeluarkan oleh bank terpilih yang mempunyai reputasi sangat baik. Di Indonesia, apa lagi kalau bukan Bank BCA? Berdiri sejak tahun 1957, bank yang punya slogan “Senantiasa di sisi anda” ini telah membuktikan kualitasnya sebagai bank terbesar di Indonesia.

Kelebihan Kartu Kredit BCA Online Bagi Pengguna

Kartu Kredit BCA Online, Aplikasi Mudah Untung Berlimpah

Maka dari itu, tak salah rasanya kalau kali ini kami akan memberikan informasi seputar produk kartu kredit yang dimiliki oleh Bank BCA.

 Suku bunga kompetitif

Ini pasti jadi hal yang membuat anda senang. Bagaimana tidak, kartu kredit Bank BCA menawarkan bunga yang sangat kompetitif untuk anda. Dengan hanya 2,25% per bulannya, anda sudah bisa menikmati berbagai fasilitas yang diawarkan oleh kartu kredit BCA.

 Keuntungan umum pemegang kartu kredit BCA

– Nyaman saat berlibur ke luar negeri. Dapatkan nilai tukar kurs rendah saat berbelanja dan mudahnya mengambil uang tunai dimanapun anda berada sebesar 40% dari limit kartu kredit anda.

– Anda bisa mendapatkan fasilitas BCA Travel Service yang bisa membantu anda mengurus segala keperluan liburan. Mulai dari pengurusan passport, pemesanan tiket, booking hotel, dan sederet tetek bengek yang biasanya harus anda urus sendiri. Tak perlu repot lagi, dan anda tinggal menikmati liburan bersama keluarga

– Sebagai pemegang kartu kredit Bank BCA, anda secara otomatis akan mendapatkan perlindungan asuransi kecelakaan dengan dengan nilai maksimal Rp 1 Milyar

– Bila rata-rata penggunaan kartu kredit anda mencapai minimal 30% dari llimit kartu per bulannya, maka anda akan dibebaskan dari iuran tahunan selamanya. Luar biasa ya?

[irp]

– Fasilitas BCA credit life sebagai jaminan pembebasan pelunasan tagihan untuk keluarga anda, bila anda mengalami kecelakaan atau meninggal dunia. Syaratnya sangat mudah, cukup dengan membayar premi sebesar 0.4% dari total tagihan anda.

– Dengan jaringan yang sangat luas, kartu kredit BCA diterima di lebih dari 65.000 merchant.

– Kartu kredit BCA juga membuat anda lebih leluasa dalam melakukan pembayaran. Setiap bulannya, anda bisa membayar minimal 10% dari total tagihan, atau sebesar Rp 50.000,- mana saja yang memiliki nilai tertinggi.

– Dapatkan juga kemudahan membayar seluruh tagihan bulanan anda dengan fasilitas Autopay BCA. Mulai dari tagihan telepon, listrik, air, kartu kredit, cicilan, internet, tv kabel, sampai asuransi semua akan diurus oleh autopay BCA.

Hidup anda pun akan menjadi lebih ringan tanpa perlu mengingat membayar satu-satu secara manual seluruh tagihan bulanan tersebut.

– Anda juga berhak mendapatkan fasilitas cicilan dengan bunga 0% untuk transaksi di luar negeri.

 Jenis-jenis kartu kredit BCA yang bisa anda pilih

1. BCA Card
– BCA Everyday Card
– BCA Platinum Card
– BCA Indomaret Card

2. BCA Mastercard
– BCA Mastercard Platinum
– BCA Mastercard Black
– BCA Mastercard Matahari

3. BCA Visa
– BCA Visa Batman
– BCA Visa Black
– BCA Visa Platinum
– BCA Singapore Airlines KrisFlyer Visa Signature
– BCA Singapore Airlines PPS Club Visa Infinite

[irp]

 Apply langsung dapat reward

Ini berita bagus bagi anda yang berencana untuk mengajukan aplikasi kartu kredit BCA, karena Bank BCA memberikan reward sebesar Rp 250.000,- jika permohonan credit card anda disetujui.

Reward ini akan dikirimkan paling lambat pada bulan ke-2 sejak aplikasi kartu kredit anda di-approve oleh pihak bank. Selain itu, anda juga akan mendapatkan bebas iuran untuk 1 tahun pertama.

 Promo member get member

Mulai sekarang, ajak semua teman dan keluarga anda untuk menggunakan kartu kredit BCA, karena ada program member get member yang akan memberikan anda sejuta keuntungan. Yang terpenting, aplikasi pengajuan credit card harus dilakukan secara online.

Nah, bila permohonan kartu kredit orang yang anda rekomendasikan disetujui, maka anda berhak mendapatkan hadiah senilai Rp 250.000 dan berlaku kelipatan. Wah, kalau sudah begini jadi tambah semangat ya mengajak semua orang pakai kartu kredit BCA!

 Fitur lengkap

Mulai sekarang, anda bisa mendapatkan semua informasi tentang kartu kredit anda secara real time hanya dengan mengunduh aplikasi BCA mobile di App Store dan Google Play.

Dengan aplikasi ini, anda bisa mengecek reward BCA, memblokir kartu, mengajukan request kenaikan limit credit card, dan masih banyak informasi lainnya.

[irp]

 Berbagai promo menarik

Jadikan waktu bersantai anda bersama keluarga semakin berkualitas dengan mengunjungi tempat-tempat yang menawarkan promo menarik bagi pemegang kartu kredit BCA, seperti: Starbucks, DoubleTree by Hilton, Sari Pacific Jakarta, Shangrila Hotel Jakarta, PABLO, The Ritz-Carlton Jakarta, dan masih banyak tempat-tempat lainnya.

Menarik bukan, semua keuntungan yang bisa anda dapatkan dengan menjadi BCA credit card holder? Apalagi semua benefit itu bisa anda terima hanya dengan mengajukan aplikasi secara online di sini. Selamat menikmati keuntungan berlimpah dari aplikasi mudah kartu BCA online!

Sumber Info: https://www.bca.co.id/id/Individu/Produk/Kartu-Kredit/Pilihan-Kartu