Transaksi Mudah Dengan Kartu Kredit Bank Mega

Kartu Kredit Bank Mega – Kartu kredit merupakan salah satu produk yang kini telah diterbitkan oleh seluruh bank yang ada di dunia, tidak ketinggalan juga Bank Mega. Bank Mega sendiri merupakan salah satu bank yang di dirikan di Indonesia dengan nama PT Bank Karman.

Bank ini mulai beroprasi secara komersil sejak tahun 1969 di Surabaya. Pada tahun 1992, bank ini bernama PT Mega Bank, dan pada tahun 2000 nama tersebut berubah menjadi PT Bank Mega Tbk.

Apa Sih Kartu Kredit Bank Mega itu?

Transaksi Mudah Dengan Kartu Kredit Bank Mega

Bank Mega memiliki berbagai macam produk guna memudahkan segala bentuk transaksi para nasabahnya. Untuk mengenal lebih jauh mengenai kartu kredit Bank Mega, berikut ulasannya.

Kartu kredit Bank Mega adalah salah satu produk yang ditawarkan guna sebagai pengganti uang tunai dalam bentuk kartu.

Kartu ini berfungsi meminjamkan konsumen uang untuk melakukan aktivitas belanja ataupun pembayaran lainnya secara mudah tanpa membawa uang tunai.

Bank Mega memilik beberapa macam kartu kredit dengan manfaat dan keuntungannya masing-masing. Berikut kemudahan bertransaksi yang bisa anda dapatkan:

1) Mega First Infinite Credit Card, kartu ini dikhususkan bagi nasabah yang ingin mendapatkan pengalaman terbaik menggunakan fasilitas yang tergabung dengan CT Crop dan merchant yang tergabung dengan Bank Mega.

2) Mega Travel Card, kartu kredit yang menjadi pilihan para traveller, dimana para traveller akan mendapatkan poin special yang dapat ditukarkan dengan produk perjalanan.

3) Metro Mega Card, kartu ini khusus diterbitkan, dengan bekerjasama dengan PT. Metropolitan Retailment, perusahaan yang mengelola Metro Department Store yang juga merupakan anak perusahaan CT Crop.

[irp]

4) Carrefour Mega Card, kartu ini menawarkan berbagai keuntungan bertransaksi di di seluruh Store Carrefoure maupun merchant lain yang bekerja sama dengan bank.
5) TSM Ultima Card, adalah kartu Co Brand yang menawarkan berbagai kemudahan berbelanja di Trans Studio Mall.

6) Mega Barca Card, kartu kredit ini terjangkau dan sesuai untuk para pengguna yang menginginkan kartu kredit dengan banyak promo dan diskon, khususnya untuk anda para FCB.

7) Mega Groserindo Card, kartu ini hanya dapat digunakan di gerai Groserindo di Indonesia.

8) Mega Wholesale Card, kartu ini merupakan bentuk privat label card yang berfungsi layaknya seperti kartu kredit, tapi hanya dapat digunakan di counter khusus transmart, Carrefour, dan groserindo.

9) Mega Platinum Card, dengan memiliki penghasilan sejumlah Rp. 10 juta, anda dapat memiliki kartu kredit ini. Anda akan memiliki banyak diskon dan promo yang akan anda dapatkan langsung.

10) Mega Visa Gold Card, kartu ini menawarkan berbagai kemudahandan kenyamanan berbelanja ataupun berpergian kemanapun.

11) Mega Visa Silver Card, kartu ini menawarkan berbagai kemudahandan kenyamanan berbelanja ataupun berpergian kemanapun.

[irp]

Bagaimana Cara Pengajuan?

Transaksi Mudah Dengan Kartu Kredit Bank Mega

Untuk pengajuan kartu kredit di Bank Mega berikut adalah syarat yang harus anda penuhi, antara lain sebagai berikut.

– Berusia minimal 21 tahun dan maksimal 65 tahun bagi pemegang kartu utama, dan untuk pemegang kartu tambahan adalah minimal 17 tahun.

– Berstatus sebagai Warga negara Indonesia atau warga negara asing

– Melengkapi dokumen-dokumen sesuai profesi anda, seperti:

a. Fotokopi KTP/Paspor;
b. Fotokopi KITAS (untuk ibu rumah tangga);
c. Fotokopi NPW/ SPT PPh21
d. Fotokopi Rekening kotan/tabungan 3 bulan terakhir;
e. Slip gaji dan Surat keterangan asli dari perusahaan (karyawan);
f. Fotokopi surat izin praktek dana tau surat pengangkatan (profosional);
g. Fotokopi SIUP dan TDP/akta perusahaan (Wiraswasta);
h. Fotokopi/scan tagihan kartu kredit 2 bulan terakhir.

Manfaat Kartu Kredit Bank Mega

Berkut beberapa manfaat yang akan anda peroleh dengan menggunkannya:

a. Diskon up to 50%. Bank Mega memiliki jaringan luas dengan bekerjasama dengan beberapa merchant yang ada di Indonesia.

seperti Baskin Robin, Coffee Bean, Tea Leaf, Ibis Hotel, Carrefour. Dengan begitu, maka bagi anda pengguna kartu kredit ini akan secara otomatis endaptkan diskon khusus jika bertransaksi dengan merchant tersebut.

b. Kebebasan dalam mencicil melalui program yang ada untuk seluruh nilai transaksi di berbagai merchant.

Bagi anda pemilik kartu akan mendapat kemudahan dalam belanja non tunai dengan sistem kredit tenor sampai dengan 6 bulan dengan bunga cicilan 0%.

c. Fasilitas Airport Lounge, yang akan didapatkan untuk setiap pemilik kartu kredit Bank Mega. Anda akan menikmati fasilitas Airport Lounge secara eksklusif domestic secaara Cuma-Cuma.

d. Cashback, bagi anda pengguna kartu kredit yang termasuk prival label, sudah dipastikan anda akan menikmati fasilitas casback ini, saat anda melakukan transaksi di Carrefour dan Transmart.
Itulah hal-hal penting tentang Kartu Kredit Bank Mega.

[irp]

Bagi masyarakat yang mobilitasnya tinggi seperti saat ini, tentu sistem pembayaran menggunakan kartu kredit akan sangat dibutuhkan dan bermanfaat. Selain praktis, Anda juga akan mendapatkan berbagai bonus serta bisa membeli barang-barang yang selama ini diimpikan.