Tulis ArtikelMulai Menulis & Share Artikel Terbaikmu Disini Sekarang !

Aplikasi Payroll Terbaik untuk Perusahaan

Aplikasi Payroll – Ketika anda ingin membuat perusahaan sendiri, banyak daftar kebutuhan untuk menjalankan sebuah usaha. Mulai dari perijinan, modal, pembelian barang baku, proses pembuatan sampai tahapan promosi produk yang tentunya membutuhkan banyak pekerja. Tergantung lingkup dan target market perusahaan.

Akan tetapi sebenarnya ada yang lebih penting yaitu manajemen perusahaan. Dengan manajemen yang baik, maka proses produksi akan terus berjalan. Untuk itu dibutuhkan departemen HRD yang mengurus semua tentang karyawan.

Aplikasi Payroll Terbaik untuk Perusahaan

Aplikasi Payroll Terbaik untuk Perusahaan

Jika anda pengusaha yang baru memulai usaha, tentunya departemen HRD tidak memerlukan banyak orang. Tapi tetap memakai sistem aplikasi Payroll untuk memudahkan departemen tersebut untuk mengelola gaji dan semua urusan yang berhubungan dengan karyawan. Dan Linovhr merupakan aplikasi payroll yang mampu menjawab semua permasalahan anda.

Ada banyak alasan kenapa anda harus memakai aplikasi payroll LinovHR.

1. Pengelolaan Data

Dengan aplikasi payroll LinovHR, bukan hanya gaji saja yang bisa diatur dengan baik, namun pengelolaan data karyawan, mulai dari data pribadi sampai dengan data kemajuan kerja serta laporan pekerjaan bisa di simpan dalam aplikasi sehingga jika ada karyawan mengundurkan diri, pengalihan pekerjaan bisa ditransfer dengan mudah.

2. Kehadiran Karyawan

Kehadiran karyawan merupakan hal penting dan utama dari seorang karyawan. Dengan memberikan perhatian pada kehadiran karyawan, maka keefektifan kerja bisa terjaga.

Aplikasi ini juga bisa membuat rekapan data kehadiran karyawan. Jika memakai sitem uang trasnport, aplikasi payroll bisa langsung menghitungnya dari berapa kali dalam sebulan karyawan tersebut hadir.

3. Gaji dan Tunjangan Karyawan

Sebagai tugas utama dari aplikasi payroll, gaji karyawan bisa dengan mudahnya diatur oleh sistem ini. Sebagai pengusaha, anda tidak perlu pergi ke bank untuk menyetor sejumlah uag. Selain tidak praktis, faktor keamana menjadi perhatian tersendiri.

Seiring dengan pengaturan gaji karyawan, aplikasi payroll juga mengatur tunjangan yang harus diterima oleh karyawan seperti tunjangan transport atau hari raya keagamaan. Dengan mengacu pada data pribadi karyawan, departemen hrd tidak perlu melakukannya secara manual.

4. Mengelola Cuti Karyawan

Terkadang karyawan mengajukan cuti untuk keperluan melahirkan atau pribadi lainnya. Nah, hrd tidak perlu melakukannya secara manual dengan menggunakan banyak kertas dan pengajuan persetujuan yang memakan waktu lama.

Dengan sistem aplikasi payroll LinovHR, semua catatan tentang berapa hari cuti yang sudah dilakukanakan terekam dengan baik. Anda tahu kan repotnya memeriksa sisa cuti setiap karyawan jika dilakukan secara manual? Membuang waktu dan tidak efektif.

Dengan kata lain sebuah perusahaan harus mengikuti perkembangan jaman yang sudah dikuasai oleh teknologi. Terobosan harus dibuat dengan menggunakan aplikasi payroll yang tidak hanya mengurusi pengelolaan tentang gaji saja. Dengan ditinggalkannya sistem manual, maka sistem akan memudahkan semua karyawan melakukan kewajibannya masing-masing. Secara otomatis pula monitoring pada pekerjaan karyawan akan terkoordinasi dengan baik. LinovHR merupakan Aplikasi Payroll terbaik di Indonesia yang telah terbukti telah menangani klien dari perusahaan-perusahaan ternama. Kunjungi website kami sekarang juga, untuk mendapatkan informasi lebih lanjut!

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *