Tulis ArtikelMulai Menulis & Share Artikel Terbaikmu Disini Sekarang !

Cara Cek Limit Kartu Kredit BNI Via SMS Banking Terbaru

Cara Cek Limit Kartu Kredit BNI – Di era yang sudah serba modern seperti saat ini, kebutuhan akan kecepatan dan kepraktisan dalam bertransaksi adalah sebuah kemutlakan dan keharusan. Oleh karena itu, dengan adanya kartu kredit sangatlah membantu sekali dalam hal ini. Pasalnya kartu ini akan memberikan segala kemudahan dan kepraktisan untuk menunjang transaksi.

Bagaiaman tidak, untuk membeli sesuatu atau sedang bepergian saja saat ini tidak perlu membawa uang cash yang banyak. Ini juga untuk menghindari dari kehilangan uang. Selain itu, biasannya kartu kredit yang semacam ini akan banyak dorprize dan diskon atau promo lainnya ketika belanja yang bisa dimanfaatkan.

Kartu Kredit BNI

Cara Cek Limit Kartu Kredit BNI Via SMS Banking Terbaru

Hal yang sama juga diberikan oleh bank yang cukup terkenal di Indonesia yaitu Bank Negara Indonesia (BNI). Bank miliki BUMN ini juga memberikan fasilitas dan kenyamanan yang tidak kalah baiknya dengan bank- bank berkelas dunia lainnya. Salah satu fasilitas dan kenyamana yang diberikan Bank Negara Indonesia (BNI) adalah layanan kartu kredit.

Dengan menggunakan kartu kredit dari BNI ini anda akan mendapatkan berbagai macam kemudahan dalam bertransaksi dengannya. Meski menawarkan banyak penawaran dan kemudahan, namun sering kali akses semacam ini justru membuat kita gelap mata dan tidak bisa mengendalikan diri untuk berbelanja.

Nah, apabila hal tersebut juga menjadi salah satu problematika yang tengah anda alami maka anda harus mengantisipasinya salah satunnya dengan cara terus meng kroscek limit dari kartu kredit Bank Negara Indonesia (BNI) anda. Meski bukan jaminan, cara diatas paling tidak akan mengingatkan anda dan menjadikan anda untuk berfikir dua kali ketika ingin berbelanja secara berlebihan.

Oleh karena itu pada artikel kali ini kita akan membahas tentang bagaimana Cara Cek Limit Kartu Kredit BNI dengan baik dan benar dan tentunya tidak pakai ribet. Dengan mempelajari cara mudah untuk mengecek limit kartu kredit Bank Negara Indonesia (BNI) maka nantinnya diharapkan anda akan lebih bijak lagi dalam menggunakan kartu kredit anda.

Baca Juga : Kelebihan dan Kekurangan Mobile Banking Sebaiknya Anda Ketahui

Cara Cek Limit Kartu Kredit BNI Via SMS Banking

Cara Cek Limit Kartu Kredit BNI Via SMS Banking Terbaru
Image via http://www.bni.co.id/id-id/ebanking/bnismsbanking

Untuk mengetahui bagaimana cara cek limit kartu kredit Bank Negara Indonesia (BNI) anda berikut penjelasannya untuk anda. Berbeda dengan cara cek kartu kredit di bank lainnya, kartu Bank Negara Indonesia (BNI) bisa di cek secara real time dengan menggunakan layanan BNI Mobile di nomor SMS 3346.

Yang perlu anda ketahui untuk menggunakan layanan ini anda diminta untuk mendaftarkan (melakukan registrasi). Daftar SMS Banking melalui call center 500056 (menelpon dan meminta nomor HP anda untuk di daftarkan layanan pengecek via SMS). Apabila nomor anda telah berhasil untuk didaftarkan, maka anda bisa mengecek saldo dan transaksi lainnya. Anda juga bisa secara otomatis cek limit kartu kredit Bank Negara Indonesia (BNI). Ini bisa anda lakukan hanya dengan menggunakan SMS dari nomor HP yang sudah anda daftarkan sebelumnya.

Baca Juga : Cara Registrasi SMS Banking BNI Via ATM dan Menggunakannya                        

Adapun Cara Cek Limit Kartu Kredit BNI adalah sebagai berikut:
  • Ketik SMS dengan format VISA SAL kirim ke 3346 untuk mengetahui/ cek saldo.
  • Ketik SMS dengan format VISA TAG kirim ke 3346 untuk mengetahui/ cek tagihan.
  • Ketik SMS dengan format VISA PAY kirim ke 3346 untuk mengetahui / cek pembayaran.
  • Ketik SMS dengan format VISA HELP kirim ke 3346 untuk meminta bantuan.
  • Perlu anda ketahui juga, untuk kartu BNI jarak antara permohonan kenaikan limit adalah minimal 1 tahun.
Tips Cara Aman Bertransaksi Melalui BNI SMS Banking
  1. Pastikan nomor ponsel yang terdaftar pada layanan BNI SMS Banking merupakan nomor ponsel pribadi Anda.
  2. Hubungi BNI Call 1500046 atau cabang BNI terdekat apabila ponsel Anda yang terdaftar pada BNI SMS Banking hilang.
  3. Segera hapus Sent Item Anda setelah melakukan transaksi.
  4. Jangan beritahu PIN BNI SMS Banking Anda kepada orang lain termasuk petugas Bank atau keluarga.
  5. Hindari mencatat PIN BNI SMS Banking dimanapun.
  6. Apabila transaksi Anda tidak mendapatkan balasan dari 3346, untuk menghindari double transaksi silahkan hubungi BNI Call 1500046 untuk melakukan pengecekan.

Nah itulah Cara Cek Limit Kartu Kredit BNI via SMS Banking. Ssekarang ada tidak perlu lagi capek-capek kekantor cabang BNI. Cukup anda lakukan di rumah atau dimana dan kapan saja sudah bisa dalam genggaman.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *