Cek Limit Kartu Kredit BNI Via SMS Banking Dengan Mudah

Cara Cek Limit Kartu Kredit BNI – Di era serba canggih saat ini, keperluan akan kecepatan dan kepraktisan dalam bertransaksi ialah sebuah kemutlakan dan keharusan. Oleh sebab itu, dengan adanya kartu kredit sangatlah menolong kita dalam berbagai transaksi.

Pasalnya kartu ini akan memberikan pengunannya segala fasilitas dan kepraktisan. Bagaiaman tidak, untuk melakukan pembelian sesuatu atau sedang bepergian anda tak perlu membawa uang cash.

Selain memiliki resiko hilang anda tidak akan kesulitan membawa uang dalam jumlah banyak. Di samping itu, keuntungan lainnya yang bisa didapat.

Biasannya pengeluar kartu kredit banyak memberikan promo dan diskon saat anda menggunakannya untuk belanja. Hal yang sama juga diberikan oleh salah satu bank yang lumayan terkenal di Indonesia yakni Bank Negara Indonesia (BNI).

Baca Juga:  14 Jenis Produk Tabungan Bank BNI Untuk Nasabah

Bank milik BUMN ini pun memberikan kemudahan dan kenyamanan yang tidak kalah baiknya dengan bank- bank berkelas dunia lainnya. Salah satu kemudahan dan kenyamanan yang diserahkan Bank Negara Indonesia (BNI) ialah layanan kartu kredit.

Cara Cek Limit Kartu Kredit BNI

Cara Cek Limit Kartu Kredit BNI Via SMS Banking

Dengan memakai kartu kredit BNI anda akan mendapatkan keuntungan berbagai macam fasilitas dalam bertransaksi.

Meski menawarkan tidak sedikit penawaran dan kemudahan, tetapi sering kali akses semacam ini malah membuat anda gelap mata dan tidak dapat mengendalikan diri dalam berbelanja.

Nah, jika hal tersebut pun menjadi masalah yang tengah anda alami maka anda harus mengantisipasinya. Salah satunnya dengan cara terus mengecek limit dari kartu kredit Bank Negara Indonesia (BNI) anda.

Meskipun bukan jaminan, teknik ini juga sangat membantu mengingatkan anda dan menjadikan untuk berfikir dua kali saat ingin melakukan pembelian barang secara berlebihan.

Cek Limit Kartu Kredit BNI Via SMS Banking

Oleh karena pada permasalahan hal tersebut diatas pada tulisan kali ini akan membicarakan ulasan tentang bagaimana Cara Cek Limit Kartu Kredit BNI dengan baik dan benar dan pastinya tidak ribet.

Dengan mempelajari teknik mudah cara memeriksa / cek limit kartu kredit Bank Negara Indonesia (BNI) , diharapkan nantinnya anda akan lebih arif lagi dalam memakai kartu kredi.

Untuk memahami bagaimana teknik cek limit kartu kredit Bank Negara Indonesia (BNI). Untuk lebih Jelasnya berikut penjelasannya untuk anda.

Baca Juga:  Cara Cepat Mengetahui Kurs Dollar ke Rupiah Hari ini

layanan BNI Mobile

Berbeda dengan teknik cek kartu kredit di bank lainnya, kartu Bank Negara Indonesia (BNI) dapat di periksa secara real time dengan menggunakan layanan BNI Mobile di nomor SMS 3346.

Yang perlu anda ketahui, untuk memakai layanan ini anda diminta untuk mendaftar (melakukan registrasi) terlebih dahulu melalui call center 500056 (menelpon dan meminta nomor HP anda untuk di daftarkan layanan pengecekan kartu kredit via SMS).

Apabila nomor telah sukses didaftarkan, maka nomor tersebut baru bisa digunakan untuk memeriksa saldo dan keperluan lainnya.

Tak terkecuali untuk mengecek limit kartu kredit Bank Negara Indonesia (BNI). Anda cukup dengan menggunakan SMS menggunakan nomor HP yang sudah daftarkan sebelumnya.

Adapun Cara Cek Limit Kartu Kredit BNI via SMS adalah sebagai berikut:
  1. Silahkan Ketik SMS dengan Format VISA SAL kirim ke 3346 untuk mengetahui/mengecek saldo.
  2. Untuk mengetahui/ mengecek tagihan Ketik SMS dengan bentuk VISA TAG kirim ke 3346 .
  3. Ketik SMS dengan bentuk VISA PAY kirim ke 3346 untuk memahami / periksa pembayaran.
  4. Ketik SMS dengan bentuk VISA HELP kirim ke 3346 guna meminta bantuan.

Sebagai tambahan, perlu anda ketahui juga, menggunakan kartu BNI jarak antara permohonan eskalasi limit ialah minimal 1 tahun. Bagaimana, anda sudah bisa mendapat gambaran bukan?

Baca Juga:  Keuntungan Kartu Kredit DBS, Pasar yang Dapat Diperoleh?

Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda yang sedang mencari informasi untuk mengetahui cara cek limit kartu kredit BNI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *