Cara Cek Tagihan Kartu Kredit BNI via SMS Banking

Cara Cek Tagihan Kartu Kredit BNI via SMS Banking – Kemudahan bertransaksi yang diberikan Bank BNI terhadap nasabah sudah banyak sekali. Tentu saja ini sudah disesuaikan dengan kebutuhan para nasabahnya. Berbagai layanan tersebut seperti iBanking, mesin ATM, Internet Banking, mobile banking, sms banking.

Dari semua Layanan yang diberikan oleh Bank Nasional Indonesia, sms banking merupakan layanan yang paling praktis digunakan. Layanan ini bisa dilakukan cukup melalui handphone milik anda tanpa harus membutuhkan akses jaringan internet.

Dengan begitu sms banking prosesnya bisa lebih cepat dan tidak terlalu rumit. Ini dipruntukan bagi nasabah yang kurang faham maupun yang tidak memiliki akses. Sehingga Sangat cocok sekali bagi yang masih gaptek menggunakan internet.

Baca Juga:  4 Layanan E-Banking Yang Memudahkan Anda Bertransaksi

Menggunakan layanan ini banyak hal bisa dilakukan seperti: cek saldo, transfer antar rekening, transfer antar bank, dan masih banyak lagi lainnya. Tak terkecuali untuk melakukan cek tagihan kartu kredit BNI.

Cara Cek Tagihan Kartu Kredit BNI via SMS Banking

Cara Cek Tagihan Kartu Kredit BNI Dengan Cepat dan Mudah

Bagi nasabah pengguna kartu kredit BNI yang ingin cek tagihan bisa dilakukan dengan cara sederhana melalui sambungan dial-up *141#.

Baca Juga:  Cara Membuat Kartu Kredit BCA, Ini Syarat yang Harus dipenuhi!

Langkah – Langkah Cek Tagihan Kartu Kredit BNI via SMS Banking

Untuk bisa memanfaatkan layanan SMS Banking anda harus terlebih dahulu terdaftar di layanan SMS Banking BNI. Jika anda sudah memiliki fasilitas layanan sms banking dan ingin mengecek Cek Tagihan Kartu Kredit BNI silahkan langsung melalui *141#.

Untuk lebih jelas silahkan ikuti langkah-langkah

Cek Tagihan Kartu Kredit BNI via SMS Banking berikut:

1. Pertama tentu anda harus menggunakan kartu GSM sebagai persyaratannya jika ingin menggunakan layanan sms banking BNI.

2. Kemudian silahkan anda dial-up *141# dan dilanjutnya pilih “BNI” lalu pilih 1 “Inquiry”.

3. Pada menu Selanjutnya anda silakan pilih 4 “Kartu Kredit BNI” lalu masukkan digit kartu kredit Anda.

4. Tunggu beberapa saat proses permintaan cek tagihan kartu kredit anda akan segera diproses,

5. Jika berhasil anda akan mendapat SMS dari server SMS Banking BNI berisi tentang detail tagihan kartu kredit milik anda, dan;

6. Selesai.

Untuk yang belum memiliki layanan sms banking BNI bisa daftar melalui mesin ATM. Namun hal ini bisa dilakukan jika anda statusnya sudah menjadi nasabah. Syarat pendaftaran sms banking ini menggunakan Rekening bank.

Jadi wajib bagi anda yang ingin menggunakan layanan ini sudah memiliki rekening. Untuk daftar sms Banking caranya cukup mudah. Untuk yang belum faham silahkan ikuti panduan lebih lengkap dipostingan: Cara Registrasi SMS Banking Bank BNI Via ATM.

Jika dalam pengecekan tagihan kartu kredit BNI terjadi ketidaksesuaian history transaksi dengan jumlah total tagihan kartu kredit. Anda bisa langsung menghubungi layanan call center customer service 24 jam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *