Tulis ArtikelMulai Menulis & Share Artikel Terbaikmu Disini Sekarang !

Cara Daftar Payza Sekaligus Verifikasi Akun Terbaru

Cara Daftar Payza– Bagi Anda pebisnis online mungkin sudah tidak asing lagi dengan Payza yang merupakan perusahaan online processor pengganti Alertpay ini. Alat pembayaran online ini memiliki banyak sekali keunggulan jika dibandingkan dengan Alertpay, meskipun statusnya adalah menggantikan.

Banyak sekali para berbisnis online menggunakan jasa ini seperti ketika melakukan transaksi pembayaran atau pembelian suatu produk secara online. Mereka mempercayakan bisnisnya pada Payza karena memang dapat dipercaya dan memiliki berbagai keunggulan yang sangat baik untuk kita yang berada di Indonesia.

Payza Bisa diartikan suatu layanan jasa pembayaran dan pengiriman uang melalui internet atau secara online dengan aman dan cepat, dengan Payza anda dapat menarik semua gaji yang anda miliki dari bisnis online, bahkan dapat menarik langsung ke rekening bank local anda seperti BCA, BNI, Mandiri ataupun bank lain.

Cara Daftar Payza Sekaligus Verifikasi Akun Terbaru
cara daftar payza

Kelebihan dan keunggulan Payza diataranya adalah trasaksi lebih Cepat, mudah, dan aman, Ter-integrasi di lebih dari 180 negara, Proteksi SSL (Secure Soket Layer), No limit Unverified, Visa kartu kredit gratis, Support Withdraw bank local anda seperti BCA, BNI, Mandiri ataupun bank lainnya.

Saat ini lebih dari 9 juta pengguna telah di layani dengan jasa pembayaran dan pengiriman uang online. Alat pembayaran ini menggunakan 21 mata uang berbeda dalam pergerakannya, karena tidak hanya melayani kita yang berada di Indonesia saja.

Layanan devisa, perlindungan dari penipuan, pengiriman uang masal maupun single dan email invoice juga ditawarkan sebagai alat pengelolaan bisnis. Tidak hanya itu Payza menjamin kerahasiaan informasi pribadi anda, sehingga siapapun tidak akan dapat mengakses informasi pribadi dan Anda akan selalu aman dalam setiap melakukan transaksi online.

Payza menggunakan system keamanan dengan teknologi Called Secure Socket Layer (128 bit SSL) sehingga pada saat transaksi tidak ada yang dapat membaca informasi anda, sehingga uang Anda akan selalu aman dari heackher yang nakal.

Bagaimana Cara Daftar Payza?

Bagi Anda yang ingin bisnis online bisa menggunakan payment processor Payza, selain mudah dan cepat sebagai alat trasaksi dengan payza keamanan Anda akan terjamin. Dengan menggunakan payza Anda bisa berbisnis hingga ke belahan dunia manapun tanpa harus terkendala alat pembayaran dan juga pendaftarannya mudah dan gratis.

Jika anda belum memiliki akun Payza dan masih bingung bagaimana Cara daftar payza , Berikut ini adalah langkah tahap demi tahap cara untuk mendaftar Payza:

Langkah – Langkah Cara Daftar Payza

1. Kunjungi dan Buka halaman Website Payza silahkan Klik “Sign Up” untuk membuat akun payza baru
 daftar akun paypal gratis buat akun paypal gratis tanpa kartu kredit daftar akun paypal hack daftar akun paypal hack 2014 daftar akun paypal via hp daftar akun paypal indonesia buat akun paypal kaskus
2. Pilih negara dan jenis account. Untuk jenis account Pilih “Personal Pro
 daftar akun paypal tanpa kartu kredit buat akun paypal lebih dari satu buat akun paypal lewat hp cara daftar akun paypal lewat hp daftar akun paypal pribadi buat akun paypal tanpa credit card
3. Isi Formulir seperti gambar dibawah ini seperti Mr., nama depan, nama belakang, email,dan buat pasword(kombinasikan hurus besar kecil dan angka)
buat akun paypal tanpa kartu kredit cara daftar akun paypal tanpa credit card cara daftar akun paypal via hp membuat akun payza membuat akun payza tanpa kartu kredit membuat akun payza gratis cara buat akun di payza membuat akun paypal bisnis

4. Kemudian Anda akan diminta untuk melakukan konfirmasi Via Email. silahkan cek di dalam inbox email anda.

 membuat akun paypal bca membuat akun paypal bri membuat akun paypal baru cara buat akun paypal bca cara buat akun payza

5. Bukalah email yang Anda gunakan sewaktu mendaftar tadi. Setelah itu, pada inbox (kotak masuk) cari email validasi dari Payza. Setelah itu Klik Link Validate yang ada di Email anda.

 membuat akun paypal dengan rekening bank membuat akun paypal dengan kartu debit bca membuat akun paypal dengan kartu debit bni membuat akun paypal dengan bri membuat akun paypal dengan atm membuat akun paypal dengan atm bca

 

6. Selamat, Anda sekarang sudah punya account Payza, selanjutnya silahkan lengkapi data diri anda secara lengkap sesuai dengan KTM/SIM

verifikasi Payza verifikasi payza dengan kartu kredit verifikasi payza kaskus verifikasi payza dengan atm mandiri verifikasi paypal dengan rekening bank verifikasi payza vcc verifikasi payza gratis verifikasi payza tanpa kartu kredit

Cara daftar payza akan selesai setelah Anda mengisi halaman SETUP SECURITY, maka Andapun bisa login dengan email dan password yang telah Anda buat. Jangan lupa untuk menyimpannya data tersebut dan jaga kerahasiaannya.

Namun status anda masih “Personal Unverified”, tapi sudah bisa digunakan sebagai alat trasaksi online, akan tetapi dengan status “Personal Unverified” anda akan mempunyai limit dalam transaksi, untuk itu sebelum menggunakan lebih baiknya dilakukan verifikasi agar statusnya “personal Acount Verified”

Baca Juga: Cara Membuat Akun Paypal Gratis Terbaru

Apa Keuntungan Daftar Payza yang Langsung “Verified“?

Berikut adalah  keuntungan akun Payza yang sudah diverifikasi diantaranya Bisa :

  • Terbebas dari batas limit
  • Dicairkan langsung ke bank lokal melalui Bank Wire
  • Membuat/Order  Payza Visa Debit Card sehingga kita bisa menarik uang di akun payza melalui ATM di Indonesia deng Logo “Master Card”
  • Transaksi dengan Exchager Rekomended ( banyak exchager yang tidak mau transaksi beli payza dengan alasan belum diverifikasi)
  • Tukar dollar payza dengan dengan payment processor lain seperti,SolidTrusPay,PerfectMoney dll
  • Transfer dallar payza langsung menjadi dallar Egopay
  • Fasilitas bussiness tools untuk Personal Prof Verified Member
  • dan masih banyak lagi lainnya.

Syarat Untuk Verifikasi Akun Payza

1. Buku tabungan dimana tertera bukti alamat, contoh buku tabungan BRI (dokumen buku tabungan tidak boleh lebih dari 6 bulan dari awal pembuatan)2. Selain buku tabungan bisa juga menggunakan tagihan rekening listrik, rekening koran.

3. KTP/SIM
Semua dokumen silahkan discan berwarna usahkan tidak buram harus jelas.
Yang diminta Payza hanya dokumen yang berisi tentang bukti alamat rumah dan identitas anda, jadi 2 dokumen saya cukup contoh Buku tabungan dan KTP Verifikasi Payza

Cara Verifikasi Akun Payza

1. Silahkan “Login” ke Akun Payza terlebih dulu. Jika belum mempunyai akun bisa daftar dulu di “Daftar Payza” dan ikuti panduan daftar Payza diatas.

2. Klik Document Validation.

3. Pada Photo ID ada tiga pilihan dokumen yang bisa anda pilih salah satunya, yaitu : Driver License, Passport dan National ID.

4. Klik tombol Choose File lalu pilih gambar KTP anda kemudian klik Openn, kemudian upload KTP anda setelah itu tunggu sampai proses upload sampai selesai.

5. Pada Proof of Address pilih Phone Bill jika ingin mengupload file berupa bukti tagihan (tagihan rekening listrik, rekening koran.) silahkan pilih salah satu yang anda punya.

6. Klik tombol Choose File lalu pilih gambar bukti tagihan anda kemudian klik Open dan upload setelah itu Tunggu proses upload sampai selesai.

7. Klik tombol Next untuk melanjutkan dan melihat preview file yang akan anda kirimkan sebagai alat verifikasi

8. Pastikan Profile Akun Payza anda sudah sama dengan 2 buah dokumen yang akan anda upload, silahkan cek di menu My Profile >> Personal Information. bila ada yang tidak cocok segera anda edit terlebih dahulu sebelum ke langkah selanjutnya.

Proses Verifikasi Payza sudah selesai, Silahkan tunggu 1-3 hari kerja (bisa lebih), permeberitahuan proses verifikasi akan dikirim melalui email. Jika anda mengalami kendala dalam proses verifikasi akun payza anda  bisa tanyakan langsung melalui kolom komentar.

  • 1
    Share

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *