Cara Mendapatkan Debit Card OKpay Dengan Mudah

Debit Card OKpay – OKpay merupakan salah satu payment processor yang berkembang pesat. Karena ini desebabkan okpay memiliki banyak kelebihan. Disamping fasilitasnya cukup lengkap, Payment processor ini juga memiliki akses debitcard dengan jaringan Mastercard. Sehingga bisa digunakan untuk transaksi di ATM manapun dengan Logo MasterCard.

Banyak yang bisa dilakukan dengan memiliki akun OKpay. Seperti untuk melakukan transaksi online dari segala macam bisnis di internet. Tentunya saja hal ini memberikan kemudahan kepada penggunanya. Untyuk kemanannya sendiri situs/web OKpay sudah terjamin oleh pemerintah america, jadi tidak perlu khawatir. Situsnya OKpay benar-benar aman untuk melakukan transaksi penerimaan uang serta melakukan pembayaran untuk pembelian.Selain itu juga bisa berfungsi sebagai bank transfer antar mata uang.

Bagi yang belum memiliki akun OKpay bisa daftar dengan Panduan Cara Daftar OKpay dan Verifikasi Secara Gratis, Namu bagi anda yang sudah memiliki akun OKpay, Pertanyaannya bagaimana cara mendapatkan Debit card OKpay? Untuk mendapatkan Debit card OKpay pastikan terlebih dulu akun anda harus berstatus verifikasi dan pastikan juga di dalam akun OKpay anda mempunyai saldo.

Cara Mendapatkan Debit Card OKpay

Cara Mendapatkan Debit Card OKpay Dengan Mudah
debit card Okpay via @OKpay.com

Saldo tersebut sebenarnya sebagai ganti ongkos kirim yang dipatok $15 untuk biaya Pos biasa  (sekitar 2 minggu ) dan $75 untuk jasa Pos kilat khusus ( sekitar 4 hari). Jadi kesimpulannya jika anda ingin order debit card OKpay setidaknya dalam akun anda harus sudah ada minimal $20 untuk mendapatkan debitcard tersebut.

Cara Mendapatkan Debit Card OKpay

Jika syarat dan ketentuan diatas semua sudah anda penuhi, maka anda bisa melanjutkan untuk melakukan order Kartu ATM OKpay, berikut panduan cara mendapatkan kartu Debit card OKpay.

1. Untuk order debit card OKpay silahkan login terlebih dahulu keakun anda masing-masing dan pada menu My Account silahkan pilih dan klik Applay Now.

Cara Mendapatkan Debit Card OKpay Dengan Mudah
2. Selanjutnya akan muncul halaman baru silahkan klik Agree and Continue
Cara Mendapatkan Debit Card OKpay Dengan Mudah
3. Anda akan dibawah ke menu Financial Activity Questionnaire dan kemudian pilih Modify/Confirm (Nomor 5)
Cara Mendapatkan Debit Card OKpay Dengan Mudah
4. Isi dengan lengkap halaman quesioner yang ada di halaman tersebut, setelah selesai klik Agree and save
Cara Mendapatkan Debit Card OKpay Dengan Mudah

5. Selamat!!! order anda Berhasil,

Cara Mendapatkan Debit Card OKpay Dengan Mudah

Selanjutnya yang anda lakukan adalah menunggu notifikasi dari admin OKpay mengenai orderan debit card anda.

Baca Juga: Cara Membuat Akun Bitcoin Indonesia dan dan Verifikasi Gratis

Debit Card OKpay Keuntungan Memilikinya 

Memiliki sesuatu tentu saja ada tujuan yang di inginkan, seperti halnya kartu ATM Bank di Indonesia. Anda bisa dengan mudah melakukan transaksi menggunakan mesin ATM tanpa perlu antri di Bank. Tidak perlu membawa terlalu banyak uang cash untuk menjaga keamanan.

Begitu juga memiliki Debit card OKpay, banyak keuntungan dan manfaatnya yang bisa anda dapatkan. Diantaranya adalah bisa digunakan untuk belanja online seluruh negara karena menggunakan mata uang dollar.

Kartu ATM OKpay juga bisa digunakan untuk withdraw saldo OKpay menggunakan ATM berlogo MasterCard. Mem-verifikasi akun paypal dan masih banyak lagi keuntungan lainnya jika anda memilikinya.

Semoga artikel Cara Mendapatkan Debit Card OKpay Dengan Mudah bermanfaat dan bisa membantu anda untuk yang sedang ingin mendapatkan atau order Debit card OKpay sebagai alat trasaksi online.

2 Comments

Leave a Reply
  1. Betapa sulit daftar ok pay

  2. Saya ingin segera bergabung dengan OkPay. Sehingga saya bisa ikut Axal dll.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *