Cara Mengisi / Membeli Saldo Bitcoin Indonesia Dengan Cepat

Bagi yang ingin menggunakan bitcoin sebagai alat untuk menyimpan BTC dari bisnis online atau sebagai alat untuk membayar dan membutuhkan cara cepat mengisi (deposit) wallet Bitcoin. Sebetulnya Banyak cara untuk memperoleh saldo Bitcoin dan diantaranya adalah dengan membeli Bitcoin (BTC) menggunakan uang Rupiah, Dollar, dan bisa dengan mata uang lainnya. Membeli Saldo Bitcoin – Pada artikel sebelumnya sudah dibahas mengenai tutorial Cara Membuat Akun Bitcoin Indonesia dan dan Verifikasi Gratis.

Setelah anda mempunyai akun wallet Bitcoin di bitcoin.co.id, tentu tidak hanya sekedar membuat akun bitccoin tanpa ada tujuan. Yang jelas memiliki bitcoin banyak manfaat yang bisa anda dapat. Mungkin anda sebagai pengguna baru akun bitcoin dan bertanya apa langkah selanjutnya, atau dibuat apa akun bitcoin anda yang sudah jadi dan verifikasi?.

Mengisi / Membeli Saldo Bitcoin

Langkah selanjutnya tentu saja mengisi saldo Bitcoin anda! banyak cara cara mengisi saldo Wallet BTC mulai dari yang gratis seperti menambang Bitcoin (mining bitcoin) online. Bisa juga mengiktuti situs dengan klik iklan yang memberikan bonus BTC, main Game dengan bonus BTC, dan banyak lagi cara mendapatkan Bitcoin Gratis.

Proses membeli Bitcoin di bitcoin.co.id bisa kita lakukan sangat mudah karena bisa transfer menggunakan Rekening Bank Lokal.

Cara Mengisi / Membeli Saldo Bitcoin di Bitcoin Indonesia

Untuk mengisi saldo bitcoin anda bisa mengikuti panduan atau langkah cara membeli bitcoin dibawah ini untuk keperluan mengisi (deposit)/membeli Bitcoin dengan Rupiah.

1. Pertama yang harus lakukan tentu saja dengan mengunjungi situs Bitcoin.co.id. Silahkan klik menu “Deposit Rupiah” dan transfer uang Rupiah yang ingin Anda belikan Bitcoin ke Bitcoin.co.id sesuai instruksi yang tertera di menu tersebut.

cara cek saldo bitcoin cara isi saldo bitcoin cara mendapatkan saldo bitcoin cara mengisi saldo bitcoin

2. Membeli di Bitcoin.co.id ada beberapa metode pembayaran yang bisa Anda pilih. Tergantung apakah Anda ingin melakukan deposit via tunai, voucher, transfer bank, atau e-wallet.

kemudian Masukkan jumlah saldo Rupiah yang ingin Anda belikan Bitcoin. Pilih sumber dana serta metode pembayaran sesuai yang anda inginkan.

cara mengecek saldo bitcoin ver saldo bitcoin bitcoin address saldo
3. Setelah melakukan transfer anda bisa menunggu team keuangan dari bitcoin co.id untuk memvalidasi deposit. Dalam proses ini Saldo anda akan masuk dalam waktu 15-60 menit (jam kerja).
jual beli bitcoin kaskus jual beli bitcoin terpercaya jual beli bitcoin malaysia jual beli bitcoin murah
4. Setelah divalidasi deposit anda, langkah selanjutnya Klik menu “Beli/Jual Bitcoin”. Gan gunakan metode limit untuk membeli Bitcoin sesuai harga yang Anda inginkan. Masukkan jumlah Rupiah dan harga jual yang Anda mau. Kemudian tekan tombol “BELI BITCOIN”. Klik tombol “OK” apabila muncul konfirmasi.
jual beli bitcoin 24 jam jual beli bitcoin via pulsa jual beli bitcoint jual beli dengan bitcoin jual beli bitcoin di indonesia
5. Jika Anda ingin membeli Bitcoin secara instan, gunakan metode “Market (Instan)”. Metode ini akan dikenakan fee sebesar 0.3% dari jumlah transaksi yang anda lakukan.
 jual beli bitcoin indonesia jual beli menggunakan bitcoin cara menambah saldo bitcoin gratis
6. Apabila order anda telah selesai maka otomatis saldo Bitcoin akan muncul di saldo akun Anda.
langkah yang harus anda lakukan untuk mengisi (deposit)/membeli Bitcoin dengan Rupiah
Demikialah tutorial panduan  cara mengisi/membeli saldo Bitcoin ndonesia dengan cepat, semoga bisa bermanfaat untuk anda yang baru dalam menggunakan bitcoin sebagai alat transaksi online. Baca juga: Cara Withdraw atau Penarikan Saldo di Bitcoin Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *