Cara Verifikasi Paypal Tanpa Kartu Kredit Terbaru

Verifikasi Paypal Tanpa Kartu Kredit – Paypal adalah salah satu sistem pembayaran untuk melakukan transaksi maupun pembelian lintas negara yang paling banyak digunakan saat ini, tentunya selain kartu kredit berlogo Visa atau MasterCard.

Namun bagi sebagian orang yang ingin memiliki akun Paypal terverifikasi akan menemui sedikit kendala dalam proses dan syarat yang dibutuhkan dalam proses verifikasi akun Paypal.

Hal yang paling membuat kendala biasanya adalah kebanyakan tidak memiliki Kartu kredit (Credit Card), Kerena salah satu syarat untuk verifikasi Akun Paypal harus menggunakan kartu kredit.

Kemudian pasti timbul pertanyaan, lalu bagaimana jika ingin memverifikasi akun paypal sedang orang tersebut tidak memiliki Kartu kredit? Tentu setiap permasalahan pasti ada jalan keluar atau solusi, Jadi anda jangan kuatir dulu kalau seandainya akun Paypal Anda belum terverifikasi.

Apa Keuntungan Verifikasi Paypal?

Cara Verifikasi Paypal Tanpa Kartu Kredit Terbaru
cara verifikasi paypal

Mengapa Akun Paypal harus diverifikasi? Karena dengan akun Paypal terverifikasi anda tidak akan memiliki batasan (limit) dalam minimal transfer ataupun withdrawl saldo anda. Jika sudah begini dimana akun Paypal Anda seolah-olah tidak bisa digunakan.

1. Dengan memiliki akun PayPal Anda bisa membeli barang ataupun jasa dari berbagai belahan dunia manapun tanpa harus bingung memikirkan bagaimana harus membayar barang maupun jasa yang Anda inginkan.

2. Selain digunakan untuk membeli barang atau jasa, Anda juga bisa menggunakan akun Paypal untuk menerima pembayaran dari barang maupun jasa yang Anda tawarkan. Tentunya dengan proses lebih cepat dan aman saat ber-transaksi.

3. Paypal sudah di akui secara universal sebagai salah satu pembayaran online di seluruh dunia.

4. Gratis!!! – Ya. pembuatan akun Paypal bisa dibilang gratis. Selain itu Paypal memberikan biaya yang rendah namun memberikan keamanan yang tinggi untuk setiap transaksi yang Anda lakukan.

5. Dana dalam akun Paypal Anda dapat di transfer ke Bank lokal Anda (withdrawl), namun untuk bisa melakukan transfer ke bak lokal Anda maka akun Paypal Anda harus berstatus “Terverifikasi“.

Jika anda belum punya Paypal silahkan daftar terlebih dahulu dengan mengikuti panduan Cara Membuat Akun Paypal Gratis Terbaru.

Panduan Cara Verifikasi Paypal

Setelah tahu keuntungan apa yang anda dapat jika akun anda terverifikasi, jika berniat untuk memferifikasi akun anda silahkan ikuti tutorial cara verifikasi Akun Paypal dibawah ini dengan menggunakan Virtual Credit Card  (VCC ), Untuk mendapatkan VCC anda bisa membelinya.

Silahkan cari yang banyak di Internet atau bisa langsung kunjungi penjual VCC di https://vccmurah.net/ Kemudian langkah selanjutnya bisa ikuti Tutorial Cara Verifikasi PayPal Dengan VCC berikut:

1. Buka website Paypal dan Login

cara verifikasi paypal tanpa kartu kredit pertama silahkan buka situs PayPal, pilih menu login, kemudian masukan email dan kata sandi untuk mengakses akun anda.

cara verifikasi paypal gratis cara verifikasi paypal dengan kartu debit bri cara verifikasi paypal dengan bank bri cara verifikasi paypal dengan kartu kredit cara verifikasi paypal dengan kartu kredit 2016 cara verifikasi paypal tampilan baru

2. Pilih my paypal, wallet, hubungkan kartu

Setelah berhasil masuk, klik menu “paypal saya”, kemudian pilih “wallet”. Setelah itu “hubungkan kartu” pada bagian kartu kredit.

cara verifikasi paypal dengan bank bni cara verifikasi paypal dengan kartu atm cara verifikasi paypal dengan kartu debit cara verifikasi paypal dengan neteller cara verifikasi paypal dengan vcn bni

3. Memasukan detail VCC

Silakan masukan detail vcc yang sudah Anda beli dengan teliti, setelah itu klik simpan.

Jenis kartu = visa atau mastercard
Nomor kartu = 16 digit angka
Valid Thru = bulan/tahun
CSC/CVV/CVC = 3 digit angka.
cara verifikasi paypal terbaru 2016 cara verifikasi paypal atm bca cara verifikasi paypal atm cara verifikasi akun paypal dengan rekening bank lokal
 cara verifikasi akun paypal dengan vcc cara verifikasi account paypal cara verifikasi akun paypal menggunakan vcc cara verifikasi akun paypal 2013 cara verifikasi akun paypal secara gratis cara verifikasi akun paypal dengan bca

4. Jangan lupa konfirmasikan VCC

Setelah berhasil menghubungkan vcc baru, klik gambarnya untuk melihat detail. Selanjutnya klik “konfirmasikan kartu kredit”, “ok”.

 cara verifikasi akun paypal dengan bank bca cara verifikasi akun paypal dengan kartu atm cara verifikasi paypal menggunakan atm mandiri cara verifikasi paypal dengan akun bank cara untuk verifikasi akun paypal
bagaimana cara verifikasi akun paypal cara verifikasi akun paypal tanpa kartu kredit cara verifikasi akun paypal dengan rekening bank cara verifikasi akun paypal dengan kartu kredit cara verifikasi akun paypal dengan bank lokal cara verifikasi akun paypal dengan payoneer
cara verifikasi paypal bni cara verifikasi paypal bca cara verifikasi paypal bank bca cara verifikasi paypal bank bri cara verifikasi paypal bank mandiri cara verifikasi paypal bank lokal cara verifikasi paypal bank bni

5. Minta kode paypal

Untuk langkah ini silahkan anda Segera hubungi agen VCC dimana anda membelinya guna untuk mendapatkan kode verifikasinya.

Setelah mendapatkan kode yang berisi “4 angka” tersebut, klik gambar kartu, “konfirmasikan kartu kredit”, masukkan kodenya dan “konfirmasikan”.

cara verifikasi paypal dengan bank lokal 2014 cara verifikasi paypal dengan buku tabungan cara verifikasi paypal lewat bni cara verifikasi paypal dengan bank lokal 2013
 cara verifikasi paypal menggunakan bank bca cara verifikasi paypal debit bni cara verifikasi paypal via bank lokal cara verifikasi paypal lewat bank mandiri cara verifikasi paypal menggunakan bni

6. Selamat, akun paypal telah terverifikasi

Selamat kartu berhasil dikonfirmasi & sekarang statusnya menjadi terverifikasi.

cara verifikasi paypal kartu debit bca cara verifikasi paypal cc cara verifikasi paypal dengan cc cara verifikasi paypal dengan cimb niaga cara verifikasi paypal dengan credit card cara verifikasi paypal dengan debit card cara verifikasi paypal tanpa credit card cara verifikasi paypal dengan vcc (virtual credit
Saran :

Setelah terverifikasi jangan terburu-buru untuk melakukan transaksi menggunakan akun Paypal tersebut. Karena usia akun masih baru dan rawan terkena limit.

Baik digunakan untuk mengisi saldo paypal, melakukan belanja atau transaksi online maupun dihubungkan ke facebook, ebay dan sebagainya. Jika email belum dikonfirmasi saat mendaftar, konfirmasikan email sekarang juga.

Baca Juga:  Cara Membuat Kartu Kredit BCA, Ini Syarat yang Harus dipenuhi!

Kekurangan Belum Verifikasi Paypal

Akun paypal yang belum terverifikasi akan dibatasi dalam mengirim dana yaitu akumulasi $100 dan menerima dana akumulasi $500 saja.

Tidak bisa melakukan pembayaran di hampir semua merchant yang mendukung paypal. Selain itu tidak bisa juga menarik dana langsung ke rekening bank lokal.

Hal ini tentu berbeda jika  akun Paypal Anda sudah terverifikasi. Meilhat batasan di atas tentu tidak menjadi permasalahan yang cukup mengganggu, karena pada dasarnya transaksi yang akan dilakukan belum terlalu besar dan sampai melewati batas.

Namun jika anda perhatikan lagi, disitu tertulis kalau kita tidak bisa menarik dana secara langsung ke bank lokal kalau akun Paypal kita belum terverifikasi. Dan jangan lupakan pula kalau sewaktu-waktu akun Anda bisa saja terkena limit dan ini akan sangat merugikan bagi Anda.

Kelebihan Verifikasi Paypal

Pada intinya kelebihan bagi akun Paypal yang sudah terverfikasi adalah kebalikan dari kekurangan akun Paypal yang belum teverifikasi. Namun untuk lebih jelasnya secara garis besar adalah Anda lebih memiliki kebebasan dalam menggunakan akun Paypal Anda.

Maksudnya Anda tidak perlu khawatir lagi dengan yang namanya akun Paypal terkena limit. Beda dengan akun Paypal sudah verifikasi pasti tidak kena Limit.

Namun bagi Anda yang sudah memverifikasi akun Paypal dan tiba-tiba akun terkena limit sedangkan Anda merasa tidak pernah melanggar ketentuan Paypal maka ada kemungkinan akun Paypal Anda bisa dikembalikan normal seperti sebelumnya.

Baca Juga:  Apa Perbedaan Digital Currency dan Cryptocurrency?

Itulah tadi langkah-langkah Cara verifikasi paypal tanpa kartu kredit  semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi anda yang ingin dan belum verifikasi akun paypalnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *