in

Cara Withdraw atau Penarikan Saldo di Bitcoin Indonesia ( Indodax.com )

Cara withdraw Bitcoin Indonesia ( indodax.com)- Dalam dunia bisnis tentu mencairkan dana merupakan hal yang menyenangkan dan ditunggu-tunggu, begitu juga dengan dunia online penarikan dana tentu hal yang menyenangkan apa lagi dari hasil usaha yang dilakukan didunia maya. Salah satu Bank elektronik yang saat ini semakin terkenal adalah Bitcoin sebagai alat trasaksi online.

Bitcoin adalah alat transaksi jual beli seperti uang Rupiah atau Dollar. Namun bentuk Bitcoin hanya tersedia di dunia digital saja atau tidak berwujud fisik. Dengan kata lain Bitcoin adalah alat pembayaran Virtual (uang elektronik) layaknya PayPal, OK pay, yang memang sudah sangat terkenal di dunia online.

Dengan menggunakan Bitccoin anda bisa menghasilkan atau mencari keuntungan sebagai penjual dan pembeli BTC. Bagi anda untuk dalam mendapatkan saldo Bitcoin, istilah lainnya BTC banyak sekali macamnya. Anda bisa mencari di internet cara mendapatkan Bitcoin secara gratis atau berbayar.

Contohnya banyak situs yang memberikan imbalan Bitcoin jika kita klik iklan. Atau bisa juga dengan cara menjadi penambang Bitcoin (mining bitcoin online), main games, dan masih banyak lagi. Namun dari hasil itu semua masih dalam bentuk BTC dan anda ingin menggunakan langsung BTC tersebut untuk belanja online. Saat ini ada banyak online shop yang menerima pembayaran menggunakan BTC.

Cara Withdraw Bitcoin Indonesia ( Indodax.com )

Cara Withdraw atau Penarikan Saldo di Bitcoin Indonesia ( Indodax.com )

Bagi yang pertama kali memiliki akun dan baru menggunakannya tentu akan timbul pertanyaan, Apa bisa BTC di cairkan ke rupiah melalui Bank lokal?. Jawabannya tentu saja bisa. Untuk Mencairkan Saldo Bitcoin Anda Ke Rupiah atau Cara withdraw bitcoin indonesia ( Indodax.com ) . Tentu panduan ini khusus yang sudah memiliki Akun Bitcoin.

Tapi tidak ada salahnya juga jika anda tahu cara withdraw atau mencairkan Bitcoin kerupiah terlebih dahulu. Kemudian baru Daftar Bitcoin. Bagi yang ingin dan belum punya akun bitcoin bisa mendaftar lebih dulu. Cara daftarnya sangat mudah tinggal ikuti saja panduan pada artikel Cara Membuat dan Verifikasi Akun Bitcoin Indonesia Gratis.

Panduan Cara Mencairkan / Withdraw Bitcoin Ke Rupiah

Di Indodax.com Minimal penarikan Rupiah adalah Rp 100.000. Untuk batas penarikan rupiah ke rekening bank lokal, Anda memiliki batas penarikan maksimal sebesar 50.000.000 juta rupiah perharinya (dan ekuivalennya dalam BTC). Khusus untuk warga negara asing, batas penarikan per hari adalah 5.000.000 (dan ekuivalennya dalam BTC).

Untuk mencairkan saldo Bitcoin di indodax yg pertama dan perlu di perhatikan tentu saja saldo Bitcoin anda. Karena saldo Bitcoin bisa dicairkan ke Rupiah setelah saldo yang anda miliki sudah dijual dan menjadi Rupiah (IDR). Berikutnya proses cara menjual Bitcoin menjadi IDR (Rupiah), namun di Vip Bitcoin Indonesia ( saat ini Indodax.com ) sudah otomatis di konversi ke IDR.

1. Silahkan anda Login di Akun Bitcoin Masing-masing, pada menu klik “Deposit/Withdraw Rupiah”.
cara penarikan bitcoin cara penarikan bitcoin ke rupiah
2. Anda akan dibawa ke hallaman seperti dibawah, kemudian Klik “Penarikan Rupiah” di menu ‘Finansial’ dan ikuti petunjuk yang ada diberi tanda panah di bawah ini.
withdraw bitcoin atm withdraw bitcoin bovada withdraw bitcoin to usd withdraw bitcoin to debit card withdraw bitcoin to credit card withdraw bitcoin to bank account withdraw bitcoin to paypal withdraw bitcoin from coinbase withdraw bitcoins from blockchain withdraw bitcoin to bank
3. Isi semua pada menu dibawah ini secara lengkap dengan Masukkan jumlah Rupiah yang ingin Anda lakukan penarikan ke bank Lokal  (rekening bank pribadi).
withdraw fee, you will receive, pilih bank yang anda gunakan saat mendaftar. Dan terakhir masukan no Hp. ini berguna untuk menerima konfirmasi No PIN yang dikirim dari Vip,bitcoin Indonesia (indodax.com.
withdraw bitcoins btc-e withdraw bitcoins from bitpay cara withdraw bitcoin ke bca withdraw bitcoin ke bank lokal cara withdraw bitcoin ke bank cara withdraw bitcoin ke bank lokal
Info: Untuk penarikan ke bank Lokal dikenakan biaya 1% untuk penarikan uang di atas Rp 2.500.000.
Sedangkan untuk penarikan uang dibawah nilai tersebut, dikenakan biaya sebesar Rp 25.000.

4. Setelah Kode PIN anda terima, masukkan pin Google Authenticator atau pin SMS tersebut pada kolom yang tersedia dan kemudian Klik “Kirim”. Setelah semua sudah selesai anda lakukan, dan sudah di verifikasi oleh pihak Bitcoin Indonesia Saldo Rupiah akan masuk ke rekening Bank Anda.

Cara Withdraw di Indodax

Ini akan memakan waktu kurang dari 2 jam jika Anda menggunakan Bank BRI atau CIMB Niaga. Namun jika Anda menggunakan bank lain, proses penarikan dapat memakan waktu hingga 12 jam karena melewati sistem LLG/Kliring terlebih dahulu.

Semoga artikel panduan Cara withdraw bitcoin Indonesia ( Indodax.com ) sangat mudah. Namun tidak menutup kemungkinan ada sebagian orang yang mengalami kesulitan. Maka dari itu zonkeu.com membuat tutorial ini agar bisa membantu anda dalam mencairkan uang anda di Bitcoin Indonesia. Baca Juga: Penting Untuk Pemula, Cara Transaksi Bitcoin Agar Tidak Rugi!

Written by Zonkeu

Suka mencoba hal baru penuh tantangan yang memaksa otak untuk selalu berfikir keras

Comments

Leave a Reply
  1. A fascinating discussion is worth comment. I do
    believe that you need to publish more on this subject matter, it might not be a
    taboo matter but generally folks don’t talk about these subjects.
    To the next! All the best!!

  2. Please let me know if you’re looking for a article author for your site.
    You have some really good articles and I feel I would be a good
    asset. If you ever want to take some of the load off, I’d really like to write
    some content for your blog in exchange for a link
    back to mine. Please send me an e-mail if interested. Thanks!

    • you can post articles through the submit menu of articles on the right

  3. I constantly spent my half an hour to read this webpage’s content every day along with a mug of coffee.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0

Comments

0 comments

Penting Untuk Diketahui !!! Perbedaan Tabungan dan Deposito

Penting Untuk Diketahui !!! Perbedaan Tabungan dan Deposito

Pengertian Bank Sentral dan Mengenal Fungsinya