Tulis ArtikelMulai Menulis & Share Artikel Terbaikmu Disini Sekarang !

CIMB Niaga CRISP Plus Tabungan Investasi Sekaligus

Bank CIMB Niaga selaku salah satu bank terbesar di Indonesia telah meluncurkan produk tabungan investasi. Tujuan dari bank CIMB Niaga luncurkan tabungan investasi adalah memberi kesempatan bagi para nasabah yang mempunyai ketertarikan untuk mulai belajar investasi dan menabung.

Produk ini merupakan suatu paket yang menggabungkan beberapa produk yaitu investasi reksadana, tabungan berkala dengan menggunakan suku bunga yang kompetitif, serta perlindungan asuransi jiwa. Produk itu diberi nama CIMB Niaga Reguler Investment Saving Plan + Insurance Benefit  atau yang biasa disingkat CRISP Plus.

CIMB Niaga CRISP Plus Tabungan Investasi

CRISP Plus diharapkan menjadi solusi tersendiri bagi nasabah CIMB Niaga yang menginginkan membuka tabungan sekaligus berinvestasi dalam jangka waktu tertentu. CRISP Plus memiliki skema investasi dan tabungan yang dinamis dan fleksibel, jadi sangat cocok bagi mereka yang baru belajar. Investasi yang dimaksudkan disini adalah investasi reksadana. Bagi anda yang belum terlalu paham mengenai investasi reksadana perhatikan penjelasan berikut :

Mengenai Investasi Reksadana CIMB Niaga

tabungan investasi CIMB Niaga CRISP Plus Tabungan Sekaligus Berinvestasi
CIMB Niaga CRISP Plus [email protected]://www.youtube.com

Sebelum membahas lebih jauh mengenai produk CRISP Plus, kami akan terlebih dahulu mengenai investasi reksa dana. Sebagai investasi yang terbilang cukup mudah, reksa dana memang banyak diminati bahkan di kalangan perbankan. Investasi ini bisa dibilang yang paling mudah terutama bagi investor yang masih belajar dan cukup menguntungkan.

Reksadana adalah suatu tindakan pengumpulan dana untuk membeli saham, obligasi, atau mungkin instrumen keuangan lainnya. Dalam hal ini sistem yang diterapkan cukup sederhana, kerena anda hanya perlu menaruh sejumlah modal tadi kepada profesional untuk digunakan sebagi pembelian saham. Anda juga tidak perlu pusing untuk menentukan saham atau obligasi apa yang harus dibeli karena semua sudah ditentukan oleh manajer investasi yang anda percayakan tadi.

Dalam hal ini manajer investasi yang mengelola keungan anda berasal dari pihak bank CIMB Niaga sendiri. Tentu saja prosesnya akan lebih mudah jika dibandingkan reksa dana pada umumnya. Namun perbedaan nya pada reksa dana umum anda dapat berinvestasi mulai dari 50 ribu, tetapi dana minimal yang digunakan untuk membeli saham adalah 100 ribu.

Baca juga: 9 +6 Jenis Tabungan di Bank CIMB Niaga dan Keuntungannya

Keunggulan Tabungan Investasi CRISP Plus

CRISP Plus mempunyai pilihan tenor antara 24 sampai 120 bulan. Dengan ini para nasabah bisa menentukan jumlah dana yang akan di investasikan tiap bulan nya. Selain itu proses nya juga mudah karena sistem auto debet yang diberlakukan tiap bulan nya.

Selain sistem auto debit, nasabah juga diberikan keistimewaan berupa manfaat perlindungan asuransi jiwa. Pihak CIMB Niaga juga menawarkan layanan skema investasi dan tabungan berkala bunga kompetitif dengan perlindungan asuransi. Hal ini juga menyebabkan para nasabah tidak perlu membayar premi.

Dengan hanya membayar mulai dari 100 ribu serta bebas memilih jangka waktu pembayaran anda tidak akan merasa kesulitan untuk memulai membuka rekening sekaligus berinvetasi di produk yang satu ini. Selain dua hal itu anda akan diberikan fasilitas tambahan yaitu asuransi. Untuk produk asuransi yang diberikan adalah :

  • Asuransi Kematian karena Kecelakaan

Ahli waris yang ditunjuk nasabah akan mendapatkan santunan sebesar 100% dari Nilai Bersih di bulan terakhir atau paling banyak sejumlah Rp150.000.000,- apabila terjadi kematian yang diakibatkan kecelakaan dalam periode 12 bulan sejak pertanggungan atau pembayaran diberlakukan.

  • Asuransi Kematian

Hampir sama seperti sebelumnya, ahli waris yang ditunjuk nasabah akan mendapatkan santunan sebesar 100% dari Nilai Bersih di bulan terakhir atau paling banyak sejumlah Rp150.000.000,-. Apabila terjadi kematian atas diri Nasabah setelah pertanggungan atau pembayaran baru memasuki bulan ke-13.

  • Asuransi Harian Rawat Inap

Jika sebelumnya santunan diberikan sepenuhnya, maka untuk asuransi ini beda lagi. Nasabah akan menerima Santunan Harian Rawat Inap melihat hitung – hitungan Nilai Bersih di bulan terakhir, maksimal per perawatan nya juga selama 60 hari saja.

Santunan Harian Rawat Inap akan diberikan 2 kali, apabila harus menjalani perawatan intensif, maksimal selama 10 hari per Perawatan. Baca juga: Ini 4 Jenis Asuransi Jiwa Perlu anda Ketahui Untuk Melindungi Keluarga.

  • 2
    Shares

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *