Cara Daftar dan Aktivasi M Banking CIMB Niaga ( Go Mobile)

M Banking CIMB Niaga – Setiap nasabah Bank CIMB Niaga yang ingin mendapatkan kemudahan dalam bertransaksi saat ini dapat memanfaatkan fitur m banking CIMB Niaga ( Go Mobile Cimb Niaga ).

Ini merupakan layanan diperuntukan bagi anda pengguna android. Sebelum menggunakan layanan dengan fasilitas aplikasi Go Mobile Cimb Niaga di android. Terlebih dahulu anda harus mendaftarkan nomor ponsel yang akan digunakan. Dalam hal ini nasabah harus sudah terdaftar.

Anda bisa daftar menggunakan nomor ponsel yang telah terdaftar. Dalam hal ini nomor yang anda gunakan saat pertama membuka rekening di Bank CIMB Niaga. Saya anggap saat ini anda sudah memiliki nomor ponsel yang sudah terdaftar.

Untuk itu pada kesempatan kali ini zonkeu.com akan memberikan panduan cara daftar dan aktifasi m banking cimb niaga di Andorid (smartphone / tablet berbasis android).

Cara Daftar dan Aktivasi M Banking CIMB Niaga

Cara Daftar dan Aktivasi M Banking CIMB Niaga ( Go Mobile) Via Android

Setiap nasabah bank Cimb niaga yaitu pemilik  simpanan harian, bisa tabungan Xtra, CIMB Airasia Savers, Hypermart Savers, bahkan tabunganku bisa menikmati fasilitas ini. Hal ini berlaku juga bagi nasabah Bank CIMB Syariah.

Baca Juga:  Cara Cek Limit Kartu Kredit BNI Via SMS Banking Terbaru

Fitur yang Terdapat pada Layanan Go Mobile CIMB Niaga

Layanan Go Mobile CIMB Niaga memiliki beberapa fitur yang menarik yang bisa anda gunakan. Namun fasilitas layanan ini bisa anda dapatkan apabila sudah melakukan registrasi layanan Go Mobile CIMB NIAGA.

Keuntungan dan beberapa fitur Go Mobile CIMB Niaga yang bisa anda dapatkan adalah:

1. Nasabah dapat mengetahui Informasi rekening dengan menggunakan aplikasi yang ada dapat di akses melalui android.

2. Untuk mengecek informasi mutasi rekening hingga 10 mutasi terakhir. Sedangkan untuk mutasi kartu kredit anda bisa cek hingga 7 mutasi terakhir. Bila melaui sms informasi mutasi rekening hingga lima mutasi terakhir.

3. Dapat melakukan pembayaran tagihan, baik itu tagihan kartu kredit semua bank di Indonesia, pinjaman, asuransi, telepon, pembelian pulsa (termasuk isi ulang pulsa).

4. Melakukan transfer ke rekening sendiri atau ke sesama rekening CIMB Niaga, transfer ke bank lain (anggota ATM Bersama, prima).Dilakukan secara online, kliring, dan transfer ke rekening internasional (remitttance).

5. Pengaturan profil akun nasabah seperti dapat mengubah PIN mBanking Go Mobile, sumber dana, dan daftar favorit. (Transaksi juga dapat dilakukan langsung dari daftar favorit).

6. Fitu untuk Mengetahui lokasi ATM atau cabang CIMB Niaga terdekat dengan tempat tinggal anda.

Baca Juga:  Cara Daftar dan Aktivasi M Banking BRI Via ATM

Cara Daftar dan Aktivasi M Banking CIMB Niaga ( Go Mobile Cimb Niaga)

Cara Daftar dan Aktivasi M Banking CIMB Niaga ( Go Mobile) Via Android
Layanan Go Mobile CIMB Niaga via @youtube.com

Itulah beberapa fitur dan keuntungan yang bisa anda dapatkan menggunakan layanan Go Mobile CIMB Niaga. Bila tertarik menggunakan aplikasi ini, berikut panduannya langkah – langkah bisa anda ikuti untuk cara mendaftar dan mengaftifkannya.

1. Silahkan Instal aplikasi CIMB Go Mobile. Aplikasi ini bisa anda download langsung melalui google play store, Apple AppStore, Blackberry World, dan Window Store atau melalui mobile.cimbclicks.co.id/apps.

2. Kemudian buka aplikasi yang sudah anda instal di android anda. Pilih bahasa Indonesia untuk memudahkan baru kemudian pilih menu “Registrasi“.

3. Pilih “pendaftaran baru“.

4. Klik “setuju“.

5. Selanjut silahkan anda isi semua kolom yang tersedia. Seperti nomor kartu ATM, PIN ATM, nomor smartphone yang telah terdaftar. Untuk User ID.

Silakan anda buat sendiri dengan kombinasi huruf dan angka. Untuk PIN m-Banking angkanya terserah anda yang penting jangan sampai lupa.

6. Setelah semua selesai anda akan menerima SMS verifikasi dari sistem. Verifikasi ini berisi empat digit angka passcode. Silakan diingat atau bisa anda tulis angkanya.

7. Lakukan Verifikasi Pendaftaran di aplikasi Go Mobile dengan memasukkan nomor smartphone Anda dan passcode yang sudah dikirim via SMS.

8.Apabila sudah berhasil, maka anda akan mendapatkan notifikasi yang bunyinya Pendaftaran telah berhasil. Silahkan login kembali.

9. Harap semua data anda simpan dengan baik. Jangan pernah bagikan user ID kepada siapa pun untuk alasan apa pun demi keamanan.

10. Selamat registrasi mobile banking CIMB  Niaga di android telah selesai. Sekarang sudah bisa melakukan transaksi perbankan hanya dalam genggaman anda.

Baca Juga:  Cara Aktivasi Layanan iMobile BTN dari Bank Tabungan Negara

Limit dan Biaya layanan Go Mobile CIMB Niaga

Limit dan Biaya layanan Go Mobile CIMB Niaga

Dalam penggunaan layanan Go Mobile CIMB Niaga anda memiliki batasan transaksi dan biaya yang dibebankan kepada nasabah. Nasabah atau pengguna Go Mobile akan dikenakan limit dan biaya diantaranya adalah:

Transfer
  • Ke rekening sendiri: Tidak dibatasi
  • Ke rekening CIMB Niaga lain: Rp100.000.000 /transaksi/hari
  • Online ke bank lain (ATM Bersama dan Prima): Rp25.000.000/transaksi atau Maks. Rp50.000.000/hari
  • SKN/Kliring: Rp100.000.000
  • Valuta Asing (internasional): Rp100.000.000
  • Transfer ke Rekening Ponsel: Rp5.000.000
Transaksi Pembelian
  1. Rp5.000.000/hari
  2. Isi Ulang Pulsa Telkomsel: Rp1.500
Pembayaran Tagihan
  • Untuk Pembayaran tagihan Rp2 miliar/hari (tergantung jumlah saldo rekening penerima (saldo maksimal rekening ponsel adalah Rp5.000.000). Limit transfer gabungan Go Mobile adalah Rp150.000.000/hari.)Telkom: Rp2.500
  • PBB: Rp5.000
  • Ace Life Insurance: Rp5.000
  • Kartu kredit bank lain: Rp7.500

Untuk cek informasi mutasi rekening di Bank CIMB Niaga tidak dikenakan biaya alias gratis.

Baca Juga:  Cara Daftar dan Aktivasi Internet Banking Mandiri Via ATM

Demikian panduan Cara Daftar dan Aktivasi M Banking CIMB Niaga ( Go Mobile), semoga bermanfaat dan bisa memudahkan anda dalam bertransaksi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *