in

Info Produk – Produk Bank Mandiri : Simpanan, e-Banking dan Kartu Kredit

Produk bank mandiri sangat banyak sekali, namun secara garis besar sebenarnya Produk Bank Mandiri dibagi menjadi 3 kategori yaitu: Simpanan, e- Banking, Kartu Kredit. Tidak lain semua produk-produk bank Mandiri tersebut dibuat guna untuk memenuhi kebutuhan nasabah Bank Mandiri dan juga untuk memikat calon nasabahnya.

Bank Mandiri juga merupakan salah satu bank terbesar di indonesia yang terkenal dalam urusan pinjaman, deposit, dan asset. Berdiri pada tahun 1998 bertujuan sebagai unsur dari perusahaan program restrukturisasi perbankan yang dilakukan oleh Pemerintah. Padaawalnya Pemerintah hanya mempunyai empat Bank yakni, Bank Bumi Daya (BBD), Bank Dagang Negara (BDN), Bank Ekspor Impor Indonesia (Bank Exim), dan Bank Pembangunan Indonesia (Bapindo).

Produk – Produk Bank Mandiri

Pada tahun 1999 ke empat bank itu digabungkan menjadi satu, dan sekarang dikenal sebagai bank Mandiri dengan kantor pusat di Jakarta. Sebagai salah satu Bank terbesar di Indonesia, Mandiri bank yang banyak sekali menawarkan berbagai produk – produk perbankan. Tentu saja setiap produk yang dikeluarkan menawarkan keunggulan masing-masing.  Untuk lebih jelasnya berikut produk – produk Bank Mandiri yang ditawarkan:

1. Simpanan

Info Produk - Produk Bank Mandiri : Simpanan, e-Banking dan Kartu Kredit

Produk Bank Mandiri Jenis simpanan di banyak sekali menawarkan berbagai macam jenis tabungan untuk kebutuhan keuangan anda. Selain kenyaman dalam menabung anda juga akan banyak mendapat keuntungan dari mandiri simpanan, mulai dari tersediannya Jaringan ATM dan cabang yang tersebar luas di seluruh Indonesia, Product Tabungan aman karena dijamin Lembaga Penjamin Simpanan (LPS), dan Product
Transaksi praktis dengan mandiri online. Adapun produk-produk Bank Mandiri simpanan adalah sebagai berikut:

* Mandiri Tabungan Rencana Rupiah

Mandiri Tabungan Rencana ini membantu anda dalam pengelolaan keuangan dengan baik dan terencana. Ini bertujuan agar Anda dapat mewujudkan apapun rencana Anda kedepan.

Baca : Syarat dan Keuntungan Mandiri Tabungan Rencana

* Mandiri Tabungan Bisnis Rupiah

Sebagai seorang pelaku bisnis Anda tentu saja membutuhkan produk dan dukungan Bank yang menyediakan layanan yang cepat, mudah dan jaringan yang tersebar luas di Indonesia.Untuk itu guna memenuhi kebutuhan anda tersebut Bank Mandiri mempersembahkan Mandiri Tabungan Bisnis Rupiah yang memberikan segala kemudahan dan kenyamanan.Sehingga transaksi Bisnis Anda Lebih mudah, cepat, Jelas dan Lengkap.

Baca : Syarat Membuka Tabungan Mandiri Mitra Usaha TabunganMu

* Mandiri Tabungan TKI Rupiah

Bank Mandiri memiliki produk Mandiri Tabungan TKI Rupiah yang khusus diperuntukan bagi para TKI. Produk Mandiri Tabungan TKI ini dapat dimanfaatkan oleh para TKI dan keluarganya di Indonesia untuk mengirim uang dengan mudah, murah dan nyaman, karena Tabungan ini dalam mata uang rupiah.

* Mandiri Tabungan Rupiah

Tabungan Rupiah mandiri menawarkan kemudahan dan kenyamanan nasabahnya dalam hal bertransaksi. Dengan anda mendaftar sebagai nasabah Tabungan Rupiah Mandiri, Anda sudah bisa merasakan berbagai keuntungan, Seperti kemudahan menabung Untuk Kenyamanan Hidup anda dalam mengelola keuangan.

* Mandiri Giro Rupiah

Tabungan Mandiri Giro Rupiah Simpanan dana pihak ketiga dalam Rupiah yang penarikannya. Anda dapat melakukan penarikan setiap saat dengan menggunakan cek, bilyet giro, sarana perintah pembayaran lainnya. Tentu saja semua harus sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan Bank Mandiri.

* Mandiri Tabungan Valas

Keuntungan lebih bisa anda dapatkan dengan membuka tabungan valuta asing (valas). Karena Anda akan mendapat kemudahan dan kenyamanan dalam hal bertransaksi menggunakan uang asing. Bagi anda yang sering bertransaksi menggunkan dollar, Mandiri Tabungan Valas bisa menjadi pilihan yang dapat diandalkan untuk memenuhi kebutuhan Anda.

* Mandiri Giro Valas

Untuk pelaku usaha demi kemudahan dalam bertransaksi keluar negeri Mandiri Giro Valuta Asing bisa menjadi pilihan tepat. Dengan dukungan Terpercaya untuk usaha Anda, Bank Mandiri menawarkan transaksi perbankan menguntungkan melalui Mandiri Giro valas.Ini merupakan Simpanan dana pihak ketiga dalam bentuk Valuta Asing. Untuk penarikannya sendiri dapat anda lakukan setiap saat dengan menggunakan LOA ( Letter Of Authorization ).

* Mandiri Deposito Rupiah

Bagi anda yang ingin menginvestasikan uang Mandiri Deposito Rupiah ini bisa menjadi pilihan investasi yang tepat, karena akan memberi anda Keuntungan dan Rasa Aman.Produk Bank Mandiri Deposito Rupiah ini adalah simpanan berjangka. Simpanan ini dalam bentuk mata uang Rupiah dengan bunga menarik dan anda juga akan mendapat beragam keuntungan lainnya dari tabungan ini.

Baca : Tabungan Berjangka Mandiri, Apa Saja Syarat dan Keuntungannya

* Mandiri Deposito Asing

Dengan memiliki tabungan deposito Voluta Asing (valas) anda akan menikmati berbagai pilihan jenis mata uang dan pembayaran bunga yang fleksibel.Mandiri Deposito Valas ini merupakan simpanan berjangka. Dengan memiliki deposito jenis ini anda akan mendapatkan berbagai keuntungan. Deposito valas mandiri terdapat berbagai pilihan valuta asing yang bisa anda manfaatkan untuk mendapatkan keuntungan.

2. e-Banking

Info Produk - Produk Bank Mandiri : Simpanan, e-Banking dan Kartu Kredit

Mandiri e-banking bertujuan untuk memudahkan masyarakat dalam hal transaksi khususnya bagi nasabah Bank Mandiri. Dengan menggunakan produk dari bank mandiri jenis e-Banking Anda bisa bertransaksi dengan mudah kapan saja dan dimana saja. Berikut Jenis-jenis produk Mandiri e-Banking yang ditawarkan yang bisa digunakan nasabahnya:

* Kartu Mandiri E-Money

Mandiri e-money adalah sebuah kartu nirsentuh yang dikeluarkan bank mandiri dalam 3 (tiga) pilihan kartu. Semua itu demi untuk kemudahan anda dalam bertransaksi harian. Seperti untuk pembayaran Tol, Pembayaran parkir, Pembayaran kereta, Pembayaran Transjakarta,Pembayaran di SPBU Pertamina berlogo e-money dan transaksi harian lainnya. Sehingga dengan memiliki Mandiri e-money Transaksi Anda menjadi lebih mudah dan praktis, tidak perlu membawa uang tunai untuk berpergian.

* Mandiri ATM

Mandiri ATM dapat anda digunakan oleh seluruh kartu Mandiri Debit untuk semua layanan transaksi.Kartu Kredit Mandiri Visa dan Master bisa anda gunakan untuk tarik tunai dan inquiry tagihan.

Baca : Cara Transfer Uang Lewat ATM Mandiri Setor Tunai

* Mandiri Debit

Ada beberapa pilihan kartu ATM bank Mandiri (Mandiri Debit), yaitu Silver, Gold, dan Platinum/Premium. Dalam hal ini tentu saja setiap kartu ATM mandiri memiliki kelebihan masing-masing sesuai produk tabungan yang anda pilih.Fungsinya sebagai alat bertransaksi di mesin ATM, di toko/ merchant (mesin EDC), di merchant/website online/eCommerce dan di seluruh Cabang Bank Mandiri.

* Mandiri Prabayar (e-Money)

Layanan E-Channel / E-Banking (Mandiri e-money), anda bisa menikmati kemudahan dan kenyamanan hidup dalam bertransaksi harian Anda.Dengan memiliki Mandiri e-money transaksi Anda menjadi lebih mudah dan praktis. Jadi tidak perlu lagi membawa uang tunai dan direpotkan oleh uang kembalian.

* Mandiri SMS

Menggunakan layanan mandiri SMS anda hanya perlu Ketik SMS atau Pilih Menu Dengan mengetikkan kode transaksi yang dibutuhkan, Anda sudah bisa menerima jawaban apa yang anda butuhkan dengan bentuk SMS. Transaksi menggunakan mandiri SMS juga dapat dilakukan dengan SIM Microbrowser Mobile Banking yang bisa tersedia di ponsel anda.

Baca : Cara Cek Limit Kartu Kredit Mandiri Via SMS Banking

* Mandiri Call 14000 atau (021) 5299-7777

Dengan layanan Mandiri call ini bank Mandiri memberikan kemudahan bagi para nasabah dengan membuka Layanan 1×24 Jam.Layanan 24 Jam Bank Mandiri (mandiri call) didukung sistem yang bisa diakses oleh nasabah kapan saja. Layanan mandiri call meliputi Mandiri ATM, Mandiri SMS, Mandiri Call, Mandiri Mobile, Mandiri Internet, dan Mandiri Internet Bisnis.

* Mandiri Internet Banking

Bagi nasabah Bank Mandiri bisa mendapatkan kemudahan dalam bertransaksi finansial dengan menggunakan layanan internet Banking. Anda hanya perlu daftar untuk memiliki akun internet banking, dan anda bisa rasakan berbagai kemudahan dalam bertransaksi.

Baca : Cara Daftar dan Aktivasi Internet Banking Mandiri Via ATM

* Mandiri Mobile

Mandiri Online merupakan layanan integrasi dari mandiri Internet dan mandiri Mobile yang tampil dengan wajah baru. Ini dihadirkan guna untuk menghadirkan kenyamanan serta kemudahan lebih nasabah dalam memperoleh informasi dan melakukan aktivitas transaksi keuangan.

Baca : Cara Daftar Mobile Banking Mandiri dan Aktivasi Melalui ATM dan Online

* Mandiri Mobile iPhone

Layanan transaksi menggunakan Aplikasi Mandiri Mobile iPhone ini Akan memberikan kemudahan bagi nasabah dalam hal melakukan berbagai transaksi dengan hanya menggunakan perangkat iPhone. Tersedianya tampilan menu yang jelas dan menarik sehingga lebih mudah digunakan.

* Mandiri Mobile Android

Layanan transaksi menggunakan Aplikasi Mandiri Mobile Android ini Akan memberikan kemudahan bagi nasabah dalam hal melakukan berbagai transaksi dengan hanya menggunakan hp Android. Tersedianya tampilan menu yang jelas dan menarik sehingga lebih mudah digunakan untuk bertransaksi.

* Mandiri Mobile BlackBerry

Layanan transaksi menggunakan Mandiri Mobile BlackBerry ini Akan memberikan kemudahan bagi nasabah dalam hal melakukan berbagai transaksi dengan hanya menggunakan hp BlackBerry anda. Tersedianya tampilan menu yang jelas dan menarik sehingga lebih mudah digunakan untuk setiap transaksi yang anda lakukan.

* Mandiri e-Cash

Mandiri e-cash adalah uang elektronik berbasis server yang memanfaatkan teknologi aplikasi di handphone dan USSD, atau yang disebut sebagai uang tunai di handphone. Dimana memungkinkan nasabah pemegangnya bisa melakukan transaksi perbankan tanpa harus melakukan pembukaan rekening terlebih dahulu ke cabang Bank Mandiri. Layanan Mandiri e-cash memiliki tiga karakter kemudahan yaitu: Gampang Dapat, Gampang Isi, dan Gampang Pakai.

3. Kartu Kredit

Info Produk - Produk Bank Mandiri : Simpanan, e-Banking dan Kartu Kredit

Kartu kredit saat ini memang sudah menjadi kebutuhan sebagian besar masyarakat. Dengan Peluang ini Bank Mandiri tak ingin menyia-nyiakan dan mengeluarkan produk jenis kartu kredit. Mandiri Kartu kredit terdiri dari berbagai tipe yang bisa dipilih. Jadi Nasabah tinggal menyesuaikan dengan kebutuhan yang diinginkan. Adapun beberapa jenis kartu kredit Mandi adalah sebagai berikut:

* Mandiri MasterCard

Kartu kredit Mandiri MasterCar adalah salah satu jenis produk kartu kredit yang dikeluarkan oleh Bank Mandiri. Kartu ini bisa anda gunakan untuk menunjakan kegiatan anda sehari-hari, seperti untuk berbelanja, dan keprluan lainnya. Selain itu anda juga akan mendapatkan keuntungan lainnya dengan ketentuan dari pihak bank mandiri tentunya.

* Feng Shui Card Platinum

Mandiri Feng Shui Card merupakan kartu kredit platinum, kartu ini didesain menggunakan tema berkaitan dengan Feng Shui, dan merupakan produk perbankan dari Mandiri bekerjasama dengan MasterCard. MasterCard Worldwide merupakan institusi keuangan yang memiliki peran penting dalam memajukan perdagangan global. MasterCard Worldwide ini menyediakan jaringan ekonomi antara institusi keuangan, bisnis, pemegang kartu dan merchant di seluruh dunia.

* Visa Platinum Golf Card

Bagi anda yang pencinta golf, memnggunakan kartu kredit Visa Platinum Golf Card merupakan keuntungan tersendiri karena anda bisa menggabungkan hobi Anda dengan benefit yang diberikan kartu kredit Bank Mandiri. Tak hanya itu, produk Visa Platinum Golf Card ini juga memberikan fasilitas Airport Lounge, asuransi perjalanan, dan tentunya cicilan 0% ketika membeli peralatan elektronik bersama Mandiri Power Buy.

* Visa Platinum Card

Kartu Kredit Mandiri Platinum Card adalah jenis produk bank Bank Mandiri yang bekerjasama dengan Visa dan visa merupakan institusi keuangan yang berperan penting dalam memudahkan perdagangan global. Dengan menyediakan jaringan ekonomi antara institusi keuangan, bisnis, pemegang kartu dan merchant di seluruh dunia. Sehingga anda akan mendapatkan kemudahan untuk berbelanja dimana saja dieluruh dunia yang ada jarisagan visa.

* Mandiri Visa

Jenis produk bank Bank Mandiri yang bekerjasama dengan Visa, yang merupakan institusi keuangan yang berperan penting dalam memudahkan perdagangan global yang berlaku di seluruh dunia.

* Skyz Card Titanium

Mandiri Skyz atau Skyz Card sangat cocok bagi anda yang suka dengan perjalan, karena kartu kredit ini akan memberikan berbagai keistimewaan dan penawaran eksklusif yang membuat perjalanan makin nyaman sekaligus hemat. Sehingga anda akan mudah dan tidak perlu lagi membawa banyakuang tunai dalam setiap perjalanan yang anda lakukan.

* Golf Card

Bagi para pecinta golf untuk mendapatkan kemudahan dalam setiap transaksi kartu kredit jenis ini sangat cocok digunakan. Karena akan memberikan anda kemudahan dan keuntungan dalam semua transaksi. Jenis Kartu Kredit Mandiri Golf Card ini hadir dengan kombinasi sempurna. Anda juga akan mendapatkan berbagai penawaran spesial terutama bagi para penghobi golf dan, fasilitas dan layanan perbankan terbaik dari Bank Mandiri.

* Gold Card

Mandiri Gold Card janis kartu kredit yang memberikan limit kredit lebih untuk memenuhi transaksi sehari-hari. Promo dan program cicilan yang ditawarkan juga variatif dan luas. Semua transaksi sehari – hari akan menjadi semakin mudah dan menguntungkan dengan menggunakan kartu kredit jenis ini.

* Silver Card

Kartu kredit jenis Mandiri Silver merupakan jenis kartu kredit yang cocok untuk kebutuhan sehari-hari. Bisa digunakan untuk keperluan membayar berbagai pengeluaran bulanan seperti tagihan air, listrik, pulsa, dan lain sebagainya. Selain anda berbagai fasilitas dan kemudahan untuk melakukan berbagai transaksi, kartu kredit jenis mandiri silver juga memberikan aneka power poin yang dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik.

Baca : Cara Beli Pulsa Token Listrik Via ATM Mandiri Paling Mudah

* Everyday Card

Kartu Kredit Mandiri Everyday Card memberi keleluasaan bagi nasabah untuk memilih desain kartu sesuai selera. Karena kartu kredit ini terdapat banyak sekali pilihan desainnya. Selain itu dengan anda memiliki kartu ini juga akan mendapatkan banyak keuntungan dalam transaksi setiap harinya dengan deretan diskon di supermarket, restoran, dan banyak lagi lainnya.

* Kartu Hypermart Gold

Kartu kredit Mandiri Hypermart merupakan kartu kredit yang memberikan banyak kemudahan dalam berbelanja di Hypermart. Selain sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan anda dalam bertransaksi sehari-hari, kartu kredit ini juga sangat nyaman digunakan untuk berbelanja berbagai kebutuhan sehari-hari.

* Platinum Corporate Card

Mandiri Corporate Visa Platinum ini merupakan Kartu kredit berguna untuk memenuhi kebutuhan transaksi bisnis untuk perjalanan pegawai perusahaan dan menyediakan kemudahaan untuk mengontrol pengeluaran.

* Corporate Card

Memiliki produk Kartu Kredit Mandiri Corporate Card anda akan mendapatkan berbagai fitur utama yang menarik seperti:Premium Corporate Control, First Class Travelling Program, dan Reward Point Mandiri. Selain itu anda juga akan dapat menikmati berbagai fasilitas yang disediakan oleh Mandiri corporate ini.

Baca : Kelebihan dan Kelemahan Menggunakan Kartu Kredit

Semoga info produk Bank Mandiri ini bisa bermanfaat bagi, terutama bagi anda yang ingin menggunakan layanan bank mandiri, baik itu menggunakan layanan produk jenis simpanan, layanan e-banking maupun kartu kredit. Dengan mengetahui informasi anda akan lebih mudah dan bisa menetukan produk mana yang cocok dengan kebutuhan anda.

Written by Zonkeu

Suka mencoba hal baru penuh tantangan yang memaksa otak untuk selalu berfikir keras

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0

Comments

0 comments

KODE BANK BRI SIMPEDES UNTUK TRANSFER KE BANK LAIN

Kode Bank BRI Simpedes Untuk Transfer Ke Bank Lain

Syarat Pengajuan Kredit Tanpa Agunan (KTA) Dana Instan Bank Danamon

Syarat Pengajuan Kredit Tanpa Agunan (KTA) Dana Instan Bank Danamon