in

Ingin Mendapatkan Tabungan di Kubik? Begini Caranya

Cara Mendapatkan Tabungan Di Kubik – Kemajuan teknologi internet memungkinkan orang untuk melakukan segala sesuatunya dengan mudah. Mulai dari cara untuk menjual atau membeli barang, melakukan transaksi keuangan, pemesanan makanan, mendapatkan alat transportasi, hingga mendapatkan uang.

Semua bisa dilakukan dengan satu klik. Anda hanya tinggal mencari platform online yang menyediakan kebutuhan tersebut, atau mengunduh aplikasinya di smartphone Anda lewat play store. Begitupun untuk kegiatan mencari informasi atau berita. Anda tidak perlu lagi repot menunggu kapan channel berita kesayangan Anda tayang. Ataupun menunggu penjual koran datang ke rumah atau kantor Anda.

Ingin Mendapatkan Tabungan di Kubik? Begini Caranya

Asalkan, terkoneksi dengan internet, sekarang ini semua bisa Anda peroleh lewat telepon genggam Anda. Hal yang paling menarik saat ini adalah, Anda tidak hanya memperoleh kemudahan melalui kegiatan online yang Anda lakukan, namun juga dapat memperoleh keuntungan hanya dengan memainkan jari Anda.

Salah satu penyedia aplikasi berita kubik news misalnya. Aplikasi berita ini tidak hanya menyajikan konten berita, namun juga memungkinkan Anda untuk mendapatkan tabungan. Tapi, tentunya dengan skema yang sudah ditetapkan oleh pihak penyedia platform tersebut.

Nah, seperti apa cara mendapatkan tabungan di kubik? Berikut sedikit penjelasan mengenai kubik, dan bagaimana cara mendapatkan tabungan dari kubik.

Baca Juga:  Kesalahan dalam Pengambilan Keputusan Keuangan Yang Harus Anda Hindari

Cara Mendapatkan Tabungan di Kubik

Sebelum mengetahui bagaimana cara mendapatkan tabungan di kubik, ada baiknya Anda mengetahui terlebih dahulu apa itu kubik news dan seperti apa cara kerjanya. Ya, kubik news merupakan salah satu aplikasi yang dapat Anda unduh di smartphone atau android yang Anda miliki, yang menyediakan kumpulan berita dari berbagai situs media.

Karena itu, sebelum menampilkan artikel atau berita di platformnya, pihak kubik terlebih dahulu melakukan seleksi atau memilih berita tersebut. Karena ada begitu banyak berita yang tentunya bertebaran di berbagai media yang kini mungkin tidak terhitung lagi jumlahnya.

Jadi, kubik menggabungkan berbagai konten media, baik yang datang dari media tradisional maupun media yang tergolong baru di dalam satu tempat. Pengguna bisa mengakses berita atau artikel tersebut lewat aplikasi kubik yang sudah Anda download dari smartphone maupun perangkat mobile lainnya.

Pihak kubik akan memberikan poin reward bagi Anda setiap harinya. Poin ini bisa Anda dapatkan dengan menjalankan misi-misi yang ditawarkan oleh pihak kubik. Dari reward inilah yang kemudian dapat Anda tukarkan dalam bentuk uang atau pulsa gratis Anda.

Seperti apa dan Bagaimana langkahnya?

Selain menjalankan misi yang diberikan pihak kubik, kemungkinan untuk mendapatkan uang tunai atau tabungan, dan pulsa gratis dari kubik news bisa diperoleh dengan membaca artikel menarik, ataupun mengundang teman Anda untuk ikut menggunakan aplikasi tersebut dengan memberikan kode invite.

Bahkan Anda dapat memiliki kesempatan memperoleh uang tunai jutaan rupiah dengan mengikuti event yang diselenggarakan oleh pihak kubik. Sebagian dari Anda mungkin menilai hal tersebut sebagai suatu hal yang mustahil.

Mana mungkin kita bisa mendapatkan uang jutaan hanya dengan membaca atau mengajak teman untuk menggunakan sebuah aplikasi berita? Tapi, inilah kenyataan yang diceritakan sejumlah orang.

Bahkan menurut mereka, ada cara yang lebih mudah dari cara yang telah dikemukakan di atas, yaitu dengan menyisipkan sebuah script pada kode invite, yang memungkinkan Anda memperoleh tabungan sekitar 1 juta rupiah hanya dalam waktu beberapa menit.

Baca Juga:  Remaja Susah Menabung? Lakukan Cara Ini!

Cara Menggunakan Aplikasi kubik

Selain mengetahui script tersebut, hal paling penting yang perlu Anda ketahui tentunya bagaimana menggunakan aplikasi kubik dan mendapatkan hadiahnya tersebut.

1. Untuk dapat menggunakan aplikasi tersebut, Anda harus men-download aplikasi kubik news.

2. Selanjutnya instal aplikasi tersebut dengan benar.

3. Ketika aplikasi tersebut telah terinstal di smartphone atau android Anda, bukalah aplikasi tersebut, kemudian login dengan akun facebook ataupun google yang Anda miliki.

4. Setelah itu, hal yang perlu Anda lakukan untuk mendapatkan pulsa senilai 1.000.000 rupiah adalah dengan masukkan kode promo dengan membuka menu “Saya”, lalu klik “Masukan Kode Invite” yang terdapat pada menu di aplikasi tersebut. Lalu, masukkan kode invite hack yang Anda dapatkan.

Penukaran hadiah di Kubik

Setelah melakukan langkah tersebut di atas, lakukan misi untuk menjadi member aktif dengan membaca berita di kubik news. Paling tidak sebanyak 10 hingga 15 berita. Atau Anda juga dapat menonton video dari platform tersebut.

Sebab, Anda tidak akan bisa melakukan redeem atau gagal mendapatkan dana atau pulsa gratis jika Anda tidak melakukan misi dari pihak kubik tersebut. Oh ya, kubik juga memberlakukan reward harian. Jadi, Anda harus aktif cek kehadiran dalam reward harian untuk bisa mendapatkan poin setiap harinya, yaitu +100 poin untuk hari pertama, +120 poin untuk hari kedua, dan seterusnya.

Namun jika terputus melakukan cek kehadiran, poin-poin Anda akan di hitung dari hari pertama lagi. Atau dengan kata lain, poin yang sudah Anda kumpulkan di hari sebelumnya akan hangus.

Baca Juga:  Tips Mengatur Keuangan Pribadi Masa Kini Untuk Generasi Milenials

Nah, untuk penukaran hadiahnya, bisa Anda lakukan jika Anda sudah mengumpulkan banyak poin atau tabungan cash yang mencukupi untuk ditukarkan dengan hadiah tersebut. Baik berupa hadiah pulsa atau top up 20 ribu, 25 ribu, 50 ribu pulsa, 100 ribu, hingga 200 ribu.

Written by Zonkeu

Suka mencoba hal baru penuh tantangan yang memaksa otak untuk selalu berfikir keras

Tinggalkan Balasan

Cara Membuat Kartu Kredit BNI Terbaru 1

Ingin Membuat Kartu Kredit BNI ? Begini Caranya!

Syarat Buka Rekening BTN ( Bisa Daftar Online dan Offline )

Syarat Buka Rekening BTN ( Bisa Daftar Online dan Offline )