in

Jenis dan Manfaat Kartu Kredit CIMB Niaga Untuk Pengguna

Nikmati Kemudahan Bertransaksi dengan Kartu Kredit CIMB Niaga. CIMB Niaga merupakan salah satu Bank di Indonesia yang berdiri pada tahun 1955. Bank niaga yang kini disebut CIMB Niaga menjadi bank pertama yang menawarkan layanan istimewa berupa layanan bank pertama berupa layanan perbankan mesin ATM di Indonesia.

Dari tahun ke tahun, CIMB Niaga terus meningkatkan pelayanannya dan terus mengembangkan produk-produknya, termasuk produk kartu kredit yang memberikan berbagai fasilitas dan kemudahan bertransaksi bagi penggunanya.

Apa Itu Kartu Kredit Cimb Niaga?

Kartu kredit CIMB Niaga merupakan salah satu produk yang dikeluarkan oleh Bank guna memberikan pelayanan dalam kemudahan bertransaksi pada para nasabahnya. Adaptasi tekhnologi yang cepat saat ini, digunakan oleh Bank CIMB Niaga ketika akan menerbitkan berbagai macam kartu kredit untuk digunakan sebagai alat transaksi pembayaran non-tunai.

Dalam penggunaannya, limit kartu kredit Bank CIMB Niaga berbeda-beda, tergantung jenis kartu yang digunakan. Pada Bank CIMB Niaga juga tersedia layanan Call Centre yang dapat dihubungi melalui nomor telepon 14041.

Baca Juga:  10 Keuntungan Bila Anda Memiliki Kartu Kredit Online

Beberapa Jenis Kartu Kredit CIMB Niaga

Jenis dan Manfaat Kartu Kredit CIMB Niaga Untuk Pengguna

Berikut adalah beberapa jenis kartu kredit yang dikeluarkan oleh CIMB Niaga:

1. CIMB Niaga Air Asia BIG Card,

Dibuat untuk mendukung kegiatan treveling anda menggunakan maskapai AirAsia dengan rute yang anda inginkan.

2. CIMB Niaga MasterCard,

Hadir bagi nasabah yang menginginkan kepraktisan dalam berbelanja, dapat juga digunakan dalam keperluan bepergian dan berbelanja.

3. CIMB Niaga Visa Platinum,

Diperuntukkan bagu nasabah yang mapan, berpenghasilan tinggi dan berpribadi luar biasa.

4. CIMB Niaga MasterCard Platinum,

Diperuntukkan khusus bagi nasabah CIMB Niaga yang berpenghasilan tinggi dan berkepribadian luar biasa, yang membuat transaksi anda akan semakin praktis.

5. CIMB Niaga Visa Gold,

Kartu kredit yang dibuat khusus untuk menunjang gaya hidup anda yang eksklusif, serta meberikan banyak manfaat bagi para nasabah.

6. CIMB Niaga MasterCard Gold,

Untuk menunjang gaya hidup eksklusif anda para nasabah CIMB Niaga, serta memberikan banyak manfaat bagi para penggunanya.

7. CIMB Niaga MasterCard Syariah,

Merupakan kartu kredit dengan penerapa prinsip syariah, dan seluruh transaksi dilakukan dengan menggunakan akad-akad pada prinsip syariah.

8. CIMB Niaga MasterCard Platinum,

Dibuat untuk menemani keseharian anda dalam bertransaksi.

9. CIMB Niaga MasterCard Classic,

Kartu kredit ini hadir untuk dapat memberikan kepraktisan berbelanja, sehingga anda dapat menikmati berbagai layanan dan kemudahan dan kecepatan dalam bertransaksi.

Baca Juga:  Transaksi Mudah Dengan Kartu Kredit Bank Mega

10. CIMB Niaga Corporate Card,

Kartu kredit ini dapat menunjang segala aktivitas bisnis anda. kartu kredit ini juga merupakan symbol bahwa wanita sangat berharga dan perlu mendapatkan fitur-fitur special dari CIMB Niaga.

11. CIMB Niaga Precious Card,

Merupakan kartu kredit yang dikhususkan untuk nasabah wanita.

12. CIMB Niaga Wave n Go,

Merupakan kartu kredit dengan berbagai fitur khas untuk mendukung lifestyle anda.

13. CIMB Master Card World,

Kartu kredit ini akan menunjang segala aktivitas dan hobbi anda. Dengan menikmati berbagai keistimewaan bermain olf di prestigious golf club di Indonesia, Maalaysia, dan Singapura.

14. CIMB Niaga Visa Infinite,

Memudahkan segala transaksi anda dan memberikan kepraktisan dalam mengatur transaksi anda.

15. CIMB Niaga Ultimate JCB,

Digunakan khusus bagi mereka yang suka atau sering berpergian ke negara-negara Asia khususnya Jepang, Korea Selatan, China dan Taiwan.

16. CIMB Niaga Indosat Ooredoo,

Merupakan kartu kredit affinity yang diterbitkan oleh Bank CIMB Niaga dengan provider simcard Indosat Ooredoo dengan menggunakan principal JCB.

Baca Juga:  Keuntungan Kartu Kredit DBS, Pasar yang Dapat Diperoleh?

Bagaimana caranya Memiliki Kartu Kredit CIMB Niaga?

Untuk memiliki kartu kredit CIMB Niaga, anda diharuskan untuk mengisi formulir pendaftaran kartu kredit dan melengkapi formulir dengan beberapa dokumen. Anda juga dapat melakukan pengajuan aplikasi kartu kredit CIMB Niaga secara online, sehingga lebih efektif dan efisien serta meminimalisisr waktu berharga anda. Berikut syarat dan ketentuannya:

a. Berusia minimal 21 tahun atau sudah menikah untuk pengguna kartu kredit utama. Sementara untuk kartu kredit tambahan, usia minimal adalah 17 tahun atau sudah menikah.

b. WNI yang dibuktika dengan KTP, dan WNA degan KITAS

c. Fotokopi/scan NPWP

d. Berpenghasilan minimal Rp. 3000.000 per bulan

e. Slip gaji asli

Manfaat apa yang akan kita dapatkan dengan memiliki Kartu Kredit CIMB Niaga

Berikut ini adalah manfaat yang bisa diperoleh untuk pemilik Kartu Kredit CIMB Niaga.

• Gratis iuran tahunan bagi pemegang kartu kredit CIMB Niaga Wave n Go, dan yang berlogo mastercard. Sedangkan untuk kartu kredit yang berlogo VISA, gratis iuran tahunan yang dapat anda nikmati selama dua tahun pertama.

• Otopay. Dimana pembayaran kartu kredit dapat didebet setiap bulannya yang secara otomatis dari rekening tabungan anda dan andapun dapat menentukan sendiri untuk pembayaran minimum (10% tagihan), atau Pembayaran penuh (sebesar 100%) dari jumlah tagihan anda setiap bulannya.

• Quick pay, yang merupakan fasilitas yang memudahkan anda untuk membayar tagihan bulanan seperti PLN, Internet, TV berlanganan.

Baca Juga:  5 Jenis Kartu Kredit BRI Yang Perlu Anda Ketahui

Masih banyak lagi manfaat-manfaat lain yang sangat menguntung bagi anda dengan menggunakan kartu kredit CIMB Niaga, seperti berbagai diskon dan kemudahan bertransaksi lainnya. Dari sekian banyak penawaran kemudahan yang ditawarkan CIMB Niaga diatas, apakah Anda sudah berminat menjadi nasabah CIMB Niaga?

Written by Zonkeu

Suka mencoba hal baru penuh tantangan yang memaksa otak untuk selalu berfikir keras

Tinggalkan Balasan

Transaksi Mudah Dengan Kartu Kredit Bank Mega

Transaksi Mudah Dengan Kartu Kredit Bank Mega

Pentingnya Kartu Kredit bagi Masyarakat di Zaman Now

Pentingnya Kartu Kredit bagi Masyarakat di Zaman Now