3 Jenis Deposito Syariah Cocok Bagi Anda Yang Gaji Pas-pasan

Jenis Deposito Syariah – Saat ini salah satu Investasi yang paling diminati banyak orang adalah Investasi dalam bentuk Deposito. Bagi anda yang ingin mencoba Investasi deposito bisa membuka deposito di bank syariah.

Karena Bank Syariah memberikan keuntungan dengan sistem bagi hasil yang saling menguntungkan diantara kedua belah pihak. Jika anda memiliki gaji UMR di kisaran Rp 3 jutaan, maka anda mencoba investasi deposito dengan cara mengalokasikan dana anda.

Bila anda bingung dalam memilih deposito, maka disini akan menginformasikan 3 jenis deposito syariah yang menguntungkan dan cocok bagi anda yang memiliki gaji 3 jutaan.

Jenis Deposito Syariah

3 Jenis Deposito Syariah Cocok Bagi Anda Yang Gaji Pas-pasan

3 Jenis Deposito Bank Syariah

Keuntungan yang ditawarkan deposito syariah menggunakan sistem nisbah (bagi hasil yang ditentukan diawal perjanjian). Adapun Deposito 3 Jenis Deposito Bank Syariah adalah sebagai berikut:

1. Deposito iB Hasanah di BNI Syariah

Deposito iB Hasanah di BNI Syariah

Bank yang memiliki produk dalam bentuk investasi deposito salah satunya adalah Bank BNI. Nama produk deposito syariah yang dikeluarkan adalah Deposito iB Hasanah. Deposito jenis ini bisa anda ikuti, karena setoran awalnya hanya minimal Rp 1 juta.

Namun jika anda bisa lebih besar itu akan lebih baik. Jangka waktu yang ditawarkan maksimal  12 bulan. Mengikuti Investasi iB Hasanah Anda tidak perlu memiliki rekening tabungan di BNI Syariah terlebih dahulu.

Anda bisa langsung membuka deposito di BNI Syariah. Deposito merupakan sebuah tabungan berjangka yang mendapatkan jaminan dari LPS.

Baca Juga:  4 Layanan E-Banking Yang Memudahkan Anda Bertransaksi

2. Deposito di Bank Syariah Mandiri

Deposito di Bank Syariah Mandiri

Bank Syariah mandiri atau yang dikenal dengan singkatan BSM ini menawarkan produk investasi deposito dengan setoran awal minimal Rp 2 juta. Jangka waktu yang ditawarkan selama maksimal 12 tahun.

Untuk dapat mengikuti program deposito BSM anda diwajibkan terlebih dahulu membuka rekening di BSM. Sama halnya dengan Deposito BNI Syariah anda bisa menggunakan sistem perpanjang otomatis.

Jika memang anda tidak ingin stop dalam program deposito yang anda ikuti, sistem ini sering disebut dengan istilah ARO.

3. Bank Jatim Deposito Barokah

Bank Jatim Deposito Barokah

Untuk bisa mengikuti program deposito di Bank Jatim Syariah dengan setoran minimal yang dapat anda deposito kan minimal Rp 1 juta. Namun terlebih dahulu anda harus memiliki rekening di Bank Jatim.

Bank Jatim menawarkan berbagai keunggulan dalam program deposito nya. Seperti deposito anda bisa digunakan untuk jaminan kredit.

Untuk Jangka waktu yang dapat anda pilih mulai dari deposito 1 bulanan, 3 bulanan, 6 bulanan, hingga tenor maksimal yaitu 12 bulan. Anda tidak bisa mencairkan dana deposito sebelum jangka waktu berakhir atau jatuh tempo.

Baca Juga:  5 Cara Investasi Properti Tanpa Modal Yang Bisa Anda Coba

Demikian informasi mengenai Jenis Deposito Syariah yang cocok Bagi Anda Dengan Gaji Rp 3 Juta, semoga dengan informasi ini anda bisa lebih bijak dalam mengelola keuangan untuk masa depan lebih baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *