Sebelum Menabung! Ketahui Dulu Jenis Produk Tabungan Bank Mandiri

Produk Tabungan Bank Mandiri – Bank Mandirimasuk dalam kategori salah satu bank terbesar di Indonesia, sepert bank terbesar lainnya seperti Bank BRI, Bank BCA dan BNI, karena bank tersebut termasuk bank di Indonesia paling banyak digunakan oleh masyarakat. Bank Mandiri merupakan ini dulu gabungan atau marger dari beberapa bank lain yang terkena dampak moneter atau likuidasi sekitar tahun 1998an.

Diantara nya nama nama bank yang di marger jadi bank Mandiri yaitu Bank Bumi Daya, Bank Dagang Negara, Bank Ekspor Impor Indonesia, Dan Bank Pembangunan Indonesia. Setelah proses marger beberapa bank milik pemerintah tersebut Bank mandiri mulai berbenah dan saat ini menjadi salah satu bank terbesar milik pemerintah Indonesia selain Bank BRI. Saat ini Bank mandiri telah tersebar di beberapa wilayah dan daerah di Indonesia.

Menabung di bank mandiri sangat menguntungkan dalam arti bank mandiri sangat mempermudah nasabahnya dalam melayani transaksi dalam aktivitas sehari-hari. Baik itu transaksi finansial, transaksi online ,transfer tarik tunai, sms banking, internet banking dan layanan lain nya. Produk tabungan bank mandiri seperti kartu debit nya sangat multifungsi atau serba guna. Selain untuk tarik tunai di ATM juga bisa untuk berbelanja secara online, baca  Cara Daftar dan Aktivasi Internet Banking Mandiri Via ATM.

Jenis Produk Tabungan Bank Mandiri Untuk Nasabah

Sebelum anda menabung di Tabungan Bank Mandiri alangkah baiknya jika anda mengetahui terlebih dahulu. Jenis Tabungan Bank Mandiri apa yang sesuai dengan kebutuhan anda saat ini. Tentunya jenis Tabungan Bank Mandiri yang bisa menguntungkan anda sebagai nasabahnya. Bagi yang belum tahu produk tabungan jenis apa saja dari Bank Mandiri, nantinya anda tinggal  memilih mana yang cocok dengan aktivitas dan kebutuhan anda.

1. Mandiri Tabungan

Nikmati Kemudahan Dan Kenyamanan Layanan Dari Tabungan Bank Mandiri

a. Mudah

Untuk bisa memilih produk Tabungan Bank Mandiri tabungan anda hanya perlu uang sebagai setoran awal sebesar Rp 500.000,-, jika anda ingin membuka rekening Mandiri Tabungan, untuk penyetoran maupun penarikan dana tabungan dapat dilakukan di seluruh Kantor Cabang Bank Mandiri.

Selain itu Anda juga mendapatkan Mandiri Debit card yang berfungsi sebagai kartu ATM dan kartu debit yang dapat digunakan untuk berbelanja dan pembayaran lainnya di merchant-merchant yang berlogo VISA baik di dalam maupun di luar negeri.

Debit Card mandiri ini bisa anda gunakan di jutaan ATM berlogo PLUS/Visa/Visa Electron baik di Indonesia maupun di luar negeri dan di ATM berlogo ATM BERSAMA serta ATM berlogo LINK, termasuk di Mandiri ATM di seluruh Indonesia. Baca Cara Aman Trasaksi Via layanan Mandiri Internet Banking

b. Nyaman Bertransaksi

Fasilitas Mandiri SMS, Mandiri Internet dan Mandiri Call  merupakan pelayanan yang disediakan Bank mandiri untuk menambah kenyamanan dalam bertransaksi dimana saja dan kapan saja sehingga Anda lebih leluasa memanfaatkan waktu Anda.

Sedangkan layanan Weekend Banking pada hari Sabtu dan Minggu di beberapa Cabang, memberi kesempatan bagi Anda yang tidak dapat bertransaksi di Cabang pada hari kerja.

c. Menguntungkan

Setiap nasabah Bank Mandiri Tabungan akan mendapatkan loyalty berupa fiestapoin yang diperoleh dari saldo rata-rata dan transaksi yang dilakukan melalui e-banking maupun cabang.

fiestapoin dapat ditukarkan dengan beragam hadiah langsung seperti gadget, kendaraan, voucher belanja, voucher pulsa, dan juga dapat ditukarkan dengan diskon atau free product di toko/merchant yang telah bekerjasamad dengan Bank mandiri.

c. Fasilitas

Layanan Autodebet ini berguna untuk membantu nasabah bank mandiri dalam melakukan pembayaran berbagai tagihan rutin bulanan, seperti air, listrik, telepon, handphone, kartu kredit atau tagihan lainnya secara otomatis setiap bulannya sehingga Anda terhindar dari tunggakan tagihan.

Ada lagi yaitu Layanan Automatic Fund Transfer (AFT), Layanan AFT, layanan ini membantu Anda dalam melakukan transfer dana rutin secara otomatis kepada keluarga atau mitra bisnis sehingga Anda tidak perlu khawatir kewajiban, sehingga layanan ini sangat bermanfaat sekali untuk menghemat waktu anda.

Yang tertarik dengan produk jenis Membuka rekening Mandiri Tabungan ini memiliki Persyaratan sebagai berikut:

  1. Setoran awal minimal Rp. 500.000,-
  2. Warga Negara Indonesia: Kartu Tanda Penduduk/KTP*
  3. Warga Negara Asing: Paspor dan KIMS/KITAS/KITAP
  4. Dikenakan biaya administrasi bulanan

2. Mandiri Tabungan Bisnis

Jenis tabungan mandiri tabungan bisnis ini berguna sebagai fasilitas transaksi Bisnis yang lebih Jelas dan Lengkap  jika anda seorang pelaku bisnis, Anda tentu membutuhkan produk dan dukungan Bank yang menyediakan layanan yang cepat, mudah dan jaringan yang luas tersebar di Indonesia, maka produk ini sangat untuk anda gunakan.

Untuk kelancaran nasabah bank mandiri, produk tabungan Mandiri Tabungan Bisnis menawarkan fasilitas sebagai berikut:

  1. Fasilitas Mandiri Tabungan Bisnis
  2. Tersedia dalam mata uang Rupiah dan US Dollar
  3. Dilengkapi dengan Kartu Mandiri Debit dan Layanan e-Banking Mandiri : SMS Banking, Internet Banking, Mandiri Call.
  4. Gratis biaya transfer dana antar rekening Bank Mandiri secara otomatis.
  5. Buku Tabungan dilengkapi deskripsi dan keterangan transaksi yang lebih jelas dan lengkap.
  6. Penarikan dan penyetoran dapat dilakukan di seluruh Cabang Mandiri di Indonesia.
Bagi yang ingin membuka rekening jenis tabungan Mandiri tabungan bisnis Syarat dan Ketentuan nya adalah:
  1. Setoran awal minimal sebesar Rp. 1.000.000,-
  2. Saldo minimum akhir bulan minimal sebesar Rp. 10.000.000,-
  3. Saldo ditahan Rp. 10.000,-
  4. Pemilik rekening;
  • Perorangan yaitu orang pribadi atau usaha perorangan (Toko, Bengkel, UD dsb)
  • Non Perorangan yaitu PT, Yayasan, Koperasi, Firma, CV, Maatschap

Syarat untuk membuat Rekening Mandiri Tabungan Bisnis

1. Menyerahkan fotocopi dan memperlihatkan dokumen asli
a. Perorangan
Orang Pribadi:
  • Warga Negara Indonesia : KTP atau Paspor atau SIM
  • Warga Negara Asing : Paspor dan KIMS/KITAS
b. Usaha Perorangan
  • Bukti identitas diri pemilik usaha
  • Surat Ijin Usaha
c. Non Perorangan
  • NPWP
  • Akte Pendirian
  • Anggaran Dasar dan perubahan terakhir
  • Surat Kuasa penunjukkan pengelolaan rekening
  • Bukti identitas diri pemberi & penerima kuasa
Biaya administrasi rekening bulanan Rp. 11.500,-
Biaya admin tambahan untuk saldo di bawah minimum Rp. 25.000,-

3. Mandiri Tabungan Rencana

Rekening Tabungan Bank Mandiri Rencana ini bertujuan untuk Mewujudkan setiap rencana hidup Nasabahnya. Bukan hanya Anda yang merasa kesulitan menyisihkan dana untuk ditabung, tapi hampir semua kalangan terutama kalangan menengah kebawah yang memang memiliki penghasilan yang masih bisa dibilang pas-pasan.

Untuk itu gunakan cara efektif menabung melalui Mandiri Tabungan Rencana yang memungkinkan Anda menabung secara rutin melalui penarikan dana otomatis (autodebet) dari rekening tabungan setiap bulan, jadi anda tidak akan merasa berat karena tidak langsung menyetor uang cash namun otomatis didebit dari saldo tabungan anda.

Mandiri Tabungan Rencana membantu pengelolaan keuangan dengan baik dan terencana agar Anda dapat mewujudkan apapun rencana Anda dengan Persyaratan sebagai berikut:

  • Penabung berusia minimal 18 tahun dan berusia maksimal 70 tahun pada saat Mandiri Tabungan Rencana jatuh tempo.
  • Memiliki Mandiri Tabungan atau Mandiri Giro.
  • Mengisi formulir aplikasi pembukaan Mandiri Tabungan Rencana.
  • Keuntungan
  • Gratis biaya administrasi
  • Fasilitas autodebet
  • Kebebasan menentukan dan mengubah setoran bulanan mulai Rp 100.000 atau USD 10,- per bulan.
  • Anda dapat menambah dana ke Mandiri Tabungan Rencana di luar setoran bulanan.
  • Jangka waktu yang fleksibel (1 tahun sampai dengan 20 tahun).
  • Perlindungan asuransi gratis (Bank Mandiri bekerjasama dengan PT. AXA Mandiri Financial Services memberikan perlindungan asuransi bagi penabung hingga Rp 5 juta atau USD 500,- per bulan untuk setiap penabung).
  • Konsultasi gratis dengan Customer Service professional kami.
  • Suku bunga di atas suku bunga tertinggi Mandiri Tabungan
  • Tersedia dalam valuta Rupiah dan US Dollar

4. Mandiri Tabungan Investor

Dalam rangka meningkatkan kepercayaan investor dalam berinvestasi di Pasar Modal dan sejalan dengan Peraturan Bapepam-LK No. V.D.3 bahwa setiap nasabah/investor wajib memiliki rekening dana investor yang dibuka oleh Perusahaan Efek melalui Bank yang telah ditunjuk sebagai rekening untuk melakukan transaksi pasar modal.

Bank Mandiri sebagai Bank yang turut berkontribusi pada pengembangan pasar modal Indonesia, memenuhi kebutuhan para investor tersebut melalui produk Mandiri Tabungan Investor (MTI). Mandiri Tabungan Investor memudahkan nasabah/investor dalam melakukan transaksi jual beli saham maupun produk pasar modal lainnya yang ada di bursa.

Fitur dan Manfaat Produk:
  • Valuta Rekening tersedia dalam valuta Rupiah
  • Tanpa dikenakan Setoran awal
  • Bebas biaya untuk administrasi bulanan
  • Tidak dikenakan batas saldo minimum dan biaya pinalti
  • Diberikan e-statement setiap bulan melalui email
  • Penyetoran dana dapat dilakukan secara tunai, transfer atau pemindahbukuan melalui seluruh cabang Bank Mandiri, e-channel (mandiri atm, mandiri sms, dan mandiri internet), atau melalui kliring dan RTGS
  • Dapat mengajukan pembukaan Mandiri Tabungan Investor di 78 perusahaan efek yang sudah bekerjasama dengan Bank Mandiri
  • Informasi posisi saldo rekening tabungan dapat dilakukan melalui seluruh cabang Bank Mandiri, e-channel (mandiri atm, mandiri sms, dan mandiri internet) dan informasi posisi efek dapat dilakukan melalui ATM Mandiri dan melalui fasilitas AKSes yang disediakan KSEI untuk investor.
  • Diberikan fiestapoin yang dapat ditukar dengan berbagai hadiah langsung
Persyaratan Memiliki Mandiri Tabungan Investor
1. Perorangan
  • Identitas diri (KTP/SIM/Paspor/ KIMS/ KITAS/ KTP WNA)
  • Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP)
  • Memiliki SID dan sub rekening Efek
  • Mengisi Formulir pembukaan rekening dan dokumen pendukung lainnya
2.Badan/Perusahaan
  • Menyerahkan fotokopi identitas pengurus (KTP/Paspor dan KIMS/KITAS pejabat yang berwenang), NPWP, TDP, SIUP, dan Akte pendirian perusahaan beserta perubahannya
  • Memiliki SID dan sub rekening Efek
  • Mengisi Formulir pembukaan rekening dan dokumen pendukung lainnya

5. Mandiri Tabungan Haji dan Umroh

Bank Mandiri sebagai bank terbesar akan selalu mengakomodir kebutuhan nasabahnya dan masyarakat umum yang memiliki niat untuk menunaikan ibadah haji. Dengan menyediakan sarana penunjang yaitu Mandiri Tabungan Haji dan Umroh (MTHU).

Dengan Mandiri Tabungan Haji dan Umroh akan memudahkan nasabah dalam mempersiapkan Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji baik Haji Reguler, Haji Khusus (Haji Plus) maupun Umroh.

Keuntungan Memiliki Tabungan Haji dan Umroh di Bank Mandiri:

  • Membantu meringankan penyiapan dana untuk menunaikan ibadah haji
  • Dapat dibuka di seluruh cabang Bank Mandiri
  • Gratis biaya pembukaan, administrasi dan penutupan rekening
  • Penyetoran dapat dilakukan secara tunai di cabang atau melalui fasilitas pemindahbukuan melalui mandiri e-banking (mandiri atm, mandiri sms, mandiri internet dan mandiri call)
  • Fasilitas autodebet dari rekening Mandiri Tabungan atau Mandiri Giro ke rekening Mandiri Tabungan Haji dan Umroh

Fasilitas Tabungan Haji dan Umroh:

  • Jaringan yang luas dengan cabang yang tersebar diseluruh nusantara serta
  • On-line dengan SISKOHAT Kementerian Agama sehingga memudahkan nasabah terdaftar sebagai calon jemaah haji*
  • Dapat dibuka di seluruh cabang Bank Mandiri, yang tersebar diseluruh Indonesia.
  • Jumlah mandiri atm (tunai dan non tunai) yang tersedia.
Syarat dan Ketentuan Tabungan Haji dan Umroh di Bank Mandiri:
  • Melampirkan foto copy kartu identitas yang masih berlaku (KTP/SIM)
  • Setoran awal dan saldo minimum sebesar Rp 100.000,-
  • Setoran berikutnya minimum Rp 100.000,-
*) hanya di Cabang yang telah ditetapkan oleh Bank Mandiri .

6. Mandiri Tabungan Valas

Bila simpanan dalam bentuk USD Dollar, pastikan uang Anda tersimpan dalam Rekening yang memberikan keuntungan, kemudahan dan kenyamanan dalam bertransaksi. Mandiri Tabungan Valas adalah pilihan yang tepat karena dapat diandalkan untuk memenuhi kebutuhan Anda tersebut. Baca Cara Cepat Mengetahui Kurs Dolar ke Rupiah Hari ini

Keuntungan Memilki Mandiri Tabungan Valas:
  • Penyetoran banknotes pecahan USD 100 dengan kondisi fisik baik, bebas komisi dan kurs jual beli
  • Penarikan banknotes hingga USD 20.000 per bulan bebas biaya komisi dan kurs jual beli
  • Kemudahan transfer dalam valuta asing ke berbagai negara di seluruh dunia
  • Nilai tukar mata uang yang kompetitif
  • Bunga simpanan yang menarik
  • Kemudahan
  • Penarikan dana secara tunai/non tunai dapat dilakukan di seluruh Cabang Bank Mandiri di Indonesia
  • Penyetoran dapat dilakukan secara tunai/non tunai dalam valuta Rupiah, US Dollar atau mata uang lainnya
  • Penarikan dapat dilakukan dalam berbagai pilihan mata uang, yaitu Rupiah, US Dollar atau mata uang lain selama persediaan tersedia
  • Tersedia layanan 24 jam untuk transaksi non keuangan, misalnya informasi saldo/ transaksi rekening, suku bunga dan sebagainya melalui Mandiri ATM, Mandiri SMS, Mandiri Internet dan Mandiri Call
Syarat dan Ketentuan untuk membuka Rekening Tabungan Bank Mandiri Tabungan Valas:
a. Nasabah Perorangan
  • Dapat dibuka atas nama 2 orang, yaitu berupa joint account
  • Fotokopi bukti identitas yang masih berlaku
  • WNI (Kartu Tanda Penduduk)
  • WNA (Paspor dan KIMS/KITAS/KITAP)
  • Setoran awal dan saldo minimal :
  • Dikenakan biaya administrasi bulanan
  • Dikenakan biaya saldo di bawah minimum

7. Mandiri Tabungan TKI

Mandiri Tabungan TKI adalah Tabungan Bank Mandiri dalam mata uang rupiah bagi Tenaga Kerja Indonesia atau Calon Tenaga Kerja Indonesia dan keluarganya. Dengan syarat dan ketentuan yang ditetapkan oleh Bank.

Sebagai salah satu bank yang ditunjuk oleh Pemerintah sebagai bank penyelenggara layanan perbankan kepada Tenaga Kerja Indonesia (TKI) atau Calon TKI. Bank Mandiri dengan produk tabungan yang khusus diperuntukan bagi TKI, berguna untuk mempermudah para TKI dalam bertransaksi nantinya jika sedang berada diluar negeri.

Keuntungan Mandiri Tabungan TKI

a. Aman
Bank Mandiri adalah bank pemerintah dan bank terbesar di Indonesia serta memiliki cabang tersebar di dalam maupun luar negeri, untuk keamanan dalam bertrasaksi Bank mandiri selalu menggunakan kode rahasia / PIN untuk setiap transaksi di ATM.

b. Untung
Diikutsertakan dalam program undian Mandiri Fiesta dengan hadiah yang menarik dan untuknya lagi Gratis biaya administrasi bulanan selama 12 bulan pertama.

c. Ringan
Biaya administrasi bulanan murah, hanya Rp. 2.500,- per bulan. sedangkan untuk setoran awal dan saldo minimal hanya Rp. 10.000,-.

d. Mudah dan Nyaman
Transaksi penyetoran dapat dilakukan di seluruh cabang, baik dalam maupun luar negeri. sedangkan untuk melakukan transaksi dapat dilakukan melalui mandiri atm, mandiri sms, mandiri internet dan mandiri call.

Persyaratan Bagi anda yang ingin membuka Rekening Mandiri Tabungan TKI:

  • Menyerahkan fotokopi KTP yang masih berlaku dengan memperlihatkan aslinya.
  • Asli Surat Keterangan dari Pelaksana Penempatan Tenaga Kerja Indonesia Swasta (PPTKIS) atau Perusahaan Jasa Tenaga Kerja Indonesia (PJTKI).
  • Setoran awal dan saldo minimal hanya Rp. 10.000,-.
  •  Pembukaan rekening 1 (satu) orang TKI maksimal 2 (dua) rekening yaitu : 1 (satu) rekening atas nama TKI dan 1 (satu) rekening untuk keluarga TKI.

8. Mandiri TabunganKu

Tabungan Bank Mandiri TabunganKu adalah tabungan untuk perorangan diperuntukan bagi Warga Negara Indonesia. Dengan persyaratan mudah dan ringan yang diselenggarakan secara bersama oleh bank-bank di Indonesia. Ini guna menumbuhkan budaya menabung serta untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Sebagai bank terbesar dan terpercaya, Bank Mandiri mengajak Anda menabung di TabunganKu dari Bank Mandiri yang memiliki keuntungan sebagai berikut:

a. Mudah
Hanya dengan setoran awal Rp 20.000,- dan setoran selanjutnya minimal Rp 10.000,- Anda sudah bisa membuka rekening TabunganKu.

b. Menguntungkan
Anda mendapatkan bunga simpanan yang menarik dihitung berdasarkan saldo harian, lebih menguntungkan dibandingkan dengan menyimpan uang tunai di rumah. Dana Anda dapat terus berkembang tanpa dikenakan biaya administrasi bulanan dan saldo minimal rekening hanya Rp 20.000,-.

c. Nyaman
Sebagai nasabah TabunganKu dari Bank Mandiri Anda akan mendapatkan buku tabungan sebagai bukti kepemilikan, dan Anda juga diberikan fasilitas Kartu TabunganKu apabila setoran awal atau saldo rekening minimal Rp 500.000.

Dengan Kartu TabunganKu Anda bisa menikmati kenyamanan bertransaksi melalui ATM yaitu transaksi penarikan uang dan informasi saldo rekening di ribuan ATM yang berlogo Mandiri ATM, Link dan ATM Bersama serta melakukan transaksi penyetoran uang tunai dan informasi saldo rekening melalui Mandiri ATM Cash Deposit Machine.

Baca Juga: Kode Bank Mandiri Untuk Transfer Antar Bank Lengkap Dengan Panduan

Syarat dan ketentuan untuk Membuka rekening Tabungan Bank Mandiri TabunganKu:
  • Mengisi formulir aplikasi dan menunjukkan kartu identitas (KTP) yang masih berlaku.
  • Penyetoran dapat dilakukan melalui Kantor Cabang Bank Mandiri tempat pembukaan rekening, Mandiri Mobile atau Mandiri ATM Cash Deposit Machine.
  • Transaksi penarikan dilakukan di Kantor Cabang tempat pembuka rekening, dengan ketentuan :
  • Wajib menyerahkan Kartu TabunganKu
  • Minimal Rp 100.000, per transaksi
  • Maksimal 1 kali per bulan, penarikan >1 kali per bulan dikenakan biaya Rp 5.000,-.
  • Penarikan < Rp 5 juta dikenakan biaya Rp 5.000,-
  • 1 (satu) orang hanya bisa memiliki 1 (satu) rekening, kecuali bagi orang tua yang membuka rekening untuk anak yang masih dibawah perwalian.
  • Tidak diperkenankan untuk rekening bersama dengan status “dan/atau”.
  • Rekening yang tidak ada transaksi selama 6 bulan berturut-turut (pasif) dikenakan biaya Rp 2.000,-/bulan.
  •  Rekening pasif dengan saldo ≤ Rp 20.000,-, maka rekening akan ditutup oleh sistem.
  • Layanan transaksi ATM.
  • Masa berlaku Kartu TabunganKu 10 (sepuluh) tahun sejak diterbitkan, tertera pada bagian muka kartu (Valid Thru : bulan/tahun). Penggantian kartu karena habis masa berlaku tidak dikenakan biaya di Kantor Cabang Bank Mandiri tempat rekening dibuka.

*Syarat dan ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu dan akan diinformasikan melalui media yang ditentukan oleh Bank Mandiri.    

9. Mandiri TabunganMU    

Bagi Anda yang membutuhkan produk dan dukungan Bank yang menyediakan layanan cepat, mudah dan jaringan yang luas tersebar di Indonesia. Tabungan Bank Mandiri TabunganMU hadir untuk melayani kebutuhan transaksi perbankan Anda dengan biaya terjangkau.

a. Fasilitas

  • Hanya dengan setoran awal sebesar Rp 50.000,- Anda telah memiliki rekening Mandiri TabunganMU
  • Pembukaan rekening, penyetoran maupun penarikan dana tabungan dapat dilakukan di seluruh Cabang Bank Mandiri
  • Dilengkapi dengan Kartu Mandiri Debit dan Layanan e-Banking Mandiri : SMS Banking dan Internet Banking.
  • Anda mendapatkan Mandiri Debit Mitra Usaha yang berfungsi sebagai kartu ATM dan kartu debit yang dapat digunakan untuk berbelanja dan pembayaran lainnya di merchant-merchant di dalam negeri
  • Dapat digunakan di ATM berlogo ATM BERSAMA, LINK, PRIMA termasuk di Mandiri ATM di seluruh Indonesia
  • Persyaratan
  • Kartu identitas
b. Ketentuan
  • Tersedia dalam mata uang Rupiah
  • Penarikan dan penyetoran dapat dilakukan di seluruh Cabang Mandiri di Indonesia.
  • Dilengkapi dengan Kartu Mandiri Debit Mitra Usaha dan layanan electronic banking berupa sms banking dan internet banking.
  • Bebas Biaya Administrasi Bulanan untuk rekening dengan saldo tabungan di akhir bulan lebih dari Rp. 1.000.000,-
  • Bebas Biaya Administrasi bulanan untuk Kartu Mandiri Debit Mitra Usaha
  • Saldo Minimal Mandiri tabunganMU sebesar Rp. 50.000
  • Itulah Beberapa jenis Tabungan produk dari bank mandiri yang dapat kami sampaikan sebenarnya masih banyak jenis tabungan produk mandiri lain nya mungkin lain waktu akan kita bahas lagi.

Demikianlah informasi Tentang Jenis Produk Tabungan Bank Mandiri yang bisa menjadi pilihan anda jika ingin menjadi nasabah bank mandiri. Dengan mengetahui jenis produk tabungan, anda bisa lebih dulu menetukan pilihan apa yang tepat sebagai kebutuhan anda.

Jadi saat anda mengunjungi kantor cabang Mandiri sudah tidak bingung lagi untuk menentukan apa yang ingin anda gunakan dalam mengelola keuangan pribadi anda. Baca Juga: Sebelum Menabung! Ketahui Dulu Jenis-jenis Produk Tabungan di Bank BRI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *