in

Kartu Kredit BRI TOUCH yang Membuat Hidup Lebih Mudah

Kartu Kredit BRI TOUCH – Zaman sekarang, hampir semua segi kehidupan menggunakan jalur online. Mulai dari urusan pendidikan, liburan, keuangan, sampai belanja semua bisa dilakukan via online.

Oleh karena itu, sangat penting bagi kita memilih produk keuangan yang dapat membantu kita mengurus semua kebutuhan tersebut. ank BRI sebagai salah satu Bank terbesar yang ada di Indonesia, menjawab perkembangan zaman ini dengan menghadirkan kartu kredit BRI Touch.

Mengenal Kartu Kredit BRI TOUCH

Kartu Kredit BRI TOUCH yang Membuat Hidup Lebih Mudah

Untuk lebih memperjelas tentang salah satu produk credit card BRI ini, mari kita simak penjelasan di bawah ini.

1. Apa itu kartu kredit BRI Touch?

Mungkin banyak di antara anda yang masih bertanya-tanya, apa itu Kartu BRI Touch. Jadi, ini adalah kartu kredit tambahan yang ditawarkan oleh Bank BRI kepada nasabahnya. Kartu ini diperuntukkan bagi pribadi millenial seperti anda yang sering bertransaksi online untuk mempermudah urusan sehari-hari.

2. Syarat pengajuan BRI Touch

Nah, bagi anda yang ingin mengajukan kartu kredit BRI Touch, syaratnya mudah saja. Yang penting, pendapatan minimum perbulan anda adalah Rp 3.000.000,-,. Sedangkan dokumen yang harus disiapkan adalah KTP, NPWP, dan slip gaji.

3. Fasilitas & benefit

Tidak lengkap rasanya bila kita membicarakan kartu kredit tanpa membahas fasilitas dan keuntungan yang didapat.

– Kartu kredit BRI Touch diterima di seluruh dunia.

Kemanapun anda berlibur, sekolah, atau bekerja, kartu ini akan menjadi sahabat terbaik anda bertransaksi di tempat-tempat berlogo VISA dan Mastercard seluruh dunia.

Baca Juga:  Syarat dan Cara Membuat Kartu Kredit BRI, Ini Yang Harus dipersiapkan!

– BRING (Program Belanja Ringan)

Berbelanja sudah menjadi kebutuhan kita sehari-hari. BRI menghadirkan kemudahan dengan memberikan fasilitas cicilan bunga 0% – 0.79%, setiap kali anda bertransaksi dengan BRI Touch anda.

BRI Point

Anda bisa mendapatkan point reward pada saat melakukan trasaksi dengan kartu kredit BRI di merchant-merchant pilihan.

BRI Travel Service

Mulai sekarang, jadikan liburan anda bebas stres bersama BRI Travel Service, yang siap membantu mengurus tiket, hotel, dan segala kebutuhan liburan anda lainnya.

24 hours Call Centre

Dapatkan fasilitas call center yang siap dihubungi 24 jam, termasuk hari libur, bila anda punya pertanyaan mengenai kartu kredit BRI Touch anda.

SMS dan Internet Banking

Tak perlu lagi repot melakukan pembayaran manual, karena anda bisa menggunakan SMS dan Internet Banking saat membayar tagihan credit card anda. Yang jelas, ini lebih praktis dan jauh menghemat waktu.

Layanan AutoPAY

Banyaknya tagihan dan cicilan bulanan yang harus anda bayar terkadang bisa membuat pusing. Nah, jangan kuatir. Karena BRI AutoPAY siap untuk meringankan beban anda. Cukup daftarkan kartu kredit anda ke Call BRI 14017, dan tagihan anda akan dibayarkan tepat waktu setiap bulannya.

Asuransi BRI Protection Plus

Musibah adalah hal yang tidak diinginkan siapapun. Tetapi, kita wajib mempersiapkan diri bila terjadi hal-hal yang tak diinginkan. BRI sangat mengerti hal itu.

Maka, dengan menjadi pemegang kartu kredit BRI Touch, jika anda meninggal dunia, ahli waris akan mendapat perlindungan dari kewajiban pembayaran seluruh tagihan, dan jika anda menderita cacat total anda cukup premi ringan perbulannya.

Baca Juga:  8 Jenis Kartu Kredit BRI dan Keunggulan Yang di Tawarkan

4. Mengapa harus memilih kartu kredit BRI Touch?

5 Jenis Kartu Kredit BRI Yang Perlu Anda Ketahui

Ada banyak sekali alasan kenapa kartu kredit BRI Touch adalah pilihan tepat bagi anda, diantaranya:

  • Aman digunakan. BRI Touch dilengkapi yang menyimpan informasi rahasia tentang diri anda agar tidak mudah disalahgunakan oleh siapapun.
  • Suku bunga yang rendah.
  • Kemudahan melakukan pengambilan uang tunai di seluruh dunia, dengan maksimal penarikan sebesar 40% dari sisa limit.
  • Mendapat berbagai penawaran menarik dari berbagai merchant, seperti tempat makan, brand fashion ternama, tempat wisata, hotel, dan lainnya.
  • Free annual fee jika anda sudah punya kartu kredit BRI lain dan mengaktifkannya.
  • Dapat mengajukan kartu tambahan. Bila anda ingin mengajukan kartu BRI touch tambahan untuk keluarga anda, syaratnya cukup mudah.

Anda tinggal menyiapkan fotokopi identitas calon pemegang kartu BRI Touch tambahan, seperti SIM, KTP, dan Paspor. Selain itu, usia minimal adalah 17 tahun, dan maksimal 65 tahun. Jangan lupa bahwa kartu tambahan hanya akan mengikuti jenis kartu utama yang anda pegang saat ini.

5. Proses pengajuan kartu kredit

Bila pekerjaan atau kegiatan lain anda sangat menyita waktu sehingga tak sempat lagi pergi ke bank untuk mengurus pembuatan kartu kredit, tak usah khawatir. Di Bank BRI, proses aplikasi credit card sangatlah mudah, dan andapun tak perlu beranjak dari tempat duduk.
Hanya ada 3 tahapan yang harus anda lakukan:

a) Yang pertama adalah melengkapi formulir online pendaftaran kartu kredit BRI di sini.

b) Setelah itu, print out lembaran pdf aplikasi anda.

c) Dan terakhir, tinggal tunggu kurir dari Bank BRI yang akan mengambil dokumen pengajuan kartu kredit yang sudah anda tanda tangani. Mudah ya?.

Baca Juga:  5 Jenis Kartu Kredit BRI Yang Perlu Anda Ketahui

Bila selama ini anda masih ragu-ragu untuk memiliki kartu kredit, buanglah segala keraguan itu. Kehadiran kartu kredit BRI Touch memang dibuat untuk mempermudah urusan anda dan agar bisa mendukung gaya hidup anda yang serba dinamis. Jadikan hidup anda lebiih berkualitas dengan menggunakan kartu kredit dari Bank BRI ini.

Sumber info: https://kartukredit.bri.co.id/card/bri-touch

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

6 Kelebihan Kartu Kredit Bank Mega untuk Gaya Hidup Modern

6 Kelebihan Kartu Kredit Bank Mega untuk Gaya Hidup Modern

Kartu Kredit Citibank Layanan Keuangan Terpercaya

Kartu Kredit Citibank Layanan Keuangan Terpercaya