in

Kartu Kredit Citibank dengan Berbagai Manfaatnya

Pengertian Kartu Kredit Citibank – Citibank, N.A., Indonesia Branch (“Citibank”) adalah bank cabang bank asing yang berkantor pusat di New York, Amerika Serikat. Citibank, N.A. berada pada satu naungan di bawah Citigroup Inc. korporasi keuangan multinasional yang terkemuka. Di Indonesia, Citibank merupakan bank asing dengan nilai aset terbesar di negara Indonesia.

Di tahun 1990-an, Kartu Kredit ini terbilang sudah menduduki peringkat atas di industri kartu kredit di Indonesia yang baru saja tumbuh. Orang yang bisa menjadi nasabah Kartu Kredit ini pada saat itu terbilang orang yang bersosial tinggi.

Mengapa begitu? Sebab mereka melakukan pendekatan kartu kredit untuk menarik nasabah berdasarkan kapasitas pendapatan seseorang. Ketetapan syarat penghasilan minimal pada saat itu terbilang sudah cukup besar. Sehingga tidak semua orang bisa menjadi nasabah Kartu Kredit tersebut.

Kartu Kredit Citibank dengan Berbagai Manfaatnya

Citibank merupakan kartu kredit dengan cash back terbaik dan reward point yang menarik pada setiap penggunaannya. Cash back yang diberikan bisa mencapai hingga 5% untuk segala transaksi di berbagai mercant. Citibank Indonesia menawarkan berbagai produk Citi dengan berbagai macam keuntungan dengan mengedepankan kenyamanan pengguna.

Baca Juga:  10 Keuntungan Bila Anda Memiliki Kartu Kredit Online

Tak perlu khawatir! Jika Anda ingin mendapatkan banyak rewards,mendapatkan rewards points tanpa adanya kadaluwarsa, eazy pay, citibank isi pulsa, belanja online dengan 3d secure, dan promo dari brand-brand ternama atau tawaran cash back yang tidak kalah menarik. Nikmati semua ini dengan layanan terbaik yang dirancang sebagai wadah kebutuhan Anda.

Citibank menjadi salah satu pelopor bisnis kartu kredit di Indonesia dengan selalu menghadirkan produk-produk yang berkualitas dan selalu membuat inovasi baru demi kepuasan nasabahnya. Citibank Indonesia siap dan selalu berusaha memberikan kartu kredit yang dapat menguntungkan dengan layanan terbaik dan menyesuaikan gaya hidup Anda.

Citibank Indonesia kini menyediakan 7 pilihan kartu kredit yang terbagi dalam 3 segmen utama. Yang pertama yaitu, kartu kredit travel yang terdiri atas Kartu Kredit Citi PremierMiles dan Kartu Kredit Garuda Indonesia Citi. Selanjutnya, kartu kredit belanja yang terdiri atas Kartu Citi Rewards dan Kartu Kredit Citi Cash Back. Dan yang terakhir, segmen Kartu Kredit Citibank aneka rupa.

Cara Melakukan Pengajuan Kartu Kredit Citibank

Kartu Kredit Citibank dengan Berbagai Manfaatnya

Untuk melakukan pengajuan kartu kredit secara online, seorang Calon nasabah diharuskan untuk memenuhi beberapa persyaratan sebagai berikut:

1. Usia minimum pemegang kartu utama adalah 21 tahun
2. Usia maksimum pemegang kartu utama adalah 65 tahun
3. Usia minimum pemegang kartu tambahan adalah 17 tahun
4. Kewarganegaraan WNI dan WNA

Baca Juga:  Merawat Kartu Kredit Agar Tidak Rusak, Begini Caranya

Syarat pendapatan minimum untuk pengajuan kartu kredit Bank Citibank sebagai berikut:

1. Jenis kartu Citi PremierMiles Card pendapatan minimum Rp 10.000.000,- per bulan
2. Jenis kartu Garuda Indonesia Citi Card dengan pendapatan minimum Rp 10.000.000,- per bulan
3. Jenis kartu Citi Rewards Card pendapatan minimum Rp 8.000.000,- per bulan
4. Jenis kartu Citi Cash Back pendapatan minimum Rp 8.000.000,- per bulan
5. Jenis kartu Citi Telkomsel Card pendapatan minimum Rp 10.000.000,- per bulan
6. Jenis kartu Citi Prestige Card pendapatan minimum Rp 50.000.000,- per bulan
7. Jenis kartu Citi Simplicity+ pendapatan minimum Rp 8.000.000,- per bulan

Ada beberapa dokumen yang diwajibkan untuk disiapkan dan dilengkapi sebagai syarat pengajuan kartu kredit online calon nasabah, sebagai berikut:

1. Karyawan
• Fotokopi KTP/KITAS*
• Bukti Penghasilan (Slip Gaji/SKP/SPT)
2. Wirausaha
• Fotokopi KTP/KITAS*
• Fotokopi Rekening Tabungan (2 bulan terakhir)
• Fotokopi Akta Pendirian/SIUP/TDP
3. Profesional
• Fotokopi KTP/KITAS*
• Bukti Penghasilan (Slip Gaji/SKP/SPT)
• Fotokopi Surat Izin Profesi

Bila Anda menginginkan untuk mengajukan aplikasi Kartu Kredit Citibank, maka Anda harus memiliki pendapatan minimal Rp 8 juta per bulan atau Rp 96 juta dalam setahun. Syarat pendapatan minimalnya ini memang terbilang lebih tinggi jika dibandingkan dengan rata-rata bank yang mematok pendapatan Rp 3 juta per bulan.

Baca Juga:  Tips Menghindari Penipuan Kartu Debit dan Kartu Kredit

Apa Manfaat Bagi Pengguna Kartu Kredit Citibank?

Ada berbagai manfaat yang didapatkan dari setiap fitur dari kartu tersebut. Namun, fitur yang dimiliki secara umum adalah sebagai berikut:

1. Citibank 1Bill

Anda dapat mendaftarkan tagihan rutin dengan menggunakan fitur Citibank 1Bill. Dengan cara menggabungkan semua pembayaran tagihan rutin menggunakan Kartu Kredit tersebut. Dengan cara tersebut, Anda dapat menghemat waktu Anda untuk mengurusi tagihan.

Jenis tagihan rutin yang dapat Anda bayarkan dengan menggunakan Citibank 1Bill adalah tagihan telepon, internet PDAM, listrik, asuransi, dan tagihan listrik.

Dengan bertransaksi pembayaran tagihan rutin menggunakan Kartu Kredit ini memungkinkan Anda mendapatkan Citibank Rewards Point, cash back ataupun GFF Miles sesuai dengan jenis kartu kredit Anda.

2. Airport Lounge

Anda dapat menikmati fasilitas airport lounge secara gratis di berbagai bandara utama di seluruh Indonesia. Seperti di kota Jakarta, Surabaya, dan Bali.

3. Loan on Phone

Fitur ini merupakan fitur yang menyediakan pinjaman dana tunai bagi pemegang Kartu Kredit Citibank. Nilainya dibatasi sebesar 50% dari sisa limit kartu kredit Anda. Pembayaran peminjaman melalui fitur ini adalah cicilan tetap yang sesuai dengan jangka waktu pinjaman.

Baca Juga:  Biaya Kartu Kredit yang Perlu Anda Ketahui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

6 Aplikasi Pinjam Uang Online Terbaik

6 Aplikasi Pinjam Uang Online Terbaik dan Terpercaya

Aplikasi Pinjam Uang Untuk Mahasiswa, Ini Bisa Menjadi Pilihan

Aplikasi Pinjam Uang Untuk Mahasiswa, Ini Bisa Menjadi Pilihan