in

Kelebihan dan Keunggulan Perlindungan Asuransi Mobil ACA

Asuransi Mobil ACA – Seperti pada penjelasan pada artikel-artikel sebelumnya, bahwa memiliki asuransi kendaraan dapat membuat kendaraan Anda lebih terawat dari berbagai kerusakan. Sehingga, ketika kita memiliki niat untuk menjualnya sewaktu-waktu. Maka kendaraan akan mendapatkan harga yang cukup tinggi, karena perawatannya terjaga dengan mengggunakan asuransi kendaraan.

Nah, kali ini kita akan membahas kelebihan dan keunggulan juga fitur yang dimiliki oleh salah satu perusahaan asuransi kendaraan, yaitu perusahaan Asuransi Mobil ACA.

Jenis Perlindungan Asuransi Mobil ACA

Kelebihan dan Keunggulan Asuransi Mobil ACA

Ada dua jenis perlindungan asuransi mobil yang bisa kita gunakan di ACA asuransi, yaitu jenis asuransi all risk dan TLO (Total Loss Only). Seperti yang dijelaskan sebelumnya, berikut ini penjelasan dari kedua jenis tersebut:

  • All Risk. Untuk jenis asuransi ini, asuransi akan memberikan perlindungan pada mobil Anda dari segala jenis kerusakan, baik kerusakan skala kecil maupun besar. Bahkan jenis asuransi ini juga mampu melindungai kendaraan Anda dari bentuk kehilangan.
  • TLO (Total Loss Only). Untuk jenis asuransi ini, bahwa asuransi ini dapat menjamin mobil Anda ketika mengalami kehilangan dan kerusakan yang mana kerusakannya hanya pada skala besar saja, yaitu lebih dari 75 persen kerusakan. Artinya, jika mobil Anda sedang rusak dan membutuhkan biaya perbaikan yang nilainya lebih dari 75 % dari harga mobil, maka Anda bisa melakukan klaim asuransi dengan produk jenis ini.
  • Asuransi Komprehensif. Jenis produk asuransi komprehensif ini merupakan jenis produk tambahan yang dimiliki perusahaan asuransi ACA di mana dapat menjamin dan melindungi kendaraan atau mobil yang rusak akibat kecelakaan baik skala kecil maupun besar. Jadi, jika mobil mengalami baret atau penyok, jenis produk asuransi ini dapat menanggungnya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku dari perusahaan ACA. Bisa dikatakan bahwa jenis produk ini merupakan campuran dari kedua jenis produk di atas, yaitu all risk dan TLO.

Baca juga: Untungnya Memiliki Asuransi Kendaraan, Cari Tahu Fasilitasnya

Keunggulan Asuransi Kendaraan ACA

Setiap perusahaan asuransi tentunya memiliki keunggulan dan kelebihan yang berbeda-beda. Tentunya, dengan adanya kelebihan dari perusahaan asuransi membuat perusahaan asuransi menjadi perusahaan yang dipercaya nasabah dan masyarakat. Berikut ini adalah beberapa kelebihan dan keunggulan dari Asuransi Mobil ACA.

Kelebihan dan Keunggulan Asuransi Mobil ACA

1. Bengkel Rekanan

Bahwa ACA Asuransi ini merupakan perusahaan asuransi kendaraan yang memiliki bengkel rekanan hingga 80 bengkel rekanan di area Jabodetabek dan Surabaya. Sehingga dapat dipastikan bahwa perusahaan asuransi ini sangat dipercaya karena memiliki rekanan yang meluas dan terjangkau. Tak perlu repot lagi untuk mencari bengkel dalam perbaikan kendaraan Anda. Terlebih lagi, bengkel-bengkel yang sudah menjadi rekanan ACA, sudah terjamin kualitasnya.

2. ACA Otomate

ACA Otomate merupakan fitur unggulan dari ACA asuransi yang mana perusahaan asuransi akan menyediakan mobil pengganti untuk para nasabahnya. Namun, hal ini tentunya memiliki syarat bahwa jika mobil nasabah harus menjalani perbaikan lebih dari 2 hari atau 2 x 24 jam.

Baca juga: Perhatikan Hal Hal Ini Sebelum Menggunakan Asuransi Mobil All Risk

3. Promo ASMOBVAGANZA

Asuransi Mobil ACA sedang mengadakan promo yang dinamakan Asmob Vaganza. Di mana promo ini, untuk pembelian asuransi mobil, maka nasabah akan mendapatkan diskon hingga 2 juta rupiah. Cukup menggunakan kode voucher ASMOBVAGANZA. Dan perlu diingat, bahwa promo ini hanya berlaku hingga 25 Maret 2018. Jadi, Anda yang beruntung, bisa mencoba membeli asuransi kendaraan di ACA asuransi untuk mendapatkan potongan harganya.

Untuk mendapatkan promo ASMOBVAGANZA tentunya ada cara-cara atau prosedur yang harus dijalankan oleh nasabah. Agar nasabah mendapatkan acc dari perusahaan untuk melakukan klaim bonus promo yang disediakan. Berikut ini adalah cara-caranya:

  • Silahkan Anda mengunjungi situs resmi ACA yaitu aca.co.id;
  • Di sana akan ada fitur yaitu fitur promo. Di sana, Anda akan diminta untuk memasukan data kendaraan Anda pada suatu form yang sudah disediakan;
  • Silahkan Anda masukan kode promo yaitu ASMOBVAGANZA pada halaman checkout, berikut ini adalah rincian diskonnya:
    • 500.000,- untuk pembelian Rp 2.500.000,- sampai Rp 3.999.999,-
    • 1.000.000,- untuk pembelian Rp 4.000.000,- sampai Rp 5.999.999,-
    • 1.500.000,- untuk pembelian Rp 6.000.000,- sampai Rp 7.999.999,-
    • 2.000.000,- untuk pembelian lebih dari Rp 8.000.000,-

Perlu diketahui juga, bahwa promo ini berlaku untuk semua jenis produk asuransi yaitu baik jenis all risk maupun jenis TLO. Pastinya promo ini ada tanggal kadaluarsa yaitu hanya sampai tanggal 25 Maret 2018. Juga polis dapat diterbitkan pada hari kerja saja.

Sudah banyak testimoni positif yang disampaikan oleh para nasabah ACA. Bahwa perusahaan asuransi ACA merupakan perusahaan penyedia asuransi kendaraan yang sangat membantu akan kebutuhan suatu kendaraan milik nasabah. Selain itu, dengan respon yang cepat dan tanggap dari customer service ACA, membuat para nasabah semakin percaya dengan ACA.

Itulah keunggulan dan fitur-fitur yang dimiliki perusahaan ACA sebagai perusahaan penyedia asuransi kendaraan. Baca Juga: 6 Tips Membeli Mobil Baru Agar Tidak Salah Pilih

Written by cakiel

Menurut saya, menulis adalah suatu ibadah yang mulia. Karena kita sama halnya dengan menanam dan investasi, di mana buahnya dapat kita rasakan bersama. Amin. Semoga disemogakan! am

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0

Comments

0 comments

Mengenal Asuransi Sinar Mas dan 5 Produk Utamanya

Mengenal Asuransi Sinar Mas dan 5 Produk Utamanya

Mengenal Lebih Dalam Asuransi ACA

Apa Itu Asuransi ACA Otomate? dan Fasilitas Layanannya