in

Keuntungan Kartu Kredit DBS, Pasar yang Dapat Diperoleh?

Kartu Kredit DBS – Pernahkah Anda mendengar tentang kartu kredit DBS? Kartu kredit DBS ini ramai diperbincangkan karena inovasi-inovasi yang diluncurkan tergolong baru. Banyak orang yang puas dengan menggunakan kartu kredit ini. Bukan hanya karena mudah untuk melakukan segalanya dengan sekali sentuh.

Namun banyak sekali manfaat yang bisa didapatkan dengan menggunakan kartu kredit ini. Syarat untuk pengajuannya juga tergolong mudah dan tidak ribet seperti syarat pengajuan kartu kredit bank lainnya. Lalu, apa saja yang harus dipenuhi untuk bisa melakukan pengajuan kartu kredit DBS?

Syarat Mengajukan Kartu Kredit DBS

Keuntungan Kartu Kredit DBS, Pasar yang Dapat Diperoleh?

Untuk bisa mengajukan kartu kredit DBS ini, ada beberapa syarat yang harus Anda penuhi. Yang pertama adalah berusia minimal 21 tahun saat akan mengajukan permintaan pembuatan kartu kredit. Setelah batas usia, syarat selanjutnya adalah penghasilan.

Anda minimal harus memiliki penghasilan 4 juta rupiah. Untuk iuran tahunan kartu utama, akan dikenakan biaya sebesar 300 ribu rupiah. Sedangkan iuran tahunan untuk kartu tambahan adalah 150 ribu rupiah saja.

Kartu kredit DBS ini memiliki masa berlaku kartu. Jadi, ketika sudah habis masa berlakunya, maka silahkan memperbaharui kartu. Dengan memperbarui kartu Anda bisa mengubah model kartu agar berbeda dengan kartu yang lain.

Untuk melakukan penggantian kartu, nasabah harus melakukannya melalui aplikasi sehingga pihak bank bisa mengirimkan kartu kredit baru. Namun jika tidak akan melakukan aktivasi kembali, maka harus memberitahu pihak bank sekurang-kurangnya 45 hari sebelum masa berlaku kartu berakhir. Syarat yang mudah bukan?

Baca Juga:  5 Jenis Kartu Kredit BRI Yang Perlu Anda Ketahui

Keunggulan Kartu Kredit DBS

Keuntungan Kartu Kredit DBS, Pasar yang Dapat Diperoleh?

Kalau terjadi sesuatu yang tidak diinginkan, misalnya kartu digunakan untuk penipuan atau penyalahgunaan, maka nasabah bisa menelepon customer service untuk melakukan pemblokiran kartu. Atau jika lebih jelasnya bisa langsung menuju ke bank pusat, agar lebih jelas tentang pemblokiran kartu.

Namun jangan khawatir, setelah masalah selesai, Anda bisa menggunakan kartu Anda kembali dengan nyaman. Anda bisa melakukan penarikan uang tunai melalui ATM dengan beberapa syarat. Jika Anda adalah pemegang kartu magnetic stripe, maka Anda bisa melakukan penarikan uang tunai maksimal 10 juta rupiah setiap harinya.

Namun jika Anda adalah pemegang kartu teknologi chip, maka Anda bisa menarik maksimal 15 juta per harinya. Penarikan ini disertai dengan catatan bahwa nasabah bertanggung jawab penuh atas semua transaksi yang terjadi.

Bisa melakukan transaksi luar negeri

Dengan menggunakan kartu kredit DBS, Anda juga bisa melakukan transaksi luar negeri. Semua nilai transaksi akan dikonversikan ke mata uang rupiah. Jika menggunakan mata uang selain rupiah, maka akan dikonversikan sesuai degan kurs yang berlaku pada saat itu. Akan ada biaya tambahan untuk konversi mata uang.

Jika Anda memutuskan untuk menjadi salah satu pengguna kartu kredit DBS, akan ada banyak manfaat yang bisa Anda dapatkan. Manfaat yang pertama adalah Anda bisa melakukan online dan redeem dimana saja dan kapan saja.

Tidak hanya itu, manfaat ini juga dilengkapi dengan cashback yang bisa Anda tarik kapan saja. Sangat menarik dan tentunya mempermudah kegiatan belanja Anda. Untuk masalah diskon, jangan khawatir tidak akan mendapatkannya.

Baca Juga:  Merawat Kartu Kredit Agar Tidak Rusak, Begini Caranya

Mendapatkan potongan harga atau diskon

Keuntungan Kartu Kredit DBS, Pasar yang Dapat Diperoleh?

Dengan menggunakan kartu kredit DBS, anda bisa mendapatkan potongan harga atau diskon sebesar 50% di dalam dan juga di luar negeri. Sangat menarik untuk Anda yang suka jalan-jalan dan berbelanja barang di luar negeri.

Tidak perlu repot membawa uang kertas yang rawan pencopetan. Tidak perlu khawatir juga tentang bagaimana caranya mencicil, karena sangat mudah dan bisa dilakukan tanpa keluar rumah. Anda bisa melakukan cicilan di aplikasi digibank by DBS.

DBS siap memberikan cicilan 0% jika Anda menggunakan aplikasi yang sudah disediakan oleh pihak bank. Menarik bukan? Aplikasi digibank by DBS ini juga membuat hidup anti ribet, karena Anda bisa mengecek informasi rekening dan transaksi dalam satu kali sentuh.

Tidak hanya itu, Anda bisa melakukan konversi transaksi menjadi cicilan, aktivasi kartu baru, bahkan mengajukan kenaikan limit dengan satu aplikasi saja. Tentunya hal ini adalah inovasi baru dalam dunia kartu kredit. Yang terakhir, Anda bisa menikmati penukaran poin rewards digibank dan mengganti PIN sesuka hati jika menggunakan aplikasi ini.

Untuk pembelanjaan online,

Anda juga berkesempatan mendapat cashback sebesar 25%, sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku. Misalnya saja, cashback 25% akan diberikan kepada nasabah sejak 3 bulan pertama kartunya disetujui.

Periode transaksinya juga tidak terbatas di setiap bulannya. Maksimal cashback yang bisa diberikan adalah 400 ribu perbulan atau 1,2 juta rupiah selama 3 bulan pertama sejak aktivasi. Nasabah juga harus melakukan sms aktivasi agar bisa mendapatkan cashback.

Baca Juga:  Syarat dan Ketentuan Mengajukan Pinjaman Tanpa Kartu Kredit

Sangat menarik dan layak untuk dicoba.

Kartu yang disediakan oleh DBS ini juga bervariasi, bahkan bisa disesuaikan dengan selera. Sangat cocok untuk Anda yang bosan dengan model kartu kredit yang hanya begitu saja. Anda bebas menggunakan gambar apa saja yang Anda inginkan.

Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk membuat kartu kredit DBS? Dengan semua keuntungan yang akan Anda dapatkan, tentunya kehidupan belanja akan lebih mudah dan anti ribet. Tunggu apa lagi, segera lakukan pengajuan kartu kredit DBS dan nikmati berbagai macam manfaat yang hanya bisa didapatkan di digibank by DBS.

Written by Zonkeu

Suka mencoba hal baru penuh tantangan yang memaksa otak untuk selalu berfikir keras

Tinggalkan Balasan

Pentingnya Kartu Kredit bagi Masyarakat di Zaman Now

Pentingnya Kartu Kredit bagi Masyarakat di Zaman Now

Tertarik Membuka Kartu Kredit BCA? Yuk Simak Manfaat dan Cara Applynya

Tertarik Membuka Kartu Kredit BCA? Yuk Simak Manfaat dan Cara Applynya