Jenis-Jenis Produk Pinjaman Kredit Bank BNI Syariah

Kredit Bank BNI Syariah – Sebagai salah satu bank syariah yang cukup terkemuka bank BNI Syariah juga menawarkan layanan pinjaman untuk nasabah – nasabah nya.

Jenis pinjaman kredit bank BNI Syariah bisa di lakukan secara langsung (tunai) atau juga dalam bentuk pembiayaan (kredit)

Kredit Bank BNI Syariah: Kredit Tanpa Agunan Fleksi

Jenis Produk Pinjaman Kredit Bank BNI Syariah
Jenis Produk Pinjaman Kredit Bank BNI Syariah Via http://www.bnisyariah.co.id/

Produk ini merupakan suatu kredit tanpa agunan (KTA) dari bank BNI dengan fasilitas kredit yang diberikan khusus untuk para nasabah yang bekerja dalam sebuah perusahaan yang menggunakan bank BNI sebagai fasilitas pembayaran gajinya.

Dana tersebut bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan konsumsi pribadi, seperti membangun/renovasi rumah, biaya pendidikan, biaya pengobatan, atau bahkan liburan.

Anda dapat meminjam dengan nilai yang ditentukan antara 5 juta sampai dengan 100 juta, sedangkan jumlah tenor maksimum mencapai hingga 5 tahun.

Sebagai salah satu bank terbesar dan memiliki predikat urutan ke-4 di Indonesia berdasarkan total aset, total kredit, maupun total dana pihak ketiga ini pasti memiliki cukup pengalaman dalam menyajikan layanan yang bermanfaat bagi para nasabahnya.

Baca Juga:  Tips Pengajuan Kredit Agar Disetujui Oleh Bank

Keunggulan Kredit Tanpa Agunan BNI Fleksi

Beberapa keunggulan yang ada dalam Kredit Tanpa Agunan BNI Fleksi adalah:

1. Nasabah bisa lebih leluasa dalam pemanfaatan. Maksudnya anda sebagai nasabah bisa menggunakan nya untuk berbagai keperluan konsumtif Anda, seperti biaya pendidikan anak, biaya pernikahan, sebagai modal bagi usaha baru yang mulai dirintis, atau bahkan dugunakan sebagai dana untuk berlibur

2. Jangka waktu pembayaran yang sangat fleksibel (mudah), 3. Tenor yang bisa diambil untuk pelunasan cukup lama, yaitu maksimal sampai dalam jangka waktu 5 (lima) tahun. Hal ini juga disesuaikan dengan kemampuan anda dalam melakukan pembayaran

4. Proses kredit hanya memerlukan waktu 7 hari kerja, Sebelum mulai mengajukan Kredit Tanpa Agunan BNI Fleksi, pastikan juga anda harus memenuhi beberapa syarat pengajuan yang telah ditetapkan berikut ini :

  • Anda harus seorang WNI dan berusia antara 21 s/d 55 Tahun
  • Gaji yang anda terima minimal Rp3 Juta/Bulan dengan minimal waktu bekerja selama 2 tahun
  • Semua kredit sudah lunas
  • Melengkapi semua yang diisi dalam formulir dan melengkapi juga dokumen penunjang lain nya

Baca Juga:  Ingin Mengelola Uang Pinjaman Bank Yang Baik? Coba Lakukan 7 Tips Ini

Pembiayaan Mikro Bank BNI Syariah dan Syarat Lengkap nya

Salah satu layanan bank BNI Syariah adalah produk pembiayaan yang diperuntukkan bagi para nasabah nya yang sedang membutuhkan bantuan dana. Pinjaman atau pembiayaan yang diperbolehkan berkisar mulai dari Rp 5 juta sampai Rp 500 juta.

Jumlah uang yang dipinjamkan juga ditentukan melihat dari jenis kebutuhan nasabah, baik kebutuhan produktif maupun konsumtif.

Gunakanlah pembiayaan mikro dari bank BNI syariah sebijak mungkin sesuai kebutuhan. Macam – macam pembiayaan mikro bank BNI Syariah adalah :

1. Rahn Mikro

Jenis pembiayaan ini ditawarkan oleh Bank BNI Syariah dengan batasan nilai berkisar mulai dari  Rp. 500 ribu hingga Rp. 50 Juta.

Pembiayaan ini dapat diperlukan untuk keperluan produktif maupun konsumtif seperti biaya pendidikan, kesehatan, dan lain – lain.

Biasanya jangka waktu untuk pembiayaan sudah ditentukan yaitu 3 bulan, 6 bulan, 9 bulan, dan 12 bulan selain itu jangka waktu yang sudah ditetapkan tidak dapat diperpanjang lagi. Persyaratan yang dibutuhkan adalah : Fotokopi KTP, Fisik emas sebagai jaminannnya.

2. Mikro 2 iB Hasanah

Mikro 2 iB Hasanah merupakan jenis Pembiayaan Syariah yang bisa anda manfaatkan untuk berbagai keperluan seperti pembiayaan pembelian barang modal kerja, investasi produktif ataupun untuk membeli barang (konsumtif).

Pinjaman atau pembiayaan yang bisa diajukan hanya berkisar antara Rp. 5 Juta hingga Rp. 50 Juta. Untuk persyaratan adalah : Fotokopi KTP, KK, Surat Keterangan Usaha, Bukti Kepemilikan Jaminan.

Baca Juga:  Ingin Mengajukan Pinjaman ke Bank? 6 Hal Ini Harus Anda Pertimbangkan

3. Mikro 3 iB Hasanah

Mikro 3 iB Hasanah adalah jenis pembiayaan dari bank BNI Syariah berikutnya yang bisa anda ajukan. Pembiayaan mempunyai nilai yang paling besar dari dua pembiayaan sebelumnya, yaitu mulai dari > Rp. 50 Juta hingga Rp. 500 Juta.

Sesuai dengan nilainya yang cukup besar, jenis pembiayaan ini biasanya digunakan untuk kebutuhan yang besar pula, seperti modal investasi skala besar.

Adapun beberapa persyaratan yang dibutuhkan dalam pengajuan kredit bank bni syariah adalah : Fotokopi KTP, KK, Surat Keterangan Usaha, Bukti Kepemilikan Jaminan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *