Tertarik Membuka Kartu Kredit BCA? Yuk Simak Manfaat dan Cara Applynya

Apa Sih Kartu Kredit BCA Itu? Kartu kredit adalah salah satu alat pembayaran yang biasa digunakan oleh sebagian orang, biasanya dapat digunakan untuk pembiayaan pola hidup atau untuk usaha. Bahkan tidak heran lagi jika seseorang memiliki 2 atau 3 kartu kredit sekaligus.

Menurut Expert Dictionary, kartu kredit adalah kartu yang diterbitkan oleh Bank untuk digunakan oleh penggunanya sebagai alat pembayaran barang yang diperlukan secara menghutang pada bank terkait yang menerbitkannya.

Tertarik Membuka Kartu Kredit BCA? Yuk Simak Manfaat dan Cara Applynya

Sedangkan dalam kamus ekonomi Arab, kartu kredit ialah kartu yang diterbitkan oleh Bank yang membayarkan keperluan pengguna dan jumlahnya dibayar secara menyicil kemudian. Dengan kata lain bank akan memberikan rekening pada nasabah pemegang kartu kredit untuk di debet tiap periodenya.

Manfaat dan Cara Apply Kartu Kredit BCA

Anda dapat memilih berbagai Bank untuk pembukaan kartu kredit anda, ada salah satu Bank yang menawarkan pembukaan kartu kredit yaitu BCA. Di dalam Bank BCA juga ada berbagai macam kartu kredit sesuai dengan pilihan pembiayaan.

Bingung mau membuat kartu kredit yang mana? Yuk simak beberapa jenis kartu kredit pada bank BCA :

1. BCA Card Platinum (kartu istimewa yang digunakan untuk pribadi yang istimewa)

Kartu ini di desain dengan tampilan batik Iwan Tirta yang sengaja dirakit untuk pribadi yang istimewa yaitu yang mapan dengan mobilitas yang tinggi guna memberikan kenyamanan dan kemudahan dalam bertransaksi.

Ada beberapa keuntungan dalam menggunakan kartu ini yaitu : Bayar 1 untuk mendapat 2 makan malam di berbagai restaurant pada hotel bintang 5 di beberapa kota tertentu, membayar 1 kali untuk 2 tiket di The Premiere XXI di kota tertentu setiap hari sabtu, mendapat Reward dari Bank BCA sepanjang tahunnya lebih banyak.

Mendapat fasilitas dengan bunga yang ringan dan beberapa keuntungan lainnya. Untuk membuka kartu kredit ini anda harus berpendapatan minimum Rp. 3.000.000,-/bulan, dengan iuran utama per tahunnya Rp. 250.000,- dan Iuran tambahan per tahunnya Rp. 175.000,-.

2. BCA Everyday Card (setiap hari berbelanja, dengan setiap hari beruntung)

Tertarik Membuka Kartu Kredit BCA? Yuk Simak Manfaat dan Cara Applynya

Beberapa keuntungan pada kartu kredit yang satu ini yaitu : mendapatkan Cash back 5% dari SPBU non subsidi, Total dan Pertamina), anda juga mendpat 5% cash back dari Hypermarket, Carrefour, Transmart dan Giant), untuk cicilan anda akan mendapat fasilitas 0,5 % tenor setiap bulannya dengan minimal transaksi Rp. 500.000,-.

Untuk membuka kartiu kredit ini anda harus memiliki penghasilan tiap bulannya minimal Rp. 3.000.000,- dan untuk Iuran tahunan utamanya adalah Rp. 125.000,- dan Iuran tambahan per tahunnya Rp. 100.000,-.

Baca Juga:  10 Keuntungan Bila Anda Memiliki Kartu Kredit Online

3. BCA Indomaret

Sesuai dengan namanya kartu ini merupakan kartu kredit yang diciptakan oleh BCA atas kerja samanya denagan Indomaret. Beberapa keuntungan yang di dapat yaitu : mendapatkan Cash back setiap transaksi minimal Rp. 150.000,- pada tiap hari Jum’at sampai Minggu sejumlah Rp. 25.000,- dan sejumlah Rp. 15.000,- .

Anda juga bisa mengatur limit kartu tambahan anda sesuai kebutuhan dengan fasilitas cicilan berbunga ringan, dan berbagai keuntungan lainnya. Untuk membuka kartu kredit ini anda harus berpendapatan minimum Rp. 3.000.000,-/bulan, dengan iuran utama per tahunnya Rp. 125.000,- dan Iuran tambahan per tahunnya Rp. 100.000,-.

4. BCA MasterCard Black

Tertarik Membuka Kartu Kredit BCA? Yuk Simak Manfaat dan Cara Applynya

Namanya master card, sudah kebayang kan beberapa keuntungan yang didapat jika membuka kartu kredit ini? Sama dengan kartu lainnya, BCA MasterCard Black ini dapat dibuat dengan minimum pendapatan Rp. 3.000.000,-/bulan. Dengan iuran utama per tahunnya Rp. 450.000,- dan Iuran tambahan per tahunnya Rp. 250.000,-.

5. BCA MasterCard Platinum

Tertarik Membuka Kartu Kredit BCA? Yuk Simak Manfaat dan Cara Applynya

Guna memberi kemudahan dan kenyamanan dalam bertransaksi untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup modern sang professional atau pengusaha muda. Sama dengan mastercard Black, mastercard Platinum juga akan diterima oleh seluruh jaringan MasterCard.

Keistimewaan dan penawaran khusus baik offline dan online yang bersifat gaya hidup yaitu nonton di bioskop, makan di café atau restaurant, fashion, travel dan masih banayak lagi. Membuka kartu ini dengan minimum pendapatan Rp. 3.000.000,-/bulan, dengan iuran utama per tahunnya Rp. 125.000,- dan Iuran tambahan per tahunnya Rp. 100.000,.

Selain itu, masih ada juga beberapa lainnya seperti BCA Matahari, BCA Singapore Airlines KrisFlyer Visa Signature, BCA Singapore Airlines PPS Club Visa Infinite, BCA Visa Batman, BCA Visa Black, dan BCA Visa Platinum.

Itulah beberapa jenis kartu kredit yang dapat anda identifikasi sesuai kebutuhan anda, anda juga dapat meminta rekomendasi dari Customer Servis yang menangani bagian pembukaan kartu kredit di Bank terkait.

Baca Juga:  Transaksi Mudah Dengan Kartu Kredit Bank Mega

Mau Tahu Cara Daftar Kartu Kredit BCA?

Tertarik Membuka Kartu Kredit BCA? Yuk Simak Manfaat dan Cara Applynya

Kini semua pendaftaran dapat dilakukan hanya dengan online saja, jika anda telah yakin untuk membuka kartu kredit dan telah yakin dalam pemilihan jenis kartu kreditnya anda langsung bisa mendaftar pada Apply kartu kredit BCA.

Tahap awal dengan klik Apply kartu kredit BCA, kemudian isi formulirnya, pilih kartu kredit pilihan anda. Lalu klik lanjutkan dan nantinya akan muncul message box yang menanyakan apakah anda mempunyai rekening BCA atau tidak.

Jika ia anda harus mengisi no rekening, dan anda akan mendapatkan verivikasi sms atau telepon dari nomor yang anda daftarkan menjadi nomer rekening anda. Jika tidak maka anda akan dimintai untuk mengisiskan data diri, data pekerjaan, data Bank, kontak dan data fasilitas lainnya.

Dan tunggu proses verivikasi tersebut. Jika anda ingin membuka kartu kredit lewat media offline yaitu dengan mendatangi Bank BCA terdekat dan konsultasikan langsung pada Customer Servis bagian pembukaan kartu kredit.

Biasanya anda akan diminta untuk mengisi formulir yang telah disediakan dan anda juga harus memenuhi beberapa dokunmen yang diminta seperti, KTP, SIM, Paspor, Slip Gaji, NPWP dan untuk badan usaha ada tambahan berupa SIUP dan TDP. Terakhir adalah proses Verivikasi yang kira – kira membutuhkan waktu beberapa hari.

Jika anda dapat memenuhi kriteria Bank dan mendapat persetujuan diterima anda tinggal menunggu kartu kredit dikirim ke rumah anda. Pastikan anda menggunakan kartu kredit dengan bijaksana ya! Anda akan menjadi sangat rugi jika menggunakannya secara berlebihan.

Baca Juga:  Keuntungan Kartu Kredit DBS, Pasar yang Dapat Diperoleh?

Keuntungan dari kartu kredit di Bank BCA

1. Suku bunga yang kompetitif pada kartu kredit setiap transaksi pada pembelanjaan Anda
2. Kenyamanan Berpergian ke Luar Negeri
3. Real Time Online Payment
4. Pembayaran lebih leluasa
5. Pengambilan uang tunai
6. Bebas iuran tahunan selamanya
7. BCA credit life
8. Jaringan Luas
9. Pelayanan Asuransi Real Time Online Payment

Nah begitu banyak bukan manfaatnya membuat kartu kredit di Bank BCA. Begitu mudah pula cara membuat dan mengapply kartu kredit ini bukan? Yuk segera gunakan kartu kredit BCA!