5 Perusahaan Asuransi Kesehatan Terbaik di Indonesia

Perusahaan Asuransi Kesehatan – Untuk Melindungi Keluarga Anda adalah salah satu jenis asuransi yang sangat penting untuk kita miliki. Mengapa? Karena kesehatan itu harganya sangat mahal.

Hal ini disadari juga oleh pemerintah yang sekarang sedang menggalakkan program BPJS (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial) Kesehatan. Setiap orang terutama yang merupakan pekerja diwajibkan mendaftar sebagai peserta BPJS.

Perusahaan Asuransi Kesehatan

Seperti asuransi pada umumnya, BPJS memungut iuran per bulan. BPJS Kesehatan banyak membantu masyarakat karena memiliki banyak jenis iuran yang terjangkau yang memang diperuntukkan agar bisa menjangkau semua golongan masyarakat.

Tetapi terdapat beberapa jenis obat tertentu yang tidak ditanggung oleh BPJS bahkan ketika ingin berobat proses antrian sangat panjang dan lama, dan pada umumnya hanya digunakan pada rumah sakit dan klinik yang telah kita tunjuk.

5 Perusahaan Asuransi Kesehatan Terbaik Untuk Melindungi Keluarga Anda

Bayangkan jika kita belum mempunyai Asuransi Kesehatan Terbaik , kita tidak pernah tahu kapan kita akan jatuh sakit dan apakah kita dapat menanggung seluruh biaya pengobatan yang ada?

Apakah BPJS Kesehatan cukup untuk menjamin biaya pengobatan kita nanti? Apakah kita mempunyai dana yang cukup ketika musibah datang? Bahkan menurut The Global Medical Trend, biaya kesehatan di Indonesia meningkat setiap tahunnya.

Daftar Perusahaan Asuransi Kesehatan terbaik di Indonesia

Berikut ini adalah 5 Perusahaan Asuransi Kesehatan terbaik yang mungkin dapat membantu dalam menjamin biaya kesehatan Anda.

1. PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia)

Jenis-Jenis Serta Kelebihan dan Kekurangan Asuransi Kesehatan Prudential

PT Prudential Life Assurance merupakan Perusahaan Asuransi Kesehatan bagian dari Prudential plc yaitu sebuah grup perusahaan jasa keuangan di Inggris yang didirikan pada tahun 1995.

Dilansir dari laman Prudential.co.id, berdasarkan data terakhir pada tanggal 31 Desember 2016, Prudential memiliki kantor pemasaran di Medan, Surabaya, Bandung, Denpasar, Batam dan Semarang yang berpusat di Jakarta.

Prudential Indonesia melayani lebih dari 2,4 juta nasabah dan sebagai salah satu perusahaan jasa keuangan terkemuka. Prudential Indonesia mempunyai lebih dari 260.000 tenaga pemasar  berlisensi serta 393 Kantor Pemasaran Mandiri (KPM) di seluruh Nusantara yaitu Jakarta, Surabaya, Medan, Bandung, Yogyakarta, Batam dan Bali.

Prudential Indonesia merupakan perusahaan asuransi jiwa yang terpercaya karena terdaftar dalam OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Menempati peringkat pertama asuransi terbaik dengan keuntungan sebesar Rp 5,4 triliun dan aset sebesar Rp 55,9 triliun.

Baca Juga:  7 Investasi Ini Akan Membuat Anda Sukses di Usia Muda

Produk Perusahaan Asuransi Kesehatan Prudential

Produk Perusahaan Asuransi Kesehatan Prudential Indonesia yang dapat menjadi pertimbangan Anda adalah sebagai berikut:

– PRUmed cover adalah salah satu produk asuransi kesehatan Prudential Indonesia yang nenawarkan manfaat yaitu pembayaran biaya harian rawat inap.

operasi dan ICU jika menjalani masuk rumah sakit hanya untuk Principal Insured.

– PRUprime healthcare adalah produk Prudential Indonesia untuk   perlindungan kesehatan dengan pembayaran manfaat sesuai tagihan rumah sakit. yaitu berupa manfaat pembayaran biaya rawat jalan, rawat inap, tindakan bedah, dan manfaat-manfaat lainnya.

– PRUprime healthcare memiliki fasilitas PRUprime limit booster yang menambah batas manfaat tahunan asuransi PRUprime healthcare. Selain itu terdapat PRUprime saver adalah produk Prudential Indonesia untuk perlindungan kesehatan dengan biaya asuransi lebih terjangkau.

2. Allianz

Produk Asuransi Kesehatan Keluarga Premi Murah

PT Asuransi Allianz Life Indonesia (Allianz Life Indonesia) merupakan bagian dari Allianz Group. Allianz Group telah hadir di 70 negara dan melayani 85 juta nasabah.

Didirikan pada tahun 1995, Allianz Life Indonesia telah memiliki aset sebesar Rp 27,6 triliun dan keuntungan sebesar Rp 806 miliar.

Allianz Life Indonesia menyuarakan semangat Satu Allianz bahwa setiap individu didukung untuk  mengembangkan jaringan bisnis dan mendapatkan hasil yang tiada batas.

Selain mengembangkan jaringan bisnis, setiap individu juga diharapkan agar terus menjaga reputasi Allianz sebagai perusahaan asuransi terbaik di dunia serta memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah.

Setiap individu yang menjadi tenaga pemasar yang berlisensi atau agen Allianz diberikan pelatihan mengenai cara pemasaran produk dan pengembangan jaringan untuk mengembangkan dan meningkatkan kualitasnya.

Baca Juga:  6 Tips Membaca Polis Asuransi Agar Mudah Memahami

Produk Perusahaan asuransi kesehatan Allianz Life

Berikut adalah produk asuransi kesehatan Terbaik Allianz Life Indonesia:

– SmartMed Premier adalah produk asuransi kesehatan Allianz Life Indonesia yang diperuntukkan bagi perorangan maupun keluarga.

SmartMed Premier menyediakan manfaat rawat inap, persalinan, rawat jalan, dan rawat gigi serta memiliki manfaat spesial. Yaitu penggantian biaya Kemoterapi, Hemodialisis, HIV/AIDS, biaya pemakaman dan evakuasi darurat serta pemulangan jenazah.

– Hospital & Surgical Care+ adalah produk  asuransi kesehatan tambahan dalam bentuk reimbursement atau cashless yang memiliki manfaat yaitu Perlindungan kesehatan yang komprehensif.

Fasilitas Cashless untuk perawatan di Rumah Sakit Rekanan (Provider), Jaringan Rumah Sakit yang luas di seluruh Indonesia.

3. AXA Mandiri

Asuransi Kesehatan Mandiri dan Syaratan Untuk Menjadi Pemegang Polis
Image via: https://portal.axa.co.id/

AXA di Indonesia terdiri dari bisnis asuransi jiwa yaitu PT AXA Mandiri Financial Services dan bisnis asuransi umum yaitu PT Mandiri AXA General Insurance. Kedua perusahaan ini merupakan perusahan hasil dari kerjasama antara PT Bank Mandiri (Persero) Tbk dengan AXA Group.

AXA adalah salah satu perusahaan asuransi terbesar di dunia dengan 166.000 karyawan melayani lebih dari 103 juta nasabah di 64 negara.

AXA mendapat pengakuan dari Interbrand sebagai merek asuransi terbaik di dunia selama delapan tahun berturut-turut (pada tahun 2009-2016). AXA Mandiri mengetahui bahwa kesehatan adalah anugerah dalam hidup yang harus dijaga.

Perlindungan kesehatan bagi seluruh keluarga tak hanya mampu memberi ketenangan. Namun juga dapat meminimalkan risiko keuangan untuk kebutuhan medis.

Demi memberi ketenangan, meminimalkan risiko keuangan untuk kebutuhan medis dan perlindungan kesehatan. AXA Mandiri memberikan asuransi kesehatan yang memperoleh Uang Pertanggungan Kematian berupa 100%.

Pengembalian total premi yang sudah selesai dibayarkan pada tahun ke 1-4. Produk lainnya yaitu asuransi Mandiri Hospitalife yang akan menjamin biaya rawat inapuntuk pemulihan kesehatan Anda.

Baca Juga:  Untungnya Memiliki Asuransi Mobil, Cari Tahu Fasilitasnya

4. Manulife Indonesia

Ini Manfaat Memiliki Asuransi Kesehatan Manulife

PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia (Manulife Indonesia) adalah Perusahaan Asuransi Kesehatan bagian dari Manulife Financial Corporation yang didirikan pada tahun 1985. Sebagai grup penyedia layanan keuangan dari Kanada.

Manulife Indonesia menawarkan beragam layanan keuangan termasuk asuransi jiwa, asuransi kecelakaan dan kesehatan, layanan investasi dan dana pensiun kepada nasabah individu maupun pelaku usaha di Indonesia.

Di Indonesia, Manulife Indonesia melayani lebih dari 2,3 juta nasabah serta memiliki 9.000 karyawan dan tenaga pemasar profesional (agen) yang tersebar di 24 kantor pemasaran.

PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia merupakan perusahaan asuransi terpercaya. karena terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Berdasarkan data pada akhir tahun 2016, Manulife Indonesia mempunyai 35.000 karyawan, 70.000 agen dan ribuan mitra distributor. Melayani lebih dari 22 juta nasabah. Manulife Indonesia mengelola dana sebesar C$977 miliar (US$728 miliar).

Kekhawatiran masyarakat akan kenaikan biaya kesehatan dan pentingnya kesehatan membuat Manulife Indonesia menawarkan sebuah produk asuransi kesehatan bernama MiUltimate HealthCare.

MiUltimate HealthCare adalah produk asuransi kesehatan yang memberikan manfaat penggantian biaya rawat inap di rumah sakit hingga usia 80 tahun. Sesuai dengan tagihan kesehatan dari rumah sakit tempat dimana Anda dirawat.

Baca Juga:  Mengenal Asuransi Kendaraan Bermotor Yang Ada di Indonesia

5. Sinarmas MSIG Life

Mengenal Asuransi Sinar Mas dan 5 Produk Utamanya

PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG (Sinarmas MSIG Life) merupakan Perusahaan Asuransi Kesehatan bagian dari  PT Sinar Mas Multiartha Tbk yang didirikan pada tanggal 14 April 1985.

Sinarmas MSIG Life telah banyak mengalami perkembangan dan perubahan sejak berdiri. Perkembangannya didukung kondisi keuangan yang baik, inovasi produk, layanan nasabah dan kepemilikan jaringan bisnis yang sangat luas.

Sinarmas MSIG Life menawarkan layanan terbaik untuk kebutuhan finansial kesehatan Anda serta perusahaan Anda.

Pada akhir tahun 2015, Sinarmas MSIG Life tercatat sebagai 10 besar perusahaan dengan aset terbesar di industri asuransi jiwa, yaitu senilai Rp 15,65 triliun dan total pendapatan premi sebesar Rp 6,59 triliun.

Sinarmas MSIG Life memiliki banyak penghargaan dan pengakuan untuk kategori Asuransi Jiwa yang salah satunya dari majalah Infobank dan majalah Investor.

Baca Juga:  Tentang Kredit Kendaraan Yang Harus Anda Fahami

Dari majalah Infobank, Sinarmas MSIG Life mendapat pengakuan sebagai Digital Brand of the Year 2015 Terbaik Ke-3 untuk kategori Asuransi Jiwa. Dari majalah Investor, Sinarmas MSIG Life mendapat penghargaan sebagai Asuransi Jiwa Syariah Terbaik untuk aset di atas Rp 200 miliar.

Salah satu produk yang terkemuka dari Sinarmas MSIG Life adalah Brand SMiLe yang memberikan perusahaan asuransi asal Kanada ini banyak pengakuan.

2 Comments

Leave a Reply
  1. I read this post completely regarding the difference of
    newest and previous technologies, it’s amazing article.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *