Perusahaan Asuransi Dengan Produk Asuransi Pendidikan Terbaik Untuk Anak

Produk Asuransi Pendidikan Terbaik Untuk Anak – Meningkatnya biaya pendidikan tentu menjadi pikiran tersendiri bagi kebanyakan orang tua. Banyak dari mereka yang khawatir jika nantinya tidak dapat memenuhi kebutuhan pendidikan anak. Sehingga untuk menjamin pendidikan anak di masa yang akan datang, penting sekali memiliki asuransi pendidikan terbaik.

Dengan adanya asuransi pendidikan, anda bisa merencanakan pendidikan anak hingga setinggi mungkin. Bahkan anda tak perlu khawatir jika biaya pendidikan terus meningkat karena segala kebutuhan pendidikan anak terjamin melalui asuransi pendidikan terbaik ini.

Produk Asuransi Pendidikan Terbaik Untuk Anak

Produk Asuransi Pendidikan Terbaik Untuk Anak

Ada banyak perusahaan asuransi pendidikan terbaik yang menawarkan produk-produk asuransi pendidikan terbaik nya untuk anda. Nah berikut ini beberapa perusahaan asuransi yang memiliki produk asuransi pendidikan terbaik yang dapat anda pilih sebagai jaminan pendidikan anak di masa depan. Baca juga: Asuransi Pendidikan Untuk Melindungi Masa Depan Anak

1. Prudential

PT. Prudential merupakan perusahaan asuransi terbaik dan terbesar yang ada di Indonesia. Segala jenis produk asuransi yang dimilikinya dinobatkan sebagai produk asuransi terbaik, termasuk asuransi pendidikan. Berikut ini beberapa pilihan produk asuransi pendidikan terbaik milik Prudential yang dapat anda pilih:

a. PRUmy Child

Produk asuransi ini memang dikhususkan bagi anda yang menginginkan jaminan perlindungan anak semenjak masih di dalam kandungan, lahir, hingga beranjak dewasa. Perlindungan yang diberikan di dalam asuransi ini meliputi kesehatan, finansial, serta yang paling utama adalah pendidikan.

b. PRUlink Edu Protection

Produk asuransi pendidikan ini dapat anda gunakan sekaligus sebagai investasi, yang mana dapat memberikan santunan kepada anda serta keluarga ketika mengalami resiko misalnya seperti cacat permanen yang diakibatkan oleh kecelakaan dan lainnya.

2. Manulife

Sesuai dengan namanya, perusahaan asuransi ini memang khusus untuk produk asuransi jiwa. Namun sebenarnya ada pula produk asuransi pendidikan yang terbentuk dari asuransi jiwa yang berjangka dan dikombinasikan asuransi yang khusus untuk investasi.

Sehingga nantinya jika terjadi resiko pada orang tua seperti cacat hingga meninggal dunia, maka nantinya uang pertanggungan tersebut akan diberikan kepada ahli waris dan digunakan sebagai biaya pendidikan dari anak. Berikut ini bebreapa produk asuransi pendidikan terbaik anak yang dikeluarkan Manulife:

a. ProGraduate

Produk asuransi khusus digunakan untuk dana pendidikan anak yang berada di bangku universitas atau perguruan tinggi. Jika mengikut program asuransi ini, maka umur anak yang tertanggung di dalam asuransi ini dibatasi hingga mencapai usia 23 tahun. Ahli waris bisa mendapatkan dana pendidikan hingga 250% dari dana pertanggungan.

Nasabah yang menjalani program asuransi ini bisa melakukan pembayaran premi yang fleksibel, sehingga anda bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan anak ataupun kondisi finansial anda.

b. StudyLink

Produk asuransi pendidikan milik Manulife ini merupakan jenis Unit Link. Sama hal nya dengan perusahaan asuransi lainnya, produk ini memang dikhususkan bagia nasabah yang ingin mendapatkan manfaat produk asuransi yang ditambahkan dengan nilai investasi. Nantinya sebagai orang tua, anda bisa mengambil dana investasi tersebut secara berkala, mulai dari ketika anak berusia 6 tahun hingga mencapai 23 tahun.

3. AXA

Perusahaan miliki AXA Group dan Bank Mandiri ini memang merupakan perusahaan asuransi terbaik yang menawarkan produk-produk asuransi pendidikan yang unggulan dan dapat menjadi pilihan bagi jaminan pendidikan anak-anak anda. Berikut ini beberapa produk asuransi pendidikan anak terbaik yang ditawarkan oleh AXA:

a. Asuransi Mandiri Tabungan Rencana

Produk ini memang ditujukan untuk merencanakan serta membantu nasabah untuk mewujudkan impian-impian dari masa depannya. Menggunakan produk ini tak hanya membuat anda dapat menjamin pendidikan anak saja, namun mewujudkannya hingga ke pernikahan hingga dana jaminan pensiun.

b. Asuransi Mandiri Cerdas Syariah

Bagi anda yang menginginkan produk asuransi berbasis syariah, anda bisa memilih produk asuransi ini. Tujuan dari produk asuransi ini adalah untuk membantu anda merencanakan keuangan sehingga jika terjadi resiko pada anda (orang tua) atau tulang punggung keluarga.

Tak hanya itu saja, produk asuransi ini juga dapat memberikan manfaat bagi pendidikan anak jenis Unit Link kepada anak yang mana menjadi ahli waris nasabah.

Baca Juga: 6 Tips Memilih Asuransi Pendidikan Yang Tepat Untuk Anak

4. AJB Bumiputera 1912

Mungkin beberapa masyarakat masih sangat awam dengan perusahaan asuransi ini, namun meskipun begitu perusahaan ini dinobatkan menjadi salah satu perusahaan asuransi terbaik di Indonesia.

Perusahaan asuransi ini memiliki produk asuransi pendidikan terbaik yang ditawarkan untuk anda. Berikut ini beberapa produk asuransi pendidikan terbaik yang bisa anda jadikan sebagai pilihan:

a. Mitra Beasiswa

Produk asuransi yang fungsinya adalah untuk menyiapkan dana pendidikan anak, mulai dari Tk hingga tingkat perguran tinggi, terlepas dari apapun perubahan kondisi finansial nasabah.

b. Mitra Cerdas

Produk asuransi lainnya yang berfungsi sebagai penyedia dana pendidikan anak bersamaan dengan investasi, sehingga nantinya penyiapan dana untuk pendidikan dapat berjalan bersamaan dengan investasi yang sudah anda tanam di dalam perusahaan asuransi tersebut. Nah itu tadi 4 perusahaan asuransi terbaik yang menawarkan asuransi pendidikan terbaik untuk anak.

Tentu saja pemilihan asuransi pendidikan tidak bisa dipilih secara sembarang. Karena hal ini merupakan investasi jangka panjang anda. Pastikan memilih yang tepat sesuai dengan kebutuhan pendidikan anak serta kondisi finansial anda.

Baca Juga: Mengenal Asuransi Pendidikan Anak Agar Tidak Salah Pilih

Jangan lupa pula untuk memilih perusahaan terpercaya dengan track record yang baik. Sehingga anda pun juga merasa nyaman dan aman menjaminkan pendidikan anak anda kedepannya. Semoga informasi diatas dapat bermanfaat untuk anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *