in

5 Produk Asuransi Kesehatan Keluarga Premi Murah yang Tepat

Asuransi Kesehatan Keluarga Premi Murah – Keinginan untuk memiliki produk asuransi kesehatan terkadang harus terbentur dengan mahalnya biaya premi yang harus dikeluarkan setiap bulannya. Pasalnya, kita juga harus mempertimbangkan pengeluaran biaya lainnya, di samping untuk biaya asuransi tersebut. Karena itu, Anda pun memilih untuk membeli produk asuransi kesehatan keluarga premi murah.

Tapi, apakah asuransi kesehatan keluarga premi murah tersebut dapat meng-cover perlindungan kesehatan bagi keluarga Anda?. Hal yang perlu Anda ketahui untuk menjawab pertanyaan tersebut adalah, mahal murahnya biaya yang harus Anda keluarkan tidak menjamin bagus tidaknya suatu produk, tidak terkecuali untuk produk asuransi.

Produk Asuransi Kesehatan Keluarga Premi Murah

Produk Asuransi Kesehatan Keluarga Premi Murah

Anda diharuskan untuk tetap cermat dalam memilih produk asuransi kesehatan. Begitupun saat Anda berniat ingin membeli asuransi kesehatan keluarga premi murah. Berikut beberapa produk asuransi kesehatan keluarga yang dapat Anda pilih.

1. Asuransi Mandiri Hospitalife

Asuransi Mandiri Hospitalife merupakan asuransi kesehatan AXA Mandiri. Jaminan atau perlindungan kesehatan yang bisa Anda peroleh tidak hanya penggantian atau santunan untuk rawat inap saat tertanggung harus dirawat, namun juga manfaat uang pertanggungan atas risiko meninggal dunia.

Bahkan asuransi Mandiri Hospitalife memberikan 2 kali santunan untuk rawat inap akibat penyakit tropis, seperti demam berdarah dan malaria. Yang menarik dari produk asuransi kesehatan ini, Anda hanya perlu membayar biaya premi selama 4 tahun untuk memperoleh perlindungan kesehatan diri selama 12 tahun.

Asuransi Mandiri Hospitalife juga menjamin pengembalian premi hingga 100% di akhir masa perlindungan, meskipun Anda melakukan klaim. Hal ini tentu akan sangat menguntungkan bagi Anda dan keluarga di masa mendatang. Uang pertanggungan pun akan diberikan kepada ahli waris jika tertanggung meninggal dunia karena sakit atau kecelakaan.

2. Asuransi Cigna Family Care Optima

Produk Asuransi Kesehatan Keluarga Premi Murah

Asuransi Cigna Family Care Optima bisa dibilang asuransi yang sangat efisien dari segi biaya, mengingat asuransi ini meng-cover perlindungan untuk 5 orang anggota keluarga sekaligus, hanya dengan satu pembayaran premi. Pengembalian biaya premi juga akan diberikan 30% setiap tahunnya, di samping Anda bisa menikmati diskon dari merchant yang tergabung.

Anda juga bisa memperoleh manfaat harian rumah sakit jika tertanggung harus dirawat di rumah sakit. Manfaat per harinya mencapai Rp1.200.000, sesuai UP yang disepakati dalam polis. Nah, Jika dihitung, total manfaat yang bisa Anda bisa mencapai Rp100.000.000 – Rp400.000.000. Klaim pun bisa dilakukan dengan sistem reimbursement (cashless).

3. Asuransi dari BRIProtek

Ini Asuransi Kesehatan BRI yang Menyeluruh

Jaminan atau perlindungan dari asuransi kesehatan milik BRI ini tidak terbatas pada biaya rawat inap dan penyakit kritis, namun juga risiko meninggal dunia dan cacat tetap karena tertanggung mengalami kecelakaan. Nilai santunan harian yang diberikan untuk perawatan 1% dari JUP, dengan besaran maksimal Rp1.000.000. Santunan harian tersebut akan diberikan hingga 60 hari per tahun.

Jaminan atau perlindungan juga bisa diperoleh jika tertanggung mengalami salah satu dari 31 jenis penyakit kritis. Nilai yang diberikan 50% dari JUP pada saat tertanggung mengalami musibah. Sementara jika tertanggung meninggal karena kecelakaan, santunan yang diberikan sebesar 200% JUP. Santunan sebesar 100 % JUP akan diberikan apabila tertanggung mengalami cacat tetap total karena kecelakaan.

Tak hanya itu saja, Anda juga bisa memperoleh nilai kenaikan JUP sekitar 10% per tahun, di samping jaminan nilai tunai apabila tertanggung mengundurkan diri dari kepesertaan.

Baca Juga: Asuransi Kesehatan BRI dengan Perlindungan Menyeluruh

4. BNI Life Plan Multi Protection

Keunggulan Asuransi Kesehatan BNI Life

BNI Life Plan Multi Protection merupakan asuransi yang memberikan jaminan jaminan atau perlindungan atas jiwa Anda akibat kecelakaan maupun cacat yang diakibatkan oleh kecelakaan, selain santunan harian rawat inap, ICU/ICCU dan biaya operasi. Asuransi ini juga memberikan ketersediaan dana kepada Anda di masa yang akan datang. Hal ini tentunya akan sangat menguntungkan bagi Anda dan keluarga.

Pembayaran premi bisa dilakukan secara bulanan, triwulan, per semester, atau satu tahun sekaligus. Dengan begitu, sangat fleksibel untuk perlindungan kesehatan Anda dan anak, dengan ketentuan batas usia 6 bulan-60 tahun, dan memiliki jangka waktu kontraknya hingga 80 tahun.

Premi dasar minimal sebesar Rp200.000 per bulannya dengan top up premi berkala hanya sebesar Rp100.000 per bulan. Anda pun dapat memperoleh keringanan dalam hal biaya adiministrasi pada tahun menjadi pemegang polis asuransi BNI Life Plan Multi Protection.

Baca Juga: Asuransi Kesehatan BNI Life, Manfaat dan Keunggulannya

5. Asuransi Allianz SmartHealth Blue Sapphire

Produk Asuransi Kesehatan Keluarga Premi Murah

Asuransi Allianz Smart Health Blue Sapphire milik Allianz ini menawarkan perlindungan kepada karyawan dan keluarganya. Selain biaya santunan kematian gratis, Anda juga dapat melakukan proses klaim yang mudah, mengingat sistem pembayaran yang digunakan adalah sistem cashless.

Jaminan atau perlindungan kesehatan yang diberikan juga menyangkut kesehatan atau perawatan gigi, persalinan, maupun mata. Dengan begitu, Anda dapat bekerja dengan tenang tanpa khawatir perlindungan kesehatan bagi keluarga Anda. Karena ada sekitar 538 rumah sakit yang menjadi rekanan asuransi kesehatan ini.

Lepas dari lima produk asuransi kesehatan keluarga tersebut, mahal murahnya asuransi kesehatan tentunya tergantung pada pilihan Anda. Kita dapat mengukurnya dari jaminan atau perlindungan kesehatan yang kita butuhkan. Karena itu, ada baiknya Anda memilih produk asuransi secara cermat dan matang, sehingga Anda tidak hanya memperoleh asuransi kesehatan keluarga premi murah, namun juga tepat. Baca: 8 Tips Memilih Asuransi Kesehatan Keluarga Yang Baik

Written by Zonkeu

Suka mencoba hal baru penuh tantangan yang memaksa otak untuk selalu berfikir keras

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0

Comments

0 comments

Ini Asuransi Kesehatan BRI yang Menyeluruh

Asuransi Kesehatan BRI dengan Perlindungan Menyeluruh

Investasi Emas Atau Dolar, Mana yang Lebih Menguntungkan?

Investasi Emas Atau Dolar, Mana yang Lebih Menguntungkan?